Inter Konfirmasi Tur Indonesia


 


Inter Konfirmasi Tur Indonesia

Raksasa sepak bola Italia, Internazionale Milano dipastikan menyambangi Indonesia untuk melawan tim Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Mei mendatang.

Inter akan tampil dengan tim lengkap melawan Indonesia Selection dan timnas U-23. Pertandingan ini merupakan bagian dari program Indonesia Tour 2012 yang berlangsung 24-26 Mei mendatang.

Indonesia sebagai salah satu basis Internisti terbesar di Asia patut merasa bangga. Pasalnya, Indonesia akan menjadi satu-satunya negara yang dikunjungi dalam lawatan perdana mereka ke Asia Tenggara selama program pascamusim. Gelaran ini sendiri merupakan kerjasama Inter dengan harian olahraga TopSkor.

Lawatan tim ke Jakarta akan dipimpin langsung sang kapten, Javier Zanetti. Sementara nama-nama besar lain yang ikut serta di antaranya Douglas Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Cristian Chivu, dan Diego Forlan.

Menurut Pemimpin Umum TopSkor sekaligus promotor, Entong Nursanto, kehadiran Inter diharapkan membawa keuntungan besar bagi persepakbolaan di Indonesia.

"Kita bisa mendapatkan transfer ilmu, pengetahuan, dan pengalaman yang sangat berharga dari Inter. Ini kesempatan langka yang harus benar-benar dimanfaatkan secara maksimal," ujar Entong, hari ini.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Inter, Ernesto Paolilo yang juga hadir menyatakan, Inter sangat antusias dengan kesempatan bertemu penggemar dari Indonesia.

"Saya senang dan terhormat berada di Jakarta hari ini, untuk memberikan konfirmasi resmi kepada media dan pengemar sepak bola di sini," ujarnya.

Selain bertanding, tur juga akan diisi acara klinik pelatihan dan Inter Village, yang merupakan festival penggemar berisi kegiatan hiburan.

Sedangkan harga tiket dimulai dari Rp75.000 untuk kelas tribun hingga Rp 5 juta untuk VVIP.

Harga tiket:

VVIP: Rp 5.000.000
VIP Barat: Rp 3.500.000
VIP Timur: Rp 3.000.000
Kelas 1: Rp 500.000
Kelas 2: Rp 150.000
Tribun: Rp 75.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lucy Heartfilia

Gray Fullbuster

Cheat Monster Rancher 2 ( FULL ) + turitorial