Fairy Tail

judul film animasi yang di rilis pada tahun 2009 yang mendapt penghargaan THE BEST MANGA,dan pada tahun 2010 pihak pengelola Fairy Tail mengeluarkan flim yang ber episode.


Seorang penyihir muda, Lucy herfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Faity Tail guild. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari nagabernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail.

Di Film yang berdurasi 20 menit ini kita akan melihat magic dan sihir
kalau kalian ingin melihat kisahnya silahkan anda menoton di Indosiar setiap hari minggu jam 10.00 WIB(setiap hari minggu)

FAIRY TAIL:
 adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 7 volume yang dirilis.

Anime

Versi adaptasi anime Fairy Tail disiarkan sejak 12 Oktober 2009. Serial ini merupakan produksi bersama A-1 Pictures dan Satelight, dan disutradarai oleh Shinji Ishihira. Sampai tanggal 2 Februari 2011, empat belas volume DVD yang masing-masing berisi empat episode telah dirilis, dengan lebih dari 4 volume dijadwalkan akan dirilis antara Maret 2 dan 6 Juli 2011. Animax Asia mulai menyiarkanan versi bahasa Inggris dari seri ini pada tanggal 30 September 2010. Seri anime Fairy Tail memenangkan penghargaan "Anime Of The Year" dari Animax Asia. Pada tanggal 18 Januari 2011, distributor anime Inggris Manga Entertainment mengumumkan di Twitter bahwa perusahaan nya akan merilis serial anime dalam format dua bahasa pada akhir tahun.
Empat belas lagu telah digunakan untuk anime ini : 7 lagu pembuka dan 7 lagu penutup. Dari episode 1 sampai 11, lagu pembukanya adalah "Snow Fairy" dinyanyikan oleh FUNKIST, dan lagu penutupnya "Kampekigu~no ne" dinyanyikan oleh Watarirouka Hoshiri Tai. Lagu pembuka episode 12 sampai 24 adalah "Sense of Wonder" oleh Idoling!!!, dan penutupnya adalah "Tsuioku Merry-Go-Round" oleh onelifecrew. Dari episode 25 sampai 35, lagu pembukanya adalah "Ft." oleh Funkist, dan penutupnya adalah "Gomen ne Watashi" (ごめんね。私 "Maafkan Saya. Saya") oleh Shiho Nanba. Dari episode 36 sampai 48, lagu pembukanya adalah "R.P.G. (Rockin' Playing Game)" oleh SuG dan lagu penutupnya adalah "Kimi ga Iru Kara" (君がいるから?, "Karena Kamu Disini") oleh Mikuni Shimokawa. Musim kedua tayang perdana pada 11 Oktober 2010. Dari episode 49 sampai 60 lagu pembukanya "Egao no Mahō" (エガオノマホウ?, "Magic Smile) oleh Magic Party dan lagu penutup "Holy Shine" by Daisy x Daisy. Dari episode 61 sampai 72 lagu pembukanya adalah "Fiesta" oleh +Plus dengan "Be as One" by W-inds sebagai lagu penutupnya. Lagu pembukaan dan penutupan ketujuh dari episode 73 sampai 85 adalah "Evidence" oleh Daisy x Daisy dan "Lonely Person" oleh ShaNa.Lagu Pembukaan ke delapan adalah "The Rock City Boy" (ロックシティボーイ The Rock City Boy) oleh JAMIL dan Lagu Penutup adalah Dont Think Feel!! (フィールとは思わない!!) oleh Idoling!!!.

Film

Kodansha mengumumkan pada 12 Oktober 2011 bahwa sebuah film adaptasi dari Fairy Tail akan dirilis pada 18 Agustus 2012. Film ini akan disutradarai oleh Masaya Fujimori, dan screenplay akan ditulis oleh staff anime Masashi Sogo. Sang pembuat seri, Hiro Mashima juga akan terlibat langsung dalam penulisan cerita dan karakter desain dalam film.

OVA

Sebuah cerita sampingan akan dirilis di DVD eksklusif dengan salinan edisi terbatas dikumpulkan dengan volume 26 pada 15 April 2011. Adaptasi anime dari cerita sampingan manga "Welcome to Fairy Hills!" ("Selamat datang ke Fairy Hills!"), Ringkasan plot: Lucy melihat permintaan yang ditulis tangan secara misterius dimana klien memintanya ubruk mencari objek yang terletak di asrama wanita Fairy Tail, Fairy Hills. Ia pergi ke untuk memastikan bahwa itu bukan lelucon. Setelah ia mencapai asrama, ia belajar bahwa kliennya adalah Hilda, seorang kepala asrama. Hilda meminta Lucy untuk menemukan "harta karun yang bersinar" sambil mengenakan baju kucing yang memalukan. Situs resmi dari manga fantasi petualangan Fairy Tail, telah mengkonfirmasi bahwa volume 27 akan dibundel dengan original anime DVD kedua yang dirilis pada tanggal 17 Juni. Edisi khusus DVD akan berisi adaptasi anime selama 25-menit dari cerita sampingan manga "Yōsei Gakuen Yankee-kun to Yankee-chan."
Dalam cerita, Mashima membuat parodi dari manga lain yang ada di Weekly Shonen Magazine, Yankee-kun to Megane-chan oleh Miki Yoshikawa, dengan menempatkan karakter Fairy Tail dalam pengaturan komedi sekolah. Kisah sampingan manga dipublikasikan dalam Sorceror booklet yang dibundel dengan edisi terbatas volume 16 manga Fairy Tail. Selain DVD, edisi khusus volume 27 manga akan mencakup edisi asli "Yōsei Gakuen Yankee-kun to Yankee-chan" cerita sampingan manga dalam buku terpisah, serta penutup alternatif yang eksklusif dibuat oleh Mashima.
Original anime DVD pertama akan dirilis dengan volume 26 manga pada tanggal 15 April 2011, sedangkan original anime DVD kedua akan dirilis dan dibundel bersama dengan volume 27 manga ini pada tanggal 17 Juni 2011.


Karakter di FAIRY TAIL:

Natsu Dragneel <Karakter Utama> The Heroes > Dragon Slayer >Salamander

 

Natsu Dragneel (ナツドラグニル Natsu Doraguniru?), Juga dikenal dengan julukan "Salamander" (火 竜 (サラマンダー) Saramandā?), Adalah laki-laki protagonis utama Fairy Tail. Selain melakukan misi untuk serikat nya, Natsu perjalanan dengan rekannya Happy mencari Igneel, naga yang membangkitkan Natsu di masa mudanya sebelum menghilang tujuh tahun sebelum dimulainya seri [6]. Dia adalah Slayer Naga (灭 竜魔 导士 (ドラゴン スレイヤー) ​​Doragon Sureiyā),? seorang penyihir yang dapat melakukan bentuk kuno dari sihir, atau "Lost Magic", yang memberikan padanya sifat fisik naga. Dia mengkhususkan diri dalam bentuk tertentu dari sihir ini disebut Api Dragon Slayer ajaib (火 の 滅 竜 魔法 Ka tidak ada Maho Metsuryū?), Yang memberinya kekuasaan seperti bernapas api, memancarkan api dari setiap bagian tubuhnya untuk menyerang lawannya, yang secara fisik kebal terhadap api, dan api pun selain menelan sendiri untuk makanan [3] [7]. Ketika ia mengkonsumsi zat yang mengandung sifat unsur magis banyak selain api, seperti lacrima diresapi dengan Etherion, Natsu mampu mencapai bentuk yang lebih kuat dari Dragon Slayer sihir disebut "Naga Force" (ドラゴン フォース Doragon Fōsu?), yang ternyata kulit di sekitar mata dan di lengan bawahnya bersisik, dan meningkatkan baik kekuatan fisik dan magis. [8] Makan bentuk lain dari sihir sementara hibah Natsu kemampuan untuk menggabungkan sifat-sifat ajaib yang dengan sendiri (seperti makan sihir petir Laxus, yang electrifies tubuhnya). Namun, makan sihir selain menyebabkan kebakaran Natsu untuk menjadi sakit selama beberapa hari setelah efek dari transformasi luntur.
Natsu umumnya riang dan sembrono di alam, dan menyebabkan sebagian besar kerusakan jaminan Tail Peri disalahkan untuk [9]. Namun, dia sangat setia kepada-Nya dan siapa guildmates serangan yang mencoba untuk menyakiti atau menghina mereka. Meskipun ia datang di setebal-menuju beberapa karakter lain, ia adalah taktik perseptif dalam pertempuran dan dapat dengan cepat menyimpulkan kekuatan lawan-lawannya 'dan kelemahan. [10] Dia menderita mabuk saat mengendarai kendaraan dalam bentuk apapun (kereta api, kereta , perahu, dll), serta saat dibawa oleh orang lain. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah Happy, yang Natsu klaim adalah temannya dan bukan "benda bergerak" [11]. Dia rentan untuk menantang S-Class serikat nya penyihir untuk perkelahian kecil untuk menguji kekuatannya, di mana ia sering dikalahkan dengan sedikit usaha dari lawan-lawannya. Bila benar termotivasi untuk melawan (misalnya menyelamatkan nyawa teman-temannya) ia diakui sebagai salah satu penyihir paling kuat di guild [12]. Dia disuarakan oleh Tetsuya Kakihara dalam bahasa Jepang dan Todd Haberkorn dalam bahasa Inggris.
Bahasa Indonesia: Ahmad Zulkifli Lubis.

Techniques

  • Fire Dragon's Roar (火竜の咆哮 Karyū no Hōkō): Natsu is capable of breathing flames over large distances in order to attack enemies.
  • Fire Dragon's Iron Fist (火竜の鉄拳 Karyū no Tekken): Enveloping his fist in fire, Natsu increases his punch's destructive power.
  • Fire Dragon's Wings (火竜の翼撃 Karyū no Yokugeki): Natsu attacks by striking enemies with his arms covered in flames.
  • Fire Dragon's Claws (火竜の鉤爪 Karyū no Gakizume): Natsu enhances his kick's destructive power with fire.
  • Fire Dragon's Sword-edge (火竜の剣角 Karyū no Kenkaku): Natsu attacks his enemy by charging at them head-on, with his entire body covered in flames.
  • Fire Dragon's Brilliant Flame (火竜の煌炎 Karyū no Kōen): A simultaneous attack with Natsu creating fireballs on both fists and striking the enemy.
  • Fire Dragon's Blazing Elbow (火竜の炎肘 Karyū no Enchū): Natsu ignites his elbow, which creates propulsion to augment the force of his punch.
  • Crimson Fire Dragon Fist (紅蓮火竜拳 Guren Karyūken): Natsu launches a flurry of punches at his opponent, creating an explosion with each connecting hit.
  • Fire Dragon's Destructive Fang (火竜の砕牙 Karyū no Saiga): An attack where Natsu attempts to pierce and slash the enemy with a blazing hand.
  • Dragon Slayer Secret Arts (滅竜奥義 Metsuryū ōgi)
    • Crimson Exploding Blade(紅蓮爆炎刃 Guren Bakuenjin): Natsu launches a series of attacks, ending with a wave of flame blades, which explode upon contact with the enemy.
    • "Offense-Type" Crimson Phoenix Sword (「不知火型」紅蓮鳳凰劍 "Shiranuigata" Guren Hōōken): A powerful punching attack which Natsu was only seen using while Dragon Force was invoked. "不知火型" is an offensive stance taken in Sumo-wrestling, but can also be read literally as "Sea of Flames-Type". 
     
  ____________________________________________________________________________________

Happy

Happy (ハッピー, Happi) adalah kucing berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok. Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin dari pada Natsu. Salah satu kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkannya untuk mengeluarkan sayap dan terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi. Pengisi suara : Rie Kugimiya.
____________________________________________________________________________________

Lucy Heartfilia

 

Lucy Heartfilia (ルーシィ・ハートフィリア Rūshi Hatofiria) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Aya Hirano (平野 綾), Bahasa Indonesia: Jane Leisilla Zahara) adalah karakter wanita utama di Fairy Tail yg berusia 17 tahun. Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita. Cap anggota Lucy terletak di punggung tangan kanannya. Ukuran tubuh B: 88 W: 59 H: 88.
Di awal serial, Lucy adalah seorang penyihir muda yang ingin mencari guild penyihir untuk bergabung, tertarik terutama dengan Fairy Tail, dimana dia menganggapnya sebagai guild penyihir terkuat. Meskipun ia mengatakan kepada Happy dia pernah bergabung dengan saingan guild Fairy Tail, Penyihir Langit, karena sifat dan kepribadian mereka keterlaluan, ia puas dengan keputusannya bergabung dengan Fairy Tail. Sesudah ditolong oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung dengan Fairy Tail. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Lucy menjadi anggota tim Natsu.
Lucy adalah salah satu anggota yang lebih stabil dan waras di Fairy Tail, memiliki akal sehat bahwa anggota serikat tampaknya kurang. Dia secara konsisten menunjukkan kebodohan Natsu dan yang lain. Lucy juga sangat percaya diri dalam penampilan dan keseksian, memancarkan sejumlah kesombongan. Meskipun sikap rendah, Lucy bersemangat untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, ia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri. Dia adalah putri dari "Heartfillia Konzern", putri salah satu keluarga terkaya di negaranya. Ayahnya bangkrut karena suatu alasan dan ayahnya pergi bekerja di sebuah serikat, di mana ia bertemu ibu Lucy.
Juga harus diingat bahwa ia satu-satunya orang lain selain Erza Scarlet yang pernah dekat Gray dan Natsu tanpa mengalahkan mereka terlebih dahulu.
Lucy berlatih Roh sihir "Stellar", sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang. Kekuatan stellar nya memiliki berbagai macam kekuatan. Seiring dengan kunci, dia juga membawa cambuk, dia mahir memakainya. Lucy menjelaskan pada Natsu bahwa penyihir Roh Stellar memiliki potensi untuk memperoleh dan menggunakan kunci yang sangat langka; Gold Keys (Kunci Emas), yang membuka gerbang "Zodiac Ekliptika", serta Silver Keys (Kunci Perak), kunci gerbang yang dijual di toko-toko sihir. Setiap Gold Keys memiliki simbol Zodiac yang masing-masing memiliki kekuatan untuk memanggil Zodiac Stellar Spirit sesuai dengan simbol pada kuncinya. Menurut Lucy, sementara ada sejumlah besar Silver Keys, hanya ada 12 Gold Keys dan ada juga kunci yang tidak (belum) diketahui tipenya. Berikut ini adalah kunci-kunci yang telah dimilikinya:
Gold Keys
  • 1. Aquarius
  • 2. Taurus
  • 3. Cancer
  • 4. Virgo
  • 5. Sagittarius
  • 6. Leo (Loke)

  • 7. Gemini
  • 8. Aries
  • 9. Scorpion
  • 10.Capricorn
Silver Keys
  • 1. Crux
  • 2. Horologium
  • 3. Lyra
  • 4. Nikora Canis Minor (Plue)
  • 5. Pyxis
Kunci yang tidak (belum) Lucy miliki
  • 1. Libra (Dimiliki Yukino Aguria, anggota Sabertooth) merupakan salah satu Stellar Spirit yang dipanggil dari Gold Keys
  • 2. Pisces (Dimiliki Yukino Aguria, anggota Sabertooth) merupakan salah satu Stellar Spirit yang dipanggil dari Gold Keys
  • 3. Orochius (Dimiliki Yukino Aguria, anggota Sabertooth) merupakan salah satu Stellar Spirit yang dipanggil dari kunci yang belum diketahui tipenya
  • 4. Caelum (Dimiliki Angel, anggota Oración Seis) merupakan salah satu Stellar Spirit yang dipanggil dari Silver Keys
____________________________________________________________________________________

Gray Fullbuster

 

Gray Fullbuster (グレイ・フルバスター Gureidh "Gurei" Furubasutā) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Yuichi Nakamura (中村 悠一), Bahasa Indonesia; Kamal Nasuti) Gray adalah salah satu karakter utama. Ia sering bergabung sebagai tim bersama Natsu & Lucy. Natsu dan Gray memiliki hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan sesuatu yang dianggap cemoohan. Lucy mengaggap perkelahian mereka yang terus menerus terjadi karena perbedaan sihir mereka berdua yaitu, es & api.
Gray diajarkan cara menggunakan sihir es oleh Ul ketika ia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh Deliora. Saat Gray beniat menyerang Deliora untuk membalaskan dendamnya, Ul mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Gray dan mengurungnya di es. Selama latihannya bersama Ul, Gray dipaksa tinggal di kawasan bersalju dengan hanya berpakaian dalam agar terbiasa dengan dinginnya es. Karena itulah Gray sering menanggalkan pakaiannya, karena ia merasa lebih nyaman tanpa bajunya. Gray adalah salah satu penyihir berbakat di Fairy Tail, dan dia mampu menggunakan sihir es statis dengan mudah. Tidak seperti murid pertama Ul, Lyon, Gray menggunakan dua tangannya ketika menggunakan sihir karena menggunakan satu tangan akan menciptakan sihir yang tidak seimbang. Setelah mengalahkan Juvia, Juvia jatuh cinta dengannya dan bergabung dengan Fairy Tail. Walaupun begitu, sepertinya, cinta Juvia hanya bertepuk sebelah tangan. Satu lagi Gray mengeluarkan es cuma ditangannya saja.
____________________________________________________________________________________

Erza Scarlet

 

Erza Scarlet (エルザ・スカーレット Eruza Sukāretto) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Sayaka Ohara (大原 さやか), Bahasa Indonesia: Wiwiek Supadmi) adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail; jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah. Contohnya ketika Natsu dan Gray mulai berkelahi, mereka cepat berhenti dan berpura-pura berteman jika seseorang menyebut nama Erza. Erza bersedia melakukan apapun agar Natsu dan Gray senang, bahkan kalau harus menunda hukuman mereka.
Sebagai seorang anak, Erza merupakan salah satu budak yang membangun menara ("Tower of Heaven"). Ia sering disiksa selama berada di sana sampai pernah kehilangan mata kanannya. Selama berada di menara, ia berteman dengan beberapa anak lain termasuk Jellal. Ia mampu melarikan diri ketika sedang terjadi pemberontakan para budak. Ia berhasil menyelamatkan Jellal tetapi menemukan bahwa Jellal telah dirasuki sehingga sangat menginginkan kekuatan. Jellal membiarkannya tetap hidup tetapi dipaksa untuk meninggalkan teman-temannya. Erza sampai di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai. Dengan baju zirah tersebut, ia dapat menggunakan sihir yang membuatnya dapat mengganti baju zirah dan senjata dengan sangat cepat. Ia adalah penyihir yang sangat berbakat. Ia berstatus "Titania Erza" yang berarti "Ratu para Peri" ("Queen of Fairies"). Fakta tentang Erza:
  • Berdasarkan versi original, Mashima memberinya tampilan "Liar". Ia tidak punya pedang, tapi ia memegang tombak, dan seekor burung yang tidak diberi nama menemaninya. Mashima ingin membuat karakter perempuan yang ditakuti Natsu.
  • Saat ini, Erza merupakan karakter wanita terpopuler dalam seri ini.
  • Ketika sesi tanya jawab , seorang pembaca bertanya siapa karakter wanita yang lebih populer. Erza langsung mengkategorikan dirinya sebagai yang terpopuler, tapi Hiro Mashima membantah dan berkata bahwa orang dapat menarik kesimpulan sendiri[4]
  • Dalam Omake: Selamat datang di Fairy Hills (Welcome to Fairy Hills), Levy mengatakan pada Lucy bahwa Erza memiliki hobi membaca novel dan agak cabul
  • Dalam sesi wawancara majalah mingguan Sorcerer, Erza mengatakan bahwa makanan favoritnya adalah kue keju (cheesecake) & soufflé.
  • Beberapa orang percaya bahwa koper besar Erza berisi beberapa tambahan baju zirah dan senjata, sebenarnya koper itu berisi makanan & bahan pembuatnya.
  • Nama Erza diambil dari karakter cerita pendek Hiro Mashima "Eru". Ternyata, judul cerita pendeknya adalah Fairy Tale!
  • Nama belakangnya "Scarlet" diberikan oleh Jellal ketika mereka masih kecil karena warna rambutnya, saat itu mereka masih di menara (Tower of Heaven)
  • Nama panggilannya "Titania" adalah "Ratu para Peri" ("Queen of Fairies") dalam karya William Shakespeare, "A Midsummer Night's Dream".
  • Walaupun namanya secara resmi adalah "Erza", Mashima juga pernah menggunakan nama "Elsa"[5] dan "Elza"[6]
  • Dalam manga, Erza mengembangkan baju zirah Heart Kreuz-nya setelah kisah menara (Tower of Heaven), tapi di dalam anime, ia menggunakan desain yang telah dikembangkan sejak awal seri.
  • Kata "Armadura" dari baju zirah "Peri Armadura"nya ("Armadura Fairy") berarti "baju zirah" dalam bahasa Spanyol dan Portugal.
 ____________________________________________________________________________________

Wendy Marvell

 

Wendy Marvell (ウェンディ・マーベル Wendi Māburu?) adalah perempuan muda, yang dulunya berasal dari serikat Cait Shelter, yang bergabung dengan Fairy Tail setelah mengalahkan Oracion Seis. Ia berkelana dengan seorang kucing perempuan yang bisa berbicara (Exceed), Charle. Wendy menggunakan sihir Dragon Slayer, yang berfungsi untuk menyembuhkan. Sihirnya membutuhkan tenaga dengan jumlah yang tidak sedikit, meskipun dia bisa mendapatkan tenaganya dengan memakan udara. Dia ingin bertemu dengan naga yang telah membesarkannya, Grandine, yang menghilang di waktu yang sama seperti naga-naga lain. Ketika Grandine meninggalkannya, ia sendirian saja sampai Mystogan, yang sebenarnya Jellal dari Edolas, menemukannya dan menyelamatkan nyawanya, tetapi meninggalkannya pada hantu seorang pria tua yang menciptakan Nirvana. Pria tua itu memberitahu Wendy bahwa ia berada di sebuah serikat Setelah menciptakan ilusi "Cait Shelter" yang sebenarnya bukan sebuah serikat. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Wendy menjadi teman baik Natsu dan Gajeel karena jenis sihir mereka yang sama. Pengisi suaranya dalam bahasa jepang adalah Satomi Satō. Fakta tentang Wendy:
  • Konsep orisinil Wendy sebenarnya memegang tongkat, dan lambang Cait Shelter terletak di bahu kanan berbeda dengan yang sekarang, lambangnya terletak di bahu kiri.
  • Dalam anime, Wendy muncul di dalam setting cerita yang lebih cepat dibandingkan di dalam manga
  • Wendy seharusnya memiliki sihir naga air
  • Pembuatan nama Wendy dimulai ketika ia diputuskan memiliki sihir naga air, mulai dari kanji air dalam bahasa Jepang "水", menjadi huruf Jepang dari hari Rabu "水曜日", menjadi rōmaji hari Rabu dalam bahasa inggris (ウェンズデイ Wenzudei), menjadi Wendy (ウェンディ Wendi
____________________________________________________________________________________
 Gajeel Redfox



 
 
Gajeel Redfox (ガ ジル レッド フォックス Gajiru Reddofokkusu?), Mirip dengan Natsu, adalah Slayer Naga diangkat oleh Metalicana naga. Dia mengkhususkan diri dalam Besi Dragon Slayer ajaib (鉄 の 滅 竜 魔法 Tetsu tidak Maho Metsurū?), Yang memungkinkan dia untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi senjata logam seperti klub dan pedang, menutupi tubuhnya dengan sisik logam hampir tidak bisa dihancurkan, dan bernapas angin pecahan logam yang mengandung angin mampu merobek-robek tubuh seseorang. Dia juga bisa mengkonsumsi benda logam untuk makanan. Dia diperkenalkan sebagai penyihir S-Class dari Phantom Tuhan, dan bertanggung jawab untuk menghancurkan Guildhall Fairy Tail asli. Setelah Phantom Tuhan dibubarkan, Gajeel didorong oleh Makarov untuk bergabung Fairy Tail dalam upaya untuk membimbingnya bukan dari pengampunan. Ia umumnya antagonized dan dipercaya oleh anggota lain dari Fairy Tail setelah instated ke guild, namun secara bertahap membuktikan kesetiaannya kepada mereka meskipun sikapnya kasar dan apatis. Bawah perintah Makarov, bertindak Gajeel sebagai agen ganda untuk memata-matai Raven Tail master Iwan Dreyar, yang dilarang untuk mengungkapkan kepada sesama anggota. Setelah melihat Natsu dan mitra kucing Wendy, Gajeel menjadi sadar-diri dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki pasangan kucing sampai ia berteman Pantherlily, siapa dia secara terbuka memuja. Dia disuarakan oleh Wataru Hatano.
____________________________________________________________________________________ 

Anggota Fairy Tail

Fairy Tail adalah sebuah serikat yang memiliki hubungan persaudaraan dan kekeluargaan yang hangat, meskipun mereka agak kasar satu sama lain. Merupakan salah satu guild terkuat, tetapi karena sering menghasilkan kerusakan parah dalam berbagai misi, mereka tidak punya reputasi yang bagus. Pada dasarnya, semua anggota Fairy Tail memiliki masa lalu yang sulit dan menyedihkan. Anggota yang terkuat tergabung sebagai penyihir kelas S, yang terdiri atas Gildarts, yang merupakan penyihir terkuat dan Mystogan yang kekuatannya hampir setara dengan Zerox,Gildarts, Erza, & Mirajane. Sebelum mereka berpisah dari serikat, Laxus dan Mystogan juga penyihir kelas S. Beberapa anggota antara lain: Makarov (マカロフ Makarofu?), Mirajane Strauss(ミラジェーン Mirajēn?), Cana Alberona (カナ・アルベローナ Kana Aruberōna?), Laxus Dreyar (ラクサス・ドレアー Rakusasu Doreā?), Freed Justine (フリード・ジャスティーン Furīdo Jasutīn), Evergreen (エバーグリーン Ebāgurīn), Bixlow (ビックスロー Bikkusurō), Mystogan (ミストガン Misutogan?), Gildarts Clive (ギルダーツ ・クライヴ Girudātsu Kuraivu), Gajeel Redfox (ガジル・レッドフォックス Gajiru Reddofokkusu?), Juvia Loxar (ジュビア・ロクサー Jubia Rokusā?), Levy McGarden (レビィ・マクガーデ Rebī Makugāden), Jet/Sarusuke (ジェット Jetto), Droy (ドロイ Doroi), Panther Lily (パンサーリリ Pansārirī), Lisanna Strauss (リサーナ・ストラウス Risāna Sutorausu) dan Elfman Strauss (エルフマン・ストラウス Erufuman Sutorausu)
Freed justine, Evergreen, dan Bixlow tergabung dalam tim Raijin-shuu. Levy McGarden, Jet, dan Droy tergabung dalam tim Shadow Gear. Cana adalah anak dari Gildarts. Mystogan keluar dari Guild demi memimpin negerinya di Edolas.

Raijin-shuu (The Thunder God Tribe) :
The Thunder God Tribe ( 雷神众 Raijinshū ? , juga "Raijin Tribe") , adalah tim yang terdiri dari Freed Justine, Bixlow, dan Evergreen yang bertindak sebagai pengawal pribadi Laxus Dreyar. Ketiganya diperkenalkan sebagai antagonis yang membantu Laxus sebuah kudeta yang disebut "Pertempuran Fairy Tail", tetapi menjadi lebih ramah kepada anggota guild mereka setelah Laxus dikeluarkan dari guld. Selain kemampuan unik mereka sendiri, tiga anggota berbagi kemampuan untuk melemparkan sihir dengan membuat kontak mata dengan lawan mereka, meskipun masing-masing anggota berbeda.
____________________________________________________________________________________
Juvia Lockser
 

Juvia Lockser (ジュビア ロク サー Jubia Rokusā?) Diperkenalkan sebagai anggota dari S-Class tim penyihir Phantom Tuhan, Elemen 4. Sesuai dengan asosiasi rekan aslinya 'dengan masing-masing dari empat elemen klasik, Juvia adalah 17 tahun "hujan wanita" yang seluruh tubuhnya terbuat dari air. Sihirnya, Air (水流 (ウォーター) Wōtā?), Memungkinkan dia untuk memanipulasi unsur air untuk memenuhi kebutuhannya. Dia rentan terhadap perubahan suasana hati kekerasan yang mempengaruhi atribut sihirnya, biasanya menyebabkan ia hujan di sekitarnya saat dia tertekan dan menyebabkan airnya mendidih ketika dia marah. Ketika dia diperkenalkan, Juvia menderita siklus depresi di mana ia menyebabkan ia terus-menerus hujan di sekelilingnya, yang ia telah diabaikan oleh orang lain sejak masa mudanya. Dia menjadi terobsesi dengan Gray romantis pada pertemuan pertama dia dan, setelah dikalahkan oleh dia, mampu mengatasi depresinya. Dia menjadi anggota Fairy Tail dalam upaya untuk menjadi lebih dekat dengan Gray, meskipun ia tidak membalas perasaannya. Dia bertindak memusuhi siapa saja yang mengancam atau menghina Gray, atau yang dia percaya untuk memiliki kasih sayang untuknya. Ini termasuk Lucy, yang Juvia menjadi cemburu setelah kesalahpahaman Gray hubungan platonis dengan dia. Sebagai kemajuan serial, Juvia menjadi lebih terbuka dengan guildmates baru dan berteman dengan Lucy, meskipun ia tetap cemburu padanya. Dia disuarakan oleh Mai Nakahara.

 ____________________________________________________________________________________

  • Freed Justine
  Fried Justine adalah anggota guild Fairy Tail yang tidak begitu sering menunjukan wajahnya, Laxus Dreyar memanggilnya Fried Dark. Dia belum pernah ke serikat selama setengah tahun, dan belum bertemu anggota-anggota baru seperti Lucy Heartfilia. Selama pertempuran Fairy Tail dengan Phantom Lord, ia pergi kekota lain. Dia adalah kapten Raijin-shuu. Beberapa saat sebelum bergabung dengan Raijin-shu, Makarov meminta Fried untuk mengawasi Laxus dengan harapan menghentikan dia melakukan sesuatu yang salah. Dia dikenal sebagai salah satu "Pria Misteri" bersama dengan Mystogan dan Gildarts.
Dia mengkhususkan diri dalam menulis Jutsu-Shiki ( 术式 , lit "technique style/ceremony".) , rune sihir yang berisi target untuk daerah tertentu sesuai dengan aturan yang diposting. Dia menggunakan sihir ini untuk menegakkan aturan Pertempuran Fairy Tail, menjebak Makarov Dreyar di dalam gedung guild dengan membatasi keberangkatan berdasarkan usia dan batasan material, dan memaksa banyak anggota guild untuk melawan satu sama lain dengan menulis aturan daerah di mana hanya " penyihir terkuat "dapat meninggalkan rune-nya. Freed juga menggunakan Dark Écriture ( 闇の文字(エクリテュール) Yami no Ekuritūru ) untuk melukai orang lain dengan menulis kata-kata seperti "sakit", "takut", "penderitaan", dan "kematian" pada tubuh mereka. Dia juga menggunakan Dark Écriture pada dirinya sendiri, menulis "sayap" untuk terbang dan "kegelapan" untuk berubah menjadi setan. Dia adalah setia kepada Laxus meskipun mempertanyakan moralitas Laxus 'pada menjalankan anggota guild-nya. Setelah pengusiran Laxus dari guild, Freed menghabiskan sebagian besar waktunya menunggu Laxus untuk kembali, dan menjadi gembira setelah bersatu kembali dengan dia setelah pertempuran Fairy Tail terhadap Grimoire Heart. Dalam versi Jepang, Freed disuarakan Junichi Suwabe. Dalam versi Inggris, ia disuarakan oleh John Burgmeier.

  • Bixlow
  Bixlow adalah anggota Fairy Tail berumur 22 tahun, bersama dengan Freed Justine dan Evergreen, membentuk tim Laxus Dreyar Raijinshuu. Cap anggota fairy tailnya ada pada lidahnya. Dia jelas diidentifikasi dengan "menyeramkan" penampilannya, tercakup dalam baju besi hitam, wajah setengah tersembunyi dan terus-menerus menjulurkan lidahnya dan tertawa sinting. Bixlow mengkhususkan diri dalam menggunakan bentuk Seith Magic ( セイズ魔術 Seizu majutsu ) disebut Kepemilikan Manusia ( 人型憑き Hitotsuki ) untuk menanamkan jiwa dalam benda mati dan kontrol mereka yang diinginkannya. Dia hanya bisa mengendalikan hingga lima boneka pada suatu waktu, menyebut mereka sebagai nya "bayi" dan menamainya Pappa, Pippi, Puppu, Peppe, dan Poppo. Sihir mata Nya disebut Figure Eyes ( 造形眼(フィギュア·アイズ) Figyua Aizu ) , yang memungkinkan dia untuk mengontrol jiwa siapa saja yang memenuhi tatapannya;. dia memakai pelindung panggang mengandung sihir ini [ ch. 115 ] Dalam versi Jepang, Bickslow disuarakan oleh Yoshihisa Kawahara. Dalam versi Inggris, ia disuarakan oleh Scott Freeman .


  • Evergreen
  Evergreen adalah anggota Fairy Tail guild dan satu-satunya perempuan diraijin-suu. Evergreen adalah anggota Fairy Tail yang berumur 20 tahun dan anggota tim, Raijinshuu. Saat masih anak-anak, mimpinya adalah untuk menjadi peri, jadi dia bergabung Fairy Tail hanya untuk nama, dan tidak tertarik pada hal-hal lain. Dia kesepian dan anti-sosial sebagai seorang anak, karena matanya yang mampu mengubah orang lain menjadi batu ketika melihat ke dalamnya. Kacamatanya menekan dan kontrol karena kekuatan besar tersebut. Baru-baru ini, telah terungkap bahwa dia juga menggunakan debu meledak dalam pertempuran. Karena kemampuannya, ia diundang untuk bergabung Raijinshuu tersebut. Cap Fairy Tail-nya terletak di dada kanannya.Dalam versi Jepang, Evergreen disuarakan oleh Saori Seto.Dalam versi Inggris, ia disuarakan oleh Caitlin Glass .
 ____________________________________________________________________________________

 Lisanna

Lisanna (リサーナ Risāna?) Adalah adik 17 tahun lebih muda dari Mirajane dan Elfman. Dia juga salah satu teman terdekat Natsu masa kanak-kanak, dan membantunya meningkatkan Selamat dari telur. Seperti kedua kakaknya, Lisanna dapat menggunakan bentuk Take Over Jiwa Hewan sihir disebut (動物 の 魂 (アニマル ソウル) Animaru Sōru?), Yang ia gunakan untuk mengubah seluruh tubuhnya, atau bagian tubuhnya, ke binatang-binatang. Dia awalnya diyakini telah sengaja dibunuh oleh Elfman pada misi dengan saudara-saudaranya dua tahun sebelum seri, ketika dia benar-benar dibawa ke dunia paralel Edolas setelah ditarik melalui Anima, portal dimaksudkan untuk menyerap keajaiban Earthland itu. Dia memutuskan untuk tetap di Edolas untuk menjaga rekan-rekan dunia paralel dari kedua kakaknya dari mengkhawatirkan, karena rekan sendiri telah meninggal. Namun, dia dipaksa untuk kembali ke Earthland ketika portal Anima terbalik, sehingga bersatu kembali dengan Natsu dan kedua adiknya, dan menjadi kembali di Fairy Tail segera setelah. Dia disuarakan oleh Harumi Sakurai ..
____________________________________________________________________________________ 

Zeref

 

Zeref, penyihir hitam, dikenal sebagai "penyihir paling astrologi dalam buku sejarah penyihir" dan seharusnya sudah lama mati. Dia menggunakan "Sihir Kematian" ("Dying Magic"), yang ia ciptakan 8 dari mantra jahat dan setan seperti Deliora, yang Jahat, kota-kota hancur, dan hewan yang dibunuh sampai yang disegel dan dihancurkan oleh Ul. Setelah kekalahan telak, ia memiliki kehidupan yang kesepian di Pulau Tenrou, bertobat atas tindakan masa lalunya. Meskipun lebih dari 400 tahun, ia masih memiliki penampilan remaja - ia tampaknya abadi. Dia tercatat tidak mampu mengendalikan "Sihir Kematian" yang membunuh segala sesuatu di sekitarnya dalam radius, tetapi tidak jelas apakah kondisinya selalu seperti ini. Dia sekarang memiliki keinginan untuk mati karena dunia "menolaknya" ini dikarenakan Sihir Maut-nya. Dia muncul di Pulau Tenrou selama Ujian Penyihir S-Class, dan tampaknya ia mengetahui Natsu, yang ia percaya adalah satu-satunya yang bisa membunuhnya. Ketika Natsu memukulnya, Zeref tampaknya menyesal menemukan dirinya masih hidup. Ketika ia bertemu Ultear, dan mengungkapkan kepadanya bahwa dia ingin tidka ingin melakukan tindakan jahat, ia terlibat perkelahian dengan Ultear dan membuat dirinya sadar dan menyatakan bahwa ia lemah dalam 'kondisi tidur' dan menculik dia dalam rangka untuk memenuhi tujuan utama Grimoire Heart.
____________________________________________________________________________________ 
MIRAJANE
 
Mirajane (ミラ ジェーン Mirajēn?) Adalah 19 tahun S-Class penyihir dan gadis sampul untuk majalah Weekly Bertuah fiksi seri yang itu. Namanya berasal dari Hiro Mashima video game sedang bermain sekaligus menciptakan karakternya [13]. Dia mampu menggunakan sihir transformasi untuk mengubah penampilan fisiknya menjadi orang-orang lain atau makhluk. Dia mengkhususkan diri dalam melakukan tambahan Take Over (接收 (テイク オーバー) Teiku OBA?) Sihir, yang memungkinkan kastor untuk mengasumsikan bentuk makhluk dia temui sebelumnya. Mirajane menggunakan berbagai spesifik yang disebut sihir Take Over Setan Jiwa (サタン ソウル Sōru Setan?), Yang mengubah tubuhnya menjadi bahwa setan bersayap dengan kecepatan dan kekuatan fisik ditingkatkan. Dia adalah, sangat ceria baik hati, namun wanita muda agak pelupa yang jarang menampilkan kemarahan terhadap orang lain. Ketika dia masih muda, bagaimanapun, ia dikenal oleh "Setan" nama panggilan (魔 人 Majin?) Dan bertindak seperti pengganggu terhadap guildmates, memegang persaingan sangat sengit dengan Erza. Dia kehilangan banyak kekuasaan sihirnya, termasuk kemampuan untuk melakukan Jiwa Setan, karena trauma emosional kematian yang lebih muda adiknya jelas Lisanna dua tahun sebelum seri, membimbingnya untuk pensiun dari melakukan misi dan bekerja sebagai pelayan bar di Aula Persekutuan sebagai gantinya. Namun, dia mendapatkan kembali mantan listrik sementara berjuang melawan Freed untuk melindungi Elfman kakaknya. Dia disuarakan oleh Ryoko Ono dalam bahasa Jepang dan Monica Rial dalam bahasa Inggris.
____________________________________________________________________________________  

Kana Alberona
 

Kana Alberona (カナ アル ベローナ Kana Aruberōna?) Adalah cepat marah, 18 tahun wanita digambarkan sebagai peminum terberat Fairy Tail, dan toleran cukup minum barrelfuls seluruh alkohol tanpa mabuk. Namanya berasal dari istilah "arcana" dalam kaitannya dengan kartu tarot [13]. Dia menggunakan Kartu Magic (魔法 の 札 (マジック カード) Majikku Kado, menyala?. "Kartu Magic"), yang memungkinkan dia melemparkan berbagai menggunakan mantra-mantra sihir dek kartu-infused. Dia awalnya bergabung Fairy Tail setelah kematian ibunya untuk bertemu ayahnya, Gildarts, namun menjadi depresi setelah mengetahui ketidaksadaran tentang hubungan mereka. Kana mencoba untuk menjadi penyihir S-Class untuk mendapatkan keberanian untuk mengungkapkan kebenaran kepada Gildarts, dan merenungkan meninggalkan serikat harus dia gagal ujian nya kelima dan terbaru yang menunjuk peringkat S-Class, setelah gagal ujian empat kali sebelumnya. Dalam tekadnya untuk lulus ujian pada Tenrou Pulau, Kana meninggalkan teman-temannya saat mereka sedang diserang oleh Hati Grimoire, tapi dengan cepat menyadari kesalahan cara dan menyatakan kesetiaannya kepada serikat di atas menjadi penyihir S-Class, mengatakan ayahnya kebenaran setelah pertempuran. Dia disuarakan oleh Eri Kitamura dalam bahasa Jepang dan Jamie Marchi dalam bahasa Inggris.

____________________________________________________________________________________ 

Mystogan
 

Mystogan (ミストガン Misutogan?) Adalah penyihir S-Class diperkenalkan sebagai anggota paling misterius dari Fairy Tail. Dia menolak untuk membiarkan orang lain melihat wajahnya, yang ia tutup dengan perban, dan pergi sejauh menggunakan sihir untuk sementara menempatkan guildmates untuk tidur setiap kali ia mengunjungi serikat. Selama Pertempuran Fairy Tail, ia ditunjukkan identik dalam tampilannya Jellal Fernandes, yang kemudian dijelaskan ketika ia diturunkan menjadi mitra Jellal dari para Edolas semesta paralel, yang ia adalah pangeran nya. Sebagai penduduk Edolas, Mystogan tidak dapat melakukan sihir sendiri, bukan menghunus staf diresapi dengan kekuatan gaib untuk mengusir berbagai mantra. Meskipun demikian, ia tetap salah satu anggota paling kuat dari Fairy Tail. Dia perjalanan Earthland untuk menutup portal interdimensional yang disebut Anima, yang ayah dan Mystogan raja Edolas, Faust, menggunakan untuk mencuri kekuatan magis dari Earthland. Ia bertemu Wendy selama perjalanannya tujuh tahun sebelum seri, dan kemudian menempatkannya dalam perawatan Roubaul, pendiri serikat Caitshelter. Mystogan kembali ke Edolas untuk menghentikan rencana ayahnya dengan membalik portal Anima, sehingga mengembalikan kekuatan magis curian ke Earthland. Dia kemudian meninggalkan Fairy Tail untuk memerintah Edolas menyusul kekalahan Faust. Dia disuarakan oleh Daisuke Namikawa dalam bahasa Jepang dan Robert McCollum dalam bahasa Inggris.

____________________________________________________________________________________ 


 Laxus Dreyar
 

Laxus Dreyar (ラクサスドレアー Rakusasu Doreā?) Adalah 23 tahun cucu Makarov dan ahli waris awal sebagai master Fairy Tail. Dia adalah seorang penyihir S-Class yang mengkhususkan diri dalam sihir petir untuk menyulap baut petir dari tangannya. Selain itu, ia telah Dragon Slayer ajaib buatan ditanamkan dalam tubuhnya oleh ayahnya, Iwan Dreyar, dan mampu memanfaatkan petir Dragon Slayer ajaib (雷 の 滅 竜 魔法 Rai tidak ada Maho Metsuryū?) Untuk secara drastis meningkatkan kekuatan sendiri dan bernapas balok petir. Dia memiliki hubungan penuh kasih dengan Makarov sebagai seorang anak, tetapi menjadi terasing dari dirinya setelah Makarov dikucilkan ayahnya Iwan dari Fairy Tail. Percaya dirinya terjebak dalam bayangan kakeknya dan memahami sesama guildmates sebagai "lemah", Laxus berusaha untuk menggantikan Makarov sebagai master Fairy Tail dan mereorganisasi ke dalam serikat terkuat di Fiore. Dia mencoba untuk mengambil alih serikat dengan memulai pertempuran interguild kerajaan disebut "Pertempuran Fairy Tail", di mana mereka yang bertahan akan diizinkan untuk tinggal di guild setelah ia menjadi tuannya. Ketika kudeta gagal itu, ia mencoba untuk menghancurkan Magnolia menggunakan Peri Hukum, yang juga gagal dan menandakan bahwa ia tidak benar-benar membenci serikat nya. Ia dikucilkan dari serikat atas tindakannya setelah dikalahkan oleh Natsu dan Gajeel, tapi daun pada istilah berdamai dengan Makarov, rendah hati karena kekalahannya dan mengakui cintanya kepada guildmates nya. Dia kemudian muncul kembali di Pulau Tenrō, di mana ia membantu mantan guildmates dalam pertempuran mereka melawan Hades. Dia Katsuyuki Konishi disuarakan oleh dalam bahasa Jepang dan Patrick Seitz dalam bahasa Inggris.

____________________________________________________________________________________ 


Pantherlily
 
Pantherlily (パンサー リリー Pansārirī?) Adalah hitam-berbulu melebihi dari alam semesta paralel Edolas. Ia awalnya digambarkan sebagai macan kumbang, besar berotot, antropomorfik, tidak seperti kebanyakan lainnya melebihi, yang muncul sebagai kecil, cacat Super kucing seperti makhluk. Setelah meninggalkan Edolas dan memasuki Earthland, bagaimanapun, dia mengambil tampilan khas ras-nya cacat super, meskipun ia mampu mengasumsikan bentuk aslinya untuk jangka waktu terbatas. Dia juga memiliki tombol "Aera" kemampuan, yang memungkinkan dia untuk terbang dengan sayap yang tumbuh di punggungnya, dan merupakan pendekar ahli. Pedang tanda tangannya, Bustermarm (バスター マァム Masutāmāmu?), Memiliki pisau diperpanjang yang meluas sampai tiga kali ukuran bentuk besar nya. Setelah pedang ini hancur, ia menggantikannya dengan pedang disebut Pedang Musica (ムジカ の 剣 Mujika ada Ken?), Yang juga dapat mengubah ukurannya. Ia juga takut petir. Pantherlily diperkenalkan sebagai kapten dari Divisi 1 Sihir Perang di Inggris Edolas kerajaan tentara, yang telah diasingkan dari kerajaan dari umat-Nya Extalia setelah menyelamatkan hidup Mystogan itu. Seperti Happy Charle, Pantherlily berteman dengan Dragon Slayer Gajeel setelah pertempuran dengan dia, dan kemudian menjadi anggota Fairy Tail sebagai mitra Gajeel itu. Dia disuarakan oleh Hiroki Tochi.
____________________________________________________________________________________ 


Gildarts Clive
 

Gildarts Clive (ギル ダーツ クライヴ Girudātsu Kuraivu?) Adalah 45 tahun S-Class wizard dan anggota paling kuat dari Fairy Tail. Dia mengkhususkan diri dalam bentuk Crash disebut sihir (クラッシュ Kurasshu?), Yang menyebabkan dia untuk menguapkan setiap objek dan mantra sihir ia menyentuh. Karena dia memiliki kecenderungan untuk melakukan sihir ini untuk berjalan menembus dinding tanpa berpikir, seluruh kota Magnolia harus diubah untuk membentuk jalur tunggal langsung mengarah ke guildhouse Fairy Tail setiap kali dia ada di kota itu untuk mencegah dia dari sengaja menghancurkan bangunan manapun. Ia sering dikirim untuk melakukan misi yang sangat sulit, mereka tidak pernah dicapai selama puluhan atau bahkan ratusan tahun. Untuk alasan ini, ia hanya kunjungan serikat nya beberapa tahun pada suatu waktu, dan biasanya untuk jangka waktu yang singkat. Meskipun demikian, ia memiliki hubungan dekat dengan Natsu kebapakan. Dia kehilangan lengannya, kaki, dan beberapa organ kepada Acnologia naga, dan memakai pengganti prostetik. Dia adalah ayah dari Kana, yang ia tidak mengakui sebagai putrinya pada pertemuan pertama sejak ia memulai misi enam-tahun jauh sebelum ia dilahirkan. Dia tetap menyadari hubungan mereka sampai Kana mengungkapkan kepadanya selama ujian S-Class di Pulau Tenrō dua belas tahun kemudian. Dia disuarakan oleh Kazuhiko Inoue.
 
____________________________________________________________________________________ 


Kecil anggotaPada awal seri, Fairy Tail serikat dinyatakan memiliki lebih dari seratus anggota yang lain. Setelah 'hilangnya yang dimulai seri' karakter utama dan utama tujuh tahun timeskip, bagaimanapun, serikat berkurang kepada anggota berikut. Macao Conbolt (マカオ コン ボルト Makao Konboruto?) Adalah seorang penyihir yang ajaib, Flare Ungu, memungkinkan dia untuk menyulap api yang tidak dapat disiram oleh angin atau air. Makao menggantikan Makarov sebagai master Fairy Tail selama timeskip tersebut. Dia bercerai dan memiliki seorang anak bernama Romeo (ロメオ?), Yang mengagumi ayahnya dan ingin menjadi seorang penyihir pada awal seri. Romeo bergabung Fairy Tail atas timeskip, dan gaun yang sama dengan Natsu, yang dia juga mengagumi. Reedus Yunus (リーダス ジョナ ー Rīdasu Jona?) Dapat membawa gambar apapun yang ia menarik pada dirinya sendiri untuk hidup. Dia memiliki tubuh yang gemuk pada awal seri, namun Slims ke bawah timeskip tersebut. Menangkap Lasaro (ナブラサロ Nabu Rasaro?) Adalah penyihir menyerupai asli Amerika yang sering terlihat berdiri di depan papan permintaan serikat tugas tanpa memilih sebuah misi, dan dapat sekering roh hewan untuk tubuhnya untuk meningkatkan kemampuan fisiknya . (? アル ザック コネル Aruzakku Koneru) (? ビスカ ムーラン Bisuka Mūran) Alzack Connell dan Bisca Mulan teman-teman yang mengenakan pakaian gaya Barat dan memanfaatkan senjata-terkait sihir: Alzack mengkhususkan diri dalam memegang senjata terpesona, sementara Bisca dapat Requip berbagai senjata yang sama untuk Erza. Mereka jatuh cinta dengan satu sama lain, dan terbukti memiliki kawin atas timeskip tersebut. Warren Rocko (ウォーレン ラッコ ー Wōren rakko?) Mengkhususkan diri dalam berkomunikasi dengan guildmates nya melalui telepati. Wakaba Tambang (ワカバミネ?) Yang mampu memanipulasi asap ia bisa menghasilkan menggunakan pipa tersihir. Dia menjadi penasehat Makao setelah ia menjadi master Fairy Tail itu. Vijeeter Ecor (ビジター エコー Bijitā Eko?) Dapat melemparkan sihir dengan menari untuk meningkatkan kekuatan sekutu-sekutunya ', atau untuk melemahkan musuh-musuhnya. Max Alors (マックス ア ローゼ Makkusu Arōze?) Adalah penyihir yang bisa menyulap dan memanipulasi pasir. Laki Olietta (ラキオリエッタ Raki Orietta?) Mengkhususkan diri dalam "ajaib pembuat" mirip dengan Gray yang memungkinkan dia untuk membuat senjata dan benda-benda dari kayu.
____________________________________________________________________________________


Jellal Fernandes
 

Jellal Fernandes (ジェラール フェルナンデス Jerāru Ferunandesu?) Adalah antagonis utama berulang-berubah-sekutu dalam Fairy Tail, diperkenalkan di bawah alias Siegrain (ジーク レイン Jīkurein?). Hiro Mashima berdasarkan penampilannya di Sieg Hart, karakter dari Guru karya sebelumnya Rave nya, sebagai bentuk pelayanan kipas [19]. Dia terdaftar sebagai salah satu dari Sepuluh Orang Suci Wisaya dengan penguasaan atas sihir "surgawi tubuh" (天体 魔法 tentai Maho?), yang memungkinkan dia untuk terbang, meningkatkan kecepatan fisik, dan menghasilkan energi berbasis senjata. Dia adalah teman masa Erza, dan mantan budak dipaksa untuk membangun Menara Surga, membangun dimaksudkan untuk menghidupkan kembali Zeref. Dia dicuci otak oleh Ultear (menyamar sebagai Zeref) untuk mengambil alih pembangunan menara, mengkhianati Erza dalam proses. Untuk mengaktifkan menara R-Sistem (mantra yang dirancang untuk membangkitkan Zeref) Jellal menciptakan proyeksi magis dirinya bernama Siegrain untuk bertindak sebagai anggota Dewan Sihir dan memanipulasi anggota dewan lainnya ke menembakkan Etherion senjata sihir di menara (dalam anime adaptasi, "Siegrain" melewati dirinya dari sebagai saudara kembar Jellal itu). Dia dibantu oleh-Nya Erza dan teman lain dan sesama budak, yang Jellal telah tertipu untuk berpikir bahwa Erza telah mengkhianati mereka. Ia akhirnya dikalahkan dan tampaknya dibunuh oleh Natsu, tetapi kemudian ditemukan hidup-hidup oleh Oración Seis dan menghidupkan oleh Wendy untuk membantu Oración Seis menemukan Nirvana mantra destruktif. Namun, ia terbangun dengan amnesia dan, setelah belajar dari tindakan masa lalunya dari Erza, menebus dengan membantu menghancurkan Nirvana protagonis sebagai gantinya. Selama pertempuran, Jellal secara bertahap mendapatkan kembali kenangan tentang Natsu dan Erza, dan menyalakan kembali persahabatannya dengan Erza. Setelah Oración Seis dikalahkan, Jellal ditangkap oleh Dewan Sihir direformasi kejahatan sebelumnya. Dia disuarakan oleh Daisuke Namikawa dalam bahasa Jepang dan Robert McCollum dalam bahasa Inggris.

____________________________________________________________________________________ 


Ultear Milkovich
 

Ultear Milkovich (ウル ティア ミルコ ビッチ Urutia Mirukobitchi?) Adalah putri dari Gray dan Ur Lyon guru, dan anggota Jantung Grimoire. Dia bisa melakukan bentuk Lost Magic disebut Arc Waktu (時間 の アーク Toki ada aku?), Yang memberikan kastor nya kekuatan untuk memanipulasi waktu untuk setiap benda mati tunggal (mengembalikan benda-benda yang rusak ke negara mereka dalam waktu sebelum mereka hancur , cepat-forwarding waktu untuk menyebabkan batu untuk mengikis atau es mencair, dll). Kemampuan ini tidak berpengaruh pada tubuh manusia, yang mencakup cairan tubuh seperti darah. Seperti ibunya, Ultear juga dapat melakukan Es Membuat sihir. Dia diperkenalkan sebagai salah satu pengikut Jellal di dalam Dewan Sihir, tetapi kemudian diturunkan menjadi satu memanipulasi Jellal. Dia muncul kembali di Tenrou Pulau sebagai pemimpin Kin Tujuh dari Api Penyucian untuk menangkap Zeref, berharap untuk menjaga daya wizard gelap untuk dirinya sendiri untuk memperkuat Arc nya Waktu dan perjalanan kembali dalam waktu untuk membalas dendam terhadap ibunya untuk meninggalkan dia sebagai seorang anak , tidak menyadari bahwa Ur telah percaya putrinya telah meninggal. Hal ini tidak sampai Ultear jatuh ke laut (di mana tubuh Ur telah melayang keluar ke laut setelah berubah menjadi es dan mencair) bahwa dia mengalami kenangan ibunya dan belajar kebenaran ditinggalkan, membimbingnya untuk memaafkan ibunya dan meninggalkan Grimoire jantung keluar dari rasa bersalah atas tindakan masa lalunya. Dia disuarakan oleh Miyuki Sawashiro dalam bahasa Jepang dan Lydia Mackay dalam bahasa Inggris.

____________________________________________________________________________________ 


NAGA-NAGA (DRAGON SLAYER)

Igneel

 

Igneel adalah naga api dan ayah angkat Natsu. Dia mengajarkan Natsu bagaimana menulis, berbicara, dan bahkan bagaimana menggunakan sihir api yang dikenal sebagai "Dragon Slayer". Dia menghilang tanpa mengatakan sepatah kata pada Natsu, yang terus mencari dia. Dia menghilang pada 7/7/X777. Dia berbicara kepada Natsu melalui api ketika Natsu berada di tanah Nil, ia kemudian mendorong Natsu dan memungkinkan dia untuk pergi dan mengalahkan kekuatan penuh Zero.

Metalicana

 

Metalicana adalah naga baja / besi dan ayah angkat Gajeel. Dia mengajarkan Gajeel menggunakan sihir Dragon Slayer besi. Sama seperti Igneel, ia menghilang tanpa mengatakan sepatah kata pada Gajeel, yang terus mencari dia.

Grandine

 

Grandine adalah naga langit dan ibu angkat Wendy. Dia mengangkat Wendy dari bayi dan mengajarinya sihir penyembuhan Sky Dragon Slayer. Seperti naga lainnya, dia menghilang tanpa mengatakan sepatah kata pada Wendy, yang terus mencarinya.

3 NAGA LEGENDARY TERKUAT DUNIA SIHIR
 

............
........ adalah naga Zeref ,Naga yang kuat

____________________________________________________________________________________  


Blue Peagasus

Pegasus Biru (青い 天馬 (ブルー ペガサス) Buru Pegasasu?) Adalah salah satu serikat resmi di seri, dan umumnya terdiri dari pria dan wanita menarik secara fisik. Pendiri dan menguasai gilda adalah Bob (ボブ Bobu?) Yang, tidak seperti sebagian besar anggota serikat-nya, adalah orang yang cross-dressing tidak menarik siapa yang laku banci mengganggu karakter lain. Itu juga merupakan serikat bahwa Karen Lilica (カレンリリカ Karen Ririka?), Sebuah surgawi almarhum mantan penyihir dan pemilik Loke, adalah bagian dari. Selama seri, Blue Pegasus serikat membentuk aliansi dengan Fairy Tail samping Skala Lamia dan guild Caitshelter untuk memerangi Oración Seis.

____________________________________________________________________________________ 


 para Trimens

Para Trimens (トライ メンズ Toraimenzu?) Adalah trio penyihir yang bertindak sebagai pribadi Ichiya rombongan itu. Mereka semua laki-laki muda tampan, dan berfungsi untuk menghibur dan menyanjung wanita muda bila memungkinkan. Salah satu anggotanya adalah Hibiki Laytis (ヒビ キレイ ティス Hibiki Reitisu?), Alias ​​"Hibiki dari Seratus Malam" (百 夜 の ヒビキ Pyakuya ada Hibiki?), Yang mengkhususkan diri dalam bentuk sihir yang disebut "Arsip" yang dilakukan dalam dengan cara yang sama menggunakan komputer, yang memungkinkan dia untuk menyimpan informasi dan meng-upload ke pikiran yang lain '. Hibiki berada dalam hubungan romantis dengan mantan anggota Pegasus Biru Karen Lilica sebelum kematiannya, yang hampir menyebabkan dia jatuh ke pembunuh mengamuk di bawah pengaruh Nirvana setelah mengetahui identitas pembunuh Karen, Angel. Dua anggota lain dari Trimens adalah Hawa Thylme (IVU イヴティルム Tirumu?), Alias ​​sebagai "Hawa dari Holy Night", seorang anggota junior dari Blue Pegasus yang dapat menyulap salju (聖夜 の イヴ Seiya tidak ada IVU?), Dan ren Akatsuki (レン アカツキ?), alias "Ren dari Silent Night" (空 夜 の レン Kuya tidak Ren?), seorang pria berkulit cokelat muda yang dapat memanipulasi angin untuk melukai lawan-lawannya. Hibiki disuarakan oleh Takashi Kondō. Hawa disuarakan oleh Fuyuka Oura. Ren disuarakan oleh Masaya Matsukaze.

____________________________________________________________________________________
 

Tokoh Antagonis

Eisenwald

Eisenwald ( 鉄の森(アイゼンヴァルト) Aizenvaruto ? ) adalah salah satu serikat gelap yang dikendalikan oleh Oracion Seis. Anggota guild yang paling kuat sekaligus pemimpin guild adalah Erigor ( エリゴール Erigōru ? ) , seorang penyihir yang hanya menerima pekerjaan pembunuhan, di mana dia juga dikenal sebagai "Death God" ( 死神 Shinigami ? ) . Dia memiliki sebuah sabit dan dapat membuat hembusan angin mampu memotong kulit dan membentuk hambatan. Di antara anggota guild lainnya adalah Kageyama ( カゲヤマ? ) , yang dapat mengubah bayangannya menjadi zat nyata dan dapat memanipulasi agar sesuai dengan kebutuhannya; Rayule ( レイユール Reiyūru ? ) , yang memegang satu set pisau urumi di sekitar jari-jarinya yang dapat memperpanjang. Karacka ( カラッカ Karakka ? ) , yang dapat menggabungkan seluruh tubuhnya dan bergerak melalui benda padat, dan Byard ( ビアード Biādo ? ) , yang dapat menghasilkan berkas cahaya dari tangannya. Guild ini mencoba untuk membunuh master guild resmi di Fiore dengan menggunakan Lullaby, sebuah seruling dengan setan disegel oleh Zeref yang membunuh siapa pun yang mendengarnya. kemudian guild dibubarkan setelah dikalahkan oleh Fairy Tail.

Balam Alliance

Balam Alliance terdiri atas 3 serikat gelap yang sangat kuat yaitu: Grimoire Heart, Oracion Seis, dan Tartaros. Setiap serikat ini mengendalikan serikat gelap yang lebih lemah dan dijadikan bawahan agar dunia kegelapan tetap seimbang. 2 anggota yaitu Oracion Seis sudah dikalahkan oleh Fairy Tail yang bekerja sama dengan Blue Pegasus, Lamia Scale, & Cait Shelter.Dan Grimoire Heart yang di kalahkan oleh Fairy Tail di Tenroujima,Pulau Suci Fairy Tail

Oracion Seis

Oracion Seis hanya terdiri atas 6 anggota manusia, tapi sangat ditakuti. Pemimpin mereka, Brain, menggunakan sihir Archive (sama seperti Hibiki dari Blue Pegasus) dan merupakan mantan guru Jellal. Tanda pada wajah Brain berfungsi untuk menghindari munculnya Zero, kepribadian keduanya yang lebih kejam. Sebuah tanda menghilang setiap kali salah satu anggota Oracion Seis dikalahkan. Anggota terhebat dan senjata rahasia mereka, Midnight, yang dapat memantulkan sihir dan benda-benda berbahaya lainnya untuk dapat melindungi dirinya, seringkali tidur di atas permadani terbang, dan anggota lain mengingatkan untuk tidak membangunkannya. Racer, yang memiliki kecepatan tinggi, sebenarnya menggunakan sihir untuk membuat lingkungannya lebih lambat sehingga dirinya terlihat cepat; ia juga mampu mengeluarkan sejenis motor. Angel adalah Penyihir Langit yang kejam dan membunuh pemilik Loke sebelumnya untuk mengambil kuncinya, yang termasuk Aries. Ia menggunakan Gemini untuk mengkloning orang yang pernah disentuh dan membaca pikirannya. Ia juga mampu memanggil Scorpio, pacar Aquarius, dan Caelum, yang dapat berubah dari pedang menjadi sebuah penembak laser. Hoteye adalah pria yang besar dan serakah, yang berusaha mencari adiknya yang hilang (Wally, teman Erza), yang menggunakan sihir dengan mata untuk mencairkan dan mengendalikan tanah. Cobra, pria yang membawa ular kemana-mana dan memiliki bisa yang berbahaya, menggunakan sihir Dragon Slayer buatan, dengan menggunakan Lacrima naga. Ia mampu mengenali letak musuh dengan tepat karena telinganya yang sangat peka.
Dalam Anime, semua anggota Oracion Seis merupakan budak di menara (Tower of Heaven), seperti Erza, Jellal, Sho, Wally, Simon, dan Milliana. Nama Oracion berarti Doa. Mereka semua mempunyai doa yang berhubungkan dengan impian dan keinginan mereka. (Racer berdoa untuk berlari secepat kilat agar bisa keluar dari menara; Angel berdoa untuk dapat bebas dan terbang di angkasa, seperti malaikat; Cobra berdoa untuk dapat mendengar suara temannya, Cubellios; Midnight berdoa agar ia dapat tertidur dengan nyenyak karena suara para budak membuatnya tidak bisa tidur; Hoteye/Richard merupakan pimpinan budak yang menjadi serakah, tetapi ketika adiknya Wally menghilang, doanya adalah untuk menemukan Wally).

Grimoire Heart

Merupakan serikat gelap terkuat, Grimoire Heart punya banyak anggota. Pemimpinnya, Hades (nama aslinya Purehito), dulunya merupakan master ke-2 Fairy Tail yang kemudian menyerahkan statusnya kepada Makarov. ia dapat mengeluarkan rantai yang besar dan kuat dengan bantuan pengait, menggunakan sihir Formula Seal, dan bahkan menguasai "Grimoire Law" satu-satunya sihir yang mampu melawan "Fairy Law". Setelah Hades, salah satu anggota terkuatnnya adalah pria berkuncir kuda, Bluenote Stinger, yang mampu mengendalikan gravitasi. Tim terkuat Grimoire Heart bernama 7 Sanak Saudara dari Api Penyucian (7 Kin of Purgatory): sebuah kelompok penyihir yang dilatih Hades sendiri untuk mengendalikan Lost Magic.
  • Ultear Milkovich, Wanita yang menggunakan sihir waktu: memimpin tim ini, dia adalah anak dari guru gray dan lyon (UI).
  • Azuma sangat tegas, pria berotot yang bisa memanipulasi sihir di bumi untuk mengendalikan hidup tumbuhan dan menciptakan buah yang bisa meledak.
  • Zancrow adalah pria tidak sabaran dan cepat marah yang menggunakan sihir Api; God Slayer, yang memiliki api hitam dan tidak bisa dikonsumsi Natsu. Ia juga petarung yang kuat dan bertahan lama dalam pertarungan tangan.
  • Caprico (diketahui merupakan roh Stellar, Capricorn) adalah orang yang sangat tinggi, pria yang memiliki rupa kambing dan memiliki sihir Subordinasi Manusia (Human Subordination), yang berfungsi melemahkan kemampuan sihir dan serangan manusia juga berguna untuk memanggil manusia yang telah dijadikan budak. Ia juga sangat kuat dan cepat yang lebih menggunakan tendangan dalam serangan-serangannya. Belakangan diketahui bahwa selama ini ia telah dirasuki Zoldeo, dan bergabung dengan Lucy setelah kekalahan Zoldeo.
  • Rustyrose sangat puitis dan selalu menggunakan syair, pria berkacamata yang bisa mewujudkan hampir segalanya yang ada di imajinasinya (seperti benda berbaju zirah dengan cakar dan pelindung) untuk digunakan dalam pertarungan.
  • Meldy adalah wanita muda yang kecil mungil yang bisa membuat pedang ajaib di udara dan bisa memotong benda yang tak dapat dikatakan secara jelas, seperti tubuh Juvia yang terbuat dari air. Dia juga memiliki kemampuan menggabungkan indera beberapa orang, menyebabkan kerusakan berkelanjutan pada satu orang dan juga dirasakan orang lain.
  • Kain Hikaru adalah seorang pria ceroboh, kelebihan berat badan, yang menggunakan boneka Voodoo yang diaktifkan dengan menempatkan rambut seseorang di dalamnya. Namun ketika boneka Voodoo dimanipulasi, orang juga dimanipulasi dengan cara yang sama, berarti Kain dapat mengontrol setiap gerakan musuhnya. Ketika ia menggunakan boneka itu pada dirinya sendiri, Kain memiliki kemampuan untuk mengubah sifat dari boneka untuk memberdayakan dirinya dalam berbagai cara, misalnya dengan mengubahnya menjadi besi untuk meningkatkan ketangguhan. Ia juga kuat secara fisik dan amat gesit, menggunakan teknik menyodorkan telapak tangan seperti sumo.
  • Caprico / Zoldeo memiliki dua hewan yang bertindak sebagai bawahan yang tiba di Pulau Tenrou untuk anggota pertempuran pertama dengan anggota Fairy Tail yaitu;
Ada juga dua prajurit yang melayani di bawah Caprico bernama Yomazu adalah pria seperti anjing yang mengenakan baju besi samurai yang memakai katana dan yang memanifestasikan efek suara yang ia tulis ke udara dalam serangan seperti Levy McGarden. dan Kawazu adalah pria seperti ayam yang dapat memuntahkan telur dari mulutnya secara terus menerus kepada musuh.

Jellal Fernandes

Jellal Fernandes (ジェラール・フェルナンデス Jerāru Ferunandesu) telah diperkenalkan sebagai kembaran Siegrain , pria muda dari dewan (belakangan diketahui bahwa Siegrain hanya proyektor). Ia dijadikan budak ketika ia masih kecil, bersama Erza, memberontak terhadap orang yang telah memperbudak mereka. Tujuan mereka adalah untuk membuat "Sistem-R" ("R-System"), yang dapat digunakan untuk menghidupkan kembali Zeref, penyihir gelap. Jellal telah diperdayai Ultear, berpura-pura menjadi Zeref di dalam pikirannya, yang menjanjikan kekuatan untuknya. Bersama-sama, membangun kembali R-Sistem, menggunakan beberapa mantan budak lainnya untuk membantu mereka. Selama bertengkar dengan Erza ia mengaku bahwa "ia mencintainya", dan mencoba mengorbankan Erza untuk Zeref. Tetapi Jellal dikalahkan Natsu setelah ia memakan Lacrima yang terdapat di menara. Setelah dikalahkan, ia menyadari kesalahannya dan menolong Natsu dan Erza melarikan diri dari menara, dan kemudian dia ditemukan oleh mantan gurunya, Brain, yang telah memeras Wendy secara emosional untuk menghidupkan Jellal, padahal tujuannya adalah untuk menemukan dan membuka segel Nirvana. Jellal amnesia, dan hanya mengingat nama Erza dan penderitaan yang telah dialaminya, dan bertujuan menghancurkan Nirvana sendiri untuk menghancurkan penderitaanya, meskipun Erza berhasil meyakinkannya untuk tetap hidup. Ia juga mengingat Natsu sebagai "Cahaya Harapan" ("The Light of Hope"), dan membantu Natsu bertempur melawan Zero dengan memberikan "Api Kemarahan" ("Flame of Rebuke"). Setelah kehancuran Nirvana, Jellal ditangkap dewan karena telah membuat kejahatan, dan banyak mengecewakan banyak orang. Ia menggunakan teknik "Tubuh dari Surga" yang membuatnya dapat terbat secepat meteor, dan ia dapat menciptakan pusaran. Saat di plot X791, Jellal bersama Ultear dan Meldy tergabung dalam sebuah guild merdeka yang bernama "Crime Sorciere". Pada sub-plot X791 dimana Great Magic Games digelar. Jellal bergabung dengan Fairy Tail untuk sementara waktu dan menyamar sebagai Mystogan. Pengisi suaranya dalam bahasa Jepang adalah Daisuke Namikawa dan dalam bahasa Inggris adalah Robert McCollum.

Phantom Lord

Phantom Lord adalah guild penyihir dan saingan lama dari Fairy Tail. Master serikat ini adalah Jose Porla, yang cemburu karena peningkatan cepat Fairy Tail dalam ketenaran dan kekuasaan. Dia menggunakan sihir untuk menciptakan tentara yang mentaati setiap perintah-Nya. Khawatir bahwa Fairy Tail akan menggunakan kekayaan Lucy untuk mengungguli serikat, ia menangkap dia untuk mendapatkan uang ayahnya. Anggota terkuat kedua adalah Gajeel Redfox, Dragon Slayer besi yang bergabung dengan Fairy Tail setelah serikat dibubarkan bersama dengan Juvia Loxar, penyihir yang mengontrol air dan anggota dari "Empat Elemen" ("Element Four"). Tim "Empat Elemen" terdiri dari empat anggota terkuat dari serikat setelah Jose dan Gajeel, yang terdiri dari Juvia, Sol, yang menggunakan sihir bumi untuk mengontrol pasir dan batu, Aria, anggota terkuat, yang menggunakan pengering ajaib dengan udara untuk melemahkan musuh, dan Totomaru, seorang pendekar yang bisa mengendalikan keadaan dan warna api.

Zeref

Zeref, penyihir hitam, dikenal sebagai "penyihir paling astrologi dalam buku sejarah penyihir" dan seharusnya sudah lama mati. Dia menggunakan "Sihir Kematian" ("Dying Magic"), yang ia ciptakan 8 dari mantra jahat dan setan seperti Deliora, yang Jahat, kota-kota hancur, dan hewan yang dibunuh sampai yang disegel dan dihancurkan oleh Ul. Setelah kekalahan telak, ia memiliki kehidupan yang kesepian di Pulau Tenrou, bertobat atas tindakan masa lalunya. Meskipun lebih dari 400 tahun, ia masih memiliki penampilan remaja - ia tampaknya abadi. Dia tercatat tidak mampu mengendalikan "Sihir Kematian" yang membunuh segala sesuatu di sekitarnya dalam radius, tetapi tidak jelas apakah kondisinya selalu seperti ini. Dia sekarang memiliki keinginan untuk mati karena dunia "menolaknya" ini dikarenakan Sihir Maut-nya. Dia muncul di Pulau Tenrou selama Ujian Penyihir S-Class, dan tampaknya ia mengetahui Natsu, yang ia percaya adalah satu-satunya yang bisa membunuhnya. Ketika Natsu memukulnya, Zeref tampaknya menyesal menemukan dirinya masih hidup. Ketika ia bertemu Ultear, dan mengungkapkan kepadanya bahwa dia ingin tidka ingin melakukan tindakan jahat, ia terlibat perkelahian dengan Ultear dan membuat dirinya sadar dan menyatakan bahwa ia lemah dalam 'kondisi tidur' dan menculik dia dalam rangka untuk memenuhi tujuan utama Grimoire Heart. saat Zeref tertangkap dalam kondisi pingsan yang dibawa meldy dan dikejar Juvia datanglah anggota Grimoire Heart Zancrow menyerang Meldy dan Juvia dengan api hitam, saat akan dibawa Zeref bangun dan memanggil Zcnologia dengan sihrnya Zancrow seketika mati. Setelah itu Zeref pergi ke sambil berkata "aku tak ingin jadi musuh siapapun dan akan menjadi sekutu siapapun namun jika dunia memang akan berakhir aku akna muncul kembeali dan melakukannya lagi" setelah pertarungan Fairy Tail vs Grimoire Heart selesai dan Grimoire Heart melarikan diri tiba-tiba Zeref berada di pesawat itu dan mengatakan bahwa ia tidak pernah tidur dan berpura-pura lemah agar dia tidak dicari dan Zeref membunuh Hades dengan satu serangan.

Raven Tail

Adalah guild yang dibentuk oleh anak Makarov, Iwan Dreyar. Dia membentuk Raven Tail semata-mata untuk menghancurkan Fairy Tail. Awal terbentuknya, Raven Tail adalah sebuah Guild para penyihir kegelapan. Tapi, pada tahun X791, mereka sah menjadi Guild Penyihir. Sebelum sah menjadi Gulid Peniyhir, Raven Tail adalah Guild kegelapan yang kuat. Namun, tidak seperti semua Guild kegelapan lainnya, Raven Tail bekerja secara mandiri, yang merupakan bukti mereka memiliki kekuatan yang besar. Raven Tail nampaknya menempatkan gedung guild mereka di sebuah gurun berbatu. Kemungkinan, gedungnya salah satu bagian dari gunung yang ada.
Para anggota dari Raven Tail termasuk mage yang mengenakan baju besi emas bernama Alexei (yang sebenarnya Ivan yang menyamar)yang seketika dapat membatalkan setiap mengeja lawannya menggunakan sihir, Flare Corona menggunakan sihir yang dapat memperluas dan mengubah bentuk rambutnya, Kurohebi menggunakan sihir kamuflase yang dapat meniru sihir lawan, dan Nulpuding, yang dapat menumbuhkan paku di bagian tubuhnya. Sebenarnya Gajeel Redfox juga anggota Guild, namun ini merupakan perintah Makarov untuk memata-matai Ivan.

Arcadios

Arcadios adalah Kepala Skuadron di Kerajaan Fiore, meskipun ia tampaknya juga memiliki kesetiaan terhadap Zeref. Arcadios tampaknya memiliki kepribadian gelap, menggunakan metafora saat berbicara. Juga, karena ia tampaknya berafiliasi dengan Zeref (yang ia disebut "Tuhan") dia tidak tampil sebagai seseorang dengan niat baik. Arcadios juga orang yang bersedia mengorbankan kehidupan orang lain dalam rangka untuk mencapai tujuannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lucy Heartfilia

Gray Fullbuster

Cheat Monster Rancher 2 ( FULL ) + turitorial