Foto Seleb Dunia Tiru Gaya 'Gangnam Style'

VIVAlife - Psy tampaknya patut disebut sebagai penyanyi sensasional. Pria asal Korea Selatan ini berhasil menyebarkan "demam" Gangnam Style ke seluruh penjuru dunia. Bahkan selebritas papan atas dunia pun kepincut dengan gaya menunggang kuda di dalam video klip Gangnam Style miliknya.
Dalam MTV Video Music Awards misalnya, aktor asal Amerika Serikat (AS) sekaligus host acara, Kevin Hart tak segan menari ala Gangnam Style bersama Psy di atas panggung. Untuk diketahui, Psy diundang dalam acara tersebut sebagai tamu khusus.
Seperti dilansir laman Soompi, penyanyi John Mayer juga tak ketinggalan berpose ala Gangnam Style bersama dengan Psy di acara MTV VMA Pre-Party. Selain keduanya, selebritas lain, seperti Tom Cruise, Britney Spears, Anne Hathaway, Josh Groban, serta Katy Perry juga menunjukkan ketertarikan serta dukungan mereka terhadap video klip Gangnam Style.
Bahkan Britney mengaku tertarik mempelajari tarian di video tersebut. Dengan  dukungan ini tak mengherankan jika video tersebut ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan.
Kevin Hart dan Psy
Kevin Hart dan Psy menari ala Gangnam Style di acara MTV Video Music Awards 2012.

John Mayer dan Psy
Penyanyi John Mayer dan Psy di acara MTV VMA Pre-Party.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lucy Heartfilia

Gray Fullbuster

Cheat Monster Rancher 2 ( FULL ) + turitorial