INDONESIA VS L.A Galaxy(DAVID BECKHAM)

Live Streaming SCTV Online Indonesia vs LA Galaxy, sctv Online Indonesia vs LA Galaxy, Laga persahabatan penuh gengsi akan digelar malam (Pukul 19.00) nanti mempertemukan tim Indonesia Selection yang akan menjamu klub MLS, LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

PUBLIK Indonesia berkesempatan menyaksikan langsung bintang dunia sekelas David Beckham, Robbie Keane, dan Landon Donovan. Mereka akan beradu dengan bintang Timnas Indonesia seperti Patrich Wanggai, Diego Micheils, Firman Utina, hingga Bambang Pamungkas.

David Beckham yang namanya sudah kesohor di seluruh penjuru dunia, tak sabar tampil di hadapan publik Tanah Air. Selebritas lapangan hijau asal Inggris ini mengaku sangat antusias menghadapi tim Indonesia Selection.

RD tidak bisa menurunkan Abdul Rahman, Titus Bonai dan Boaz Solossa yang sebelumnya masuk dalam daftar skuad Indonesia Selection karena harus memperkuat klubnya masing-masing. Namun dua pemain naturalisasi, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo sudah bisa dimainkan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia Selection (4-4-2)
Pelatih: Rahmad Darmawan
Pemain: Kurnia Meiga; Zulkifli, Igbonefo, Hamka, Diego; M.Ilham, Egi, Bustomi, Patrich; Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo.

LA Galaxy (4-4-2)
Pelatih: Bruce Arena
Pemain: Saunders; Franklin, Dela Farza, Gonzalez, Donivant; Donovan, Beckham, Juninho, Magee; Barrett, Keane.

Jika sobat ingin melihat siaran langsung pertandingan sepakbola Indonesia vs LA Galaxy, sobat tidak perlu kuatir karena kami menyediakan layanan sctv online. Jika anda kesulitan mencari sctv streaming sepakbola Indonesia vs LA Galaxy, silahkan kunjungi link mivo tv sctv dibawah ini.

SCTV LIVE STREAMING 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lucy Heartfilia

Gray Fullbuster

Cheat Monster Rancher 2 ( FULL ) + turitorial