Natsu Dragneel ( Indonesia Version )

Natsu Dragneel adalah Dragon Slayer, anggota dari Fairy Tail, dan pendiri Tim Natsu. Dia adalah protagonis utama pria dari Fairy Tail .
Penampilan baru
Natsu Anime S2.png
[" INI TRANSLET LEWAT GOOGLE TRANSLET JADI kalo misalnya ada yang anneh / macem" ga jelas , ga ngerty ywdah maklumin aja yah :) namanya jga google ga ada yang sempurna :D " ]

Natsu adalah, ramping tegap pemuda dari rata-rata tinggi dengan warna kulit sedikit cokelat, mata hitam, dan tajam naik-warna rambut. Natsu memiliki bekas luka di sisi kanan lehernya yang terlihat dalam beberapa kasus ia tidak mengenakan jilbab nya. cap serikat anggota-Nya adalah berwarna merah dan terletak di bagian atas lengan kanannya, tepat di bawah nya bahu.
Natsu baru pakaian dalam X791

Baju Natsu terutama terdiri dari rompi hitam dengan hiasan emas lebih dadanya tanpa kaos, putih selutut celana, gelang hitam tebal di pergelangan tangan kirinya, hitam berujung terbuka sandal dan syal bahwa ia selalu memakai. Hal ini dijelaskan dengan skala putih dan diberikan kepadanya oleh ayah angkatnya, Igneel . Ia juga telah dikenal untuk memakai selimut digulung terikat di punggungnya, meskipun ia jarang membawa dalam pertempuran.  Dalam Tahun X791, pakaian Natsu sedikit perubahan. Dia sekarang memakai kemeja lengan panjang dengan kerah tertutup terbuka dengan syal di sekitarnya dan lengan kanannya terkena menunjukkan Fairy Tail Guild nya cap. Natsu mempertahankan pakaian yang lebih rendah yang sama dan sekarang memakai gelang itu di pergelangan tangan kanannya.
Kepribadian

Natsu adalah riang dan sembrono di alam. Dan, meskipun perkelahian konstan dengan anggota lain dari serikat, dia adalah teman setia dan protektif. Natsu berpikir hal melalui dalam hitungan yang agak sederhana yang biasanya melibatkan mengambil hal-hal "kepala di". Bahkan ketika dihadapkan dengan permusuhan yang jelas, ia jarang memegang dendam atau perasaan negatif terhadap musuh. Namun, dia tidak, untuk waktu yang singkat, menyimpan dendam terhadap Jellal Fernandes tapi akhirnya memaafkan dia dan datang untuk menganggap dia sekutu. Dia kadang-kadang menunjukkan belas kasih bagi musuh-musuhnya, seperti ketika Cobra dikhianati oleh Brain. Natsu jarang menunjukkan kebusukan nya terhadap jenis kelamin lain, satu-satunya contoh yang dicatat ketika ia terlihat ingin mengintip wanita mandi dengan anak-anak lain selama pelatihan mereka untuk turnamen.

Natsu terus mencoba untuk membuktikan kekuatannya kepada orang lain. Dia telah menantang Erza [9], Laxus, Mirajane Strauss, dan bahkan Gildarts, semua Tail saat Peri S-Class Mages, untuk melawan dia di masa lalu dan telah dipukuli setiap saat. Meskipun kerugian nya, Natsu tidak memegang dendam terhadap mereka karena ia menganggap semua orang di serikat sebagai keluarganya, bahkan sejauh membela Laxus setelah usahanya untuk membuat pertempuran serikat anggota satu sama lain. Karena sifat ceroboh nya, perkelahian Natsu biasanya berakhir dengan kehancuran yang luas. Keinginan terus menerus Natsu untuk melawan menyebabkan dia untuk mengembangkan kecerdasan yang besar dalam pertempuran, dengan cepat mengidentifikasi kelemahan lawannya dan strategi bentuk untuk memblokir rencana musuh-musuhnya '. Ada saat-saat bahwa ia akan mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan akal saja, seperti berkelahi dengan Toby [10] di Galuna Island. Natsu juga keras kepala karena ia hampir tidak pernah mengakui kekalahannya. [11]

Selama kematian Lisanna yang seharusnya dan menghilangnya, Natsu akan menjadi marah setiap kali seseorang sembarangan membawa keluar namanya. Karena itu, tak seorang pun di Fairy Tail pernah menyebutkan kepadanya untuk menghormati perasaannya. Semua ini perubahan setelah Lisanna ditemukan masih hidup dan kembali dari Edolas.

Sebagai Slayer Naga, Natsu menderita mabuk. Hal ini berkisar dari apa pun yang dapat dianggap mobile untuk dibawa oleh orang lain, kecuali untuk Happy ketika ia menganggap dia keluarga dan bukan transportasi. Penyakitnya adalah pada tingkat di mana ia bisa mendapatkan sakit hanya dengan melihat modus transportasi atau dengan hanya berpikir tentang hal itu. Meskipun cukup padat, Natsu terbukti menjadi agak perseptif, terutama ketika datang ke teman-temannya dan perasaan mereka. Setelah pertempuran dengan Gildarts selama ujian S-class, Natsu telah datang untuk belajar dan memahami ketakutan yang benar, dan telah digunakan untuk membantu dirinya dan teman-temannya tumbuh. Sebelum acara ini, hanya murka Erza ini (meskipun untuk bantuan komik), transportasi dan Dewan Sihir adalah satu-satunya hal yang ditakuti Natsu .
History
Sedikit Natsu ditinggalkan oleh Igneel

Natsu ditemukan oleh ayah angkatnya Igneel, Naga Api yang kuat, ketika ia masih bayi. Igneel mengangkat dan mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan bentuk Sihir Hilang dikenal sebagai Fire Dragon Slayer Magic. Namun pada tanggal 7 Juli, X777, Igneel, bersama dengan naga lainnya, secara misterius menghilang meninggalkan Natsu saja. Dia berangkat untuk mencari Naga, dan Natsu akhirnya ditemukan oleh master Fairy Tail, Makarov Dreyar, dan bergabung Fairy Tail di mana ia membentuk sebuah persaingan antarsaudara seperti dekat dengan Gray Fullbuster dan Erza Scarlet.
Natsu dengan Lisanna, mengawasi telur mereka "naga".

Suatu hari, Natsu menemukan sebuah telur di timur hutan kota Magnolia. Dengan asumsi itu menjadi telur naga, Natsu membawanya ke guild dan meminta Makarov untuk membuatnya menetas, tapi Makarov dan Erza mengajarkan kepadanya bahwa hanya Natsu bisa melakukannya dengan mengawasi dan merawat untuk itu. Lisanna menawarkan untuk membantu Natsu untuk meningkatkan telur sampai menetas, yang diterima dengan senang hati Natsu . Dua membangun sebuah gubuk dari jerami di taman untuk menjaga hangat telur, mengembangkan persahabatan yang sangat erat dalam proses.
Natsu dengan ... Happy / Naga?

Keesokan paginya, Natsu menemukan bahwa telur mereka mengurus hilang dan diasumsikan bahwa seseorang telah mencurinya. Setelah berdebat dengan hampir semua orang di guild dan pertempuran dengan Mirajane Strauss untuk telur, Elfman muncul dengan itu dan mengaku bahwa ia hanya ingin membantu Natsu dan Lisanna membesarkannya, tapi terlalu malu untuk bertanya. Tiba-tiba, telur menetas dan kucing aa biru dengan sayap keluar. Lisanna berkomentar pada bagaimana setiap orang berhenti berdebat dan menjadi bahagia atas kelahiran kucing, mendorong Natsu untuk nama dia Happy.

Beberapa tahun berlalu dan Lisanna pergi dengan kedua adiknya untuk pergi pada pekerjaan S-Class untuk berburu rakasa raksasa yang disebut "The Beast". Natsu ingin pergi tapi Elfman menentang karena ia merasa ia harus menjadi orang yang peduli tentang keluarganya. Lisanna diduga dibunuh sengaja oleh Elfman pada misi setelah ia kehilangan kendali atas dirinya sendiri ketika mencoba untuk mengambil alih rakasa tersebut. Meskipun Natsu memaafkannya, dia sangat sedih dengan peristiwa tersebut.
Ringkasan
Macao arc
 
"Salamander" mencoba untuk memberikan Natsu tanda tangannya

Natsu menerima tip dari Krov bahwa "Salamander" telah terlihat di kota Hargeon. Meyakini bahwa "Salamander" adalah Igneel, Natsu dan Happy perjalanan Hargeon dengan kereta api. Setelah turun, tersandung dua di seberang kerumunan cinta muda menyerang wanita bersemangat meneriakkan nama "Salamander." Excited, Natsu menerobos masuk ke dalam kerumunan tetapi, alih-alih melihat Naga, bertemu dengan seorang Mage api mengaku diberi nama Salamander. Tertindas bahwa "Salamander" tidak Igneel setelah semua, Natsu menolak tanda tangan dari penipu dan berjalan pergi, menyebabkan kerumunan Mage tentang penggemar wanita untuk menyerang Natsu. Melalui kejenakaan, Natsu menghemat Mage bepergian, Lucy Heartfilia , dari pengaruh sihir Charm ilegal "Salamander", yang ia gunakan untuk tergila-gila kerumunan gadis. Keluar dari apresiasi, Lucy membeli makanan untuk dia dan Happy, dan pembicaraan mengenai tentang ambisi dia untuk bergabung dengan serikat yang terkenal. Setelah makan, mereka berpisah
Natsu harfiah crash partai

Malam itu, sengaja mendengar percakapan Natsu bahwa "Salamander" diduga anggota dari Fairy Tail, dia langsung menjadi curiga dan crash partai di kapal Mage itu. Sementara di kapal, Natsu menemukan Lucy on board sebagai "Salamander" telah ditipu dia dengan berpikir bahwa ia bisa mendapatkan dia ke Fairy Tail. Kapal itu, menjadi moda transportasi, akhirnya mengambil korban pada Natsu, meninggalkan dia tak berdaya melawan musuh-musuhnya. [27] Setelah diselamatkan oleh Selamat panggilan, Lucy Celestial Spirit nya Aquarius, yang menggunakan Magic Water nya untuk mencuci perahu dan semua orang di atasnya darat [28].
 
Natsu, Lucy, dan Happy berjalan dari Knights Rune

Dengan kapal di lahan kering dan gerak goyang pergi, Natsu mendapatkan kembali vitalitas dan menghadapkan "Salamander," menyatakan nya untuk menjadi anggota Fairy Tail dan mengekspos Mage sebagai penipu ulung. Salah satu anggota awak penipu mengungkapkan namanya menjadi Bora, Namun, Natsu tidak menunjukkan minat dalam identitas dan hanya peduli dengan upaya untuk menodai nama Fairy Tail. Natsu dan sebentar Bora melawan dan Natsu dengan mudah menggerus Bora dan krunya, menghancurkan bagian utama dari pelabuhan Hargeon dalam proses. [29] Pertarungan menarik perhatian para Knights Rune, mendorong Natsu dan Happy untuk melarikan diri dengan Lucy di belakangnya. Lucy awalnya tidak nyaman, tetapi Natsu, mengetahui bahwa Lucy ingin bergabung dengan Fairy Tail, mengajak dia untuk bergabung, dan dia dengan senang hati menerima. [30]
 
Natsu memulai pertarungan di serikat

Setelah kembali ke serikat di kota Magnolia dengan Lucy, Natsu marah menyerang Krov untuk memberinya informasi palsu tentang "Salamander," [31] memulai perkelahian yang cepat berkembang menjadi perkelahian skala penuh. Para Mages nakal dihentikan oleh Makarov Dreyar [32] Tidak terlalu lama kemudian, Natsu naik ke papan permintaan serikat ini pekerjaan untuk mencari pekerjaan untuk uang makanan [33] Sementara memilih keluar pekerjaan., Natsu sengaja mendengar Romeo Conbolt, putra Peri Tail Macao Conbolt, mengeluh kepada Makarov seperti mengapa ayahnya belum kembali dari pekerjaannya di Gunung Hakobe untuk membunuh Vulcans. Berempati dengan masalah Romeo, Natsu daun bersama dengan Senang menemukan Macao [34]. Keduanya disertai dengan Lucy, yang kini anggota resmi dari Fairy Tail. Ketiga mencapai gunung badai salju dilanda mana mereka diserang oleh Vulcan, yang whisks Lucy pergi ke sarang gua tersebut pada puncak gunung. [35]
 
Natsu dan Lucy membawa pulang Macao

Berpikir bahwa Vulcan tertentu bertanggung jawab atas hilangnya Macao, Natsu mengejar Vulcan ke sarangnya dan menuntut untuk mengetahui di mana Macao adalah. Namun, Vulcan trik Natsu menjadi mendekati sebuah lubang di dinding gua dan mendorong dia keluar dari itu, mengirimnya jatuh dari sisi gunung [36] Untungnya., Happy menyelamatkan dirinya. Setelah kembali ke dalam gua, Natsu melihat Lucy memerangi Vulcan menggunakan Celestial Spirit nya Taurus dan, kesalahan semangat banteng menjadi rakasa lain dan mengirimkan dia terbang. [37] Dia segera mengalahkan Vulcan, yang kemudian diturunkan benar-benar menjadi Macao, yang telah diambil alih oleh Vulcan. [38] Mereka menemukan Macao akan luka parah, setelah berjuang sembilan belas Vulcans sebelum diambil alih oleh kedua puluh. Natsu menyelamatkan hidupnya dengan membakar menutup luka, [39] dan kembali ke Magnolia dengan teman-temannya untuk menyatukan kembali Macao dengan Romeo. [40]
Daybreak arcEdit
Natsu dan Lucy membentuk tim
 
Setelah Lucy akan menempati rumah barunya, dia menemukan bahwa Natsu dan Happy telah tanpa malu-malu menyerbunya [41]. Dia mencoba untuk mendapatkan mereka untuk meninggalkan tapi itu tidak berhasil. Menyerah, dia menawarkan dua secangkir teh dan mengajarkan mereka sedikit tentang Spirits Celestial. Demonstrasi dia terlibat pemanggilan Plue, Minor Canis. Plue menunjukkan bahwa mereka membentuk sebuah tim, yang Natsu setuju untuk, dan pada gilirannya, Lucy tidak. [42] misi pertama mereka adalah untuk menyusup rumah dan mencuri buku. [43]
 
Natsu menemukan Daybreak

Ketika tim tiba di Kota Shirotsume, Mereka akhirnya membuat jalan mereka ke rumah klien mereka, di mana rincian Melon Kaby misi mereka dan stuns mereka bertiga dengan pengumuman bahwa hadiah telah meningkat sepuluh kali nilai [44] Bersemangat., Mereka kepala menuju rumah di mana Lucy diwawancarai untuk posisi pembantu oleh Duke Everlue. Dia ditolak karena terlalu "jelek" dan sehingga mereka memutuskan untuk menyelinap ke mansion [45]. [46] Diam-diam, mereka bergerak di sekitar rumah sampai mereka dihadapkan oleh pelayan Everlue ini siapa Natsu langsung kekalahan. Mereka kemudian menemukan perpustakaan dan setelah pencarian cepat, Natsu menempatkan Daybreak buku. Natsu adalah tentang untuk membakar ketika Lucy menyambarnya dari genggamannya saat ia melihat itu adalah sebuah buku oleh penulis terkenal, Kemu Zaleon, dan memohon baginya untuk membiarkan dia tetap [47].
Natsu dan Lucy dihadapkan oleh Everlue

Saat itu, Everlue penyelaman naik dari tanah, setelah sebelumnya diadakan kembali untuk melihat apa yang mereka telah sampai, dan panggilan pada Vanish Brothers berurusan dengan mereka. Namun, Lucy menyatakan bahwa ada rahasia di buku dan lari, meminta Natsu untuk membeli dia waktu. Everlue pergi setelah dia, tertarik tentang rahasia, dan Natsu memberitahu Senang mengikuti mereka sementara ia berurusan dengan saudara-saudara. [48] Setelah pertarungan singkat dengan Vanish Brothers, Natsu cepat mengalahkan mereka dan meraih pembantu kepala ketika ia mulai bergerak [49]. Akibatnya, ketika Everlue memanggil pembantu kepalanya, yang sebenarnya Virgo Roh Celestial, ia dibawa ke lokasi Everlue itu. Lucy berteriak baginya untuk menangani Virgo sementara ia mengalahkan Everlue. Dia memenuhi, memberikan pukulan kuat nya. [50]

Setelah mengalahkan Everlue, Lucy membuat mereka mengembalikan buku ke klien mereka, Kaby, yang kemudian menemukan kebenaran tentang buku tersebut, dan kepada siapa itu benar-benar dimaksudkan untuk. Kelompok ini memutuskan untuk tidak mengambil pembayaran untuk pekerjaan, banyak yang cemas Lucy, karena mereka tidak merusak buku, sebagai pekerjaan mereka menyatakan. [51]
Lullaby arc
 
Natsu dan Gray bertengkar di belakang Erza ini

Setelah misi mereka, Tim Natsu kembali ke guild, dan Natsu masuk ke bertengkar dengan Gray lagi. Loke kemudian memperingatkan mereka bahwa Erza telah selesai pekerjaannya, dan dalam perjalanan kembali ke serikat. Natsu dan Gray segera menghentikan kejenakaan mereka, dan lucu bertindak seperti teman-teman terbaik. Setelah kedatangannya, Erza panggilan untuk dua dan memaksa mereka untuk membantunya dalam misi, banyak horor mereka [52]. Ketika mereka tiba di stasiun kereta api, kompromi Natsu dengan Erza, mengatakan bahwa ia hanya akan pergi jika dia setuju untuk pertempuran dia ketika mereka kembali, yang Erza setuju. Di kereta, Natsu mendapat mabuk biasa, dan Erza, dalam upaya untuk membuatnya merasa lebih baik, mengetuk dia keluar. [53]
 
Natsu serangan Kageyama ketika kereta berhenti

Para anggota lain mulai mendiskusikan misi, namun dalam prosesnya, lupa untuk bangun Natsu, meninggalkan dia di belakang di kereta saat mereka menuju off. [54] Kageyama, anggota dari Eisenwald Guild Gelap bahwa kelompok itu membahas sebelumnya, mencoba untuk memulai percakapan dengannya. Namun, Kageyama menyerang dia dan dua masuk ke bertengkar dengan Natsu cepat semakin di atas angin ketika kereta berhenti. Selama perjuangan mereka, ia melihat seruling Lullaby, dan sebelum kereta mulai bergerak lagi, melompat keluar dari jendela kereta dan menjadi kendaraan roda empat Sihir didorong oleh Erza [55]. [56]

Mereka tim kembali ke stasiun kereta api melalui kendaraan, menyebabkan Natsu menjadi gerak sakit lagi, dan membutuhkan bantuan Lucy menyeretnya ke stasiun. [57] Meskipun mereka telah ditolak masuk, mereka masuk tetap dan dihadapkan oleh anggota dari Eisenwald di peron stasiun. Setelah mendengar suara itu Kageyama, Natsu menyelamatkan Lucy dan menghidupkan yang dirugikan oleh salah satu serangan Kageyama itu. [58] Erza kemudian memerintahkan dia dan Gray untuk pergi setelah Erigor, dan dua sepakat untuk berpisah untuk menemukannya. [59]
 
Kageyama menyelinap di belakang Natsu

Seperti Natsu mulai pencarian, ia mulai menghancurkan dinding untuk menemukan Erigor, meskipun fakta bahwa pintu yang tepat di sampingnya [60]. Kageyama menyelinap di belakangnya dan serangan Natsu dan setelah mereka bertukar pukulan beberapa, ia dengan cepat menguasai dirinya dan pertanyaan kepadanya tentang keberadaan Erigor, seperti Erza tiba menanyainya tentang cara untuk menghilangkan penghalang angin di sekitar stasiun. Namun, untuk mengejutkan semua orang, Kageyama tiba-tiba ditusuk dari belakang oleh salah satu sekutu dan Natsu, dengan marah, menyerang si pembunuh dan mencoba untuk membalas Kageyama [61]. [62]
 
Natsu mengalahkan Erigor

Tim Natsu kemudian dibebaskan dari dinding angin oleh baru Spirit Lucy Celestial Virgo, yang meminta maaf kepada Natsu untuk pertarungan sebelumnya dengan dia dan dia cepat memaafkan dirinya. [63] Natsu kemudian menggunakan kecepatan maksimum Happy mengejar Erigor. [64] Setelah ia berlari ke dia, dia membuktikan dirinya cukup kuat untuk Erigor untuk menggunakan mantra Badai Mail nya. Sebagai armor angin menyebabkan api Natsu untuk diletakkan keluar dan berhenti dia dari meninju Erigor, Natsu menjadi marah ke titik pemanasan api nya menggunakan emosinya. Pemberitahuan bahagia efek api superheated pada Surat Badai Erigor dan memprovokasi Natsu untuk meningkatkan panas api-nya dengan menarik rasa persaingan dengan Gray. Ini mengirimkan Natsu menjadi murka, dan dia mampu mengalahkan Erigor [65]. [66]
 
Fairy Tail melarikan diri

Ketika yang lain tiba, Kageyama mencuri seruling Lullaby dan pergi ke pertemuan Masters Guild '. [67] Tim cepat berikut dan berhenti dari tabungan Makarov oleh Master Guild lainnya, sementara Makarov meyakinkan Kageyama untuk menyerah. [68] Sejak Kageyama menolak untuk bermain seruling dan menyelesaikan Makarov, seruling berubah menjadi binatang besar. [69] Melihat ini, tim Natsu dengan Gray dan Erza bawa ke bawah. [70] Sayangnya, tim menghancurkan pertemuan Persekutuan Masters ' tempat dalam proses [71]. Ketika Masters Guild melihat ini mereka berbalik mereka melihat bahwa Fairy Tail sudah melarikan diri kecuali Natsu yang ditawarkan untuk membantu mengejar rekan tim menyadari bahwa ia dikejar-kejar juga. [72]
Galuna Pulau arcEdit
 
Natsu Melawan Erza

Sesuai dengan kesepakatan mereka, Natsu dan Erza memulai pertempuran mereka. Tapi hanya karena mereka melakukan pemanasan, Erza ditangkap karena kerusakan properti antara kejahatan lainnya. [73] Untuk mencegah dia dari sembarangan mengejar Erza, Natsu berubah menjadi salamander dan diletakkan di bawah gelas untuk mencegah melarikan diri. [74] Namun, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya Macao, dan sebagai rasa syukur token, mengubah dirinya menjadi salamander untuk memberikan Natsu cukup waktu untuk kecelakaan pengadilan pendengaran Erza ini dimana Natsu melakukannya. Dia datang ke pertemuan kasar berpakaian seperti Erza menyatakan bahwa ia sebenarnya dirinya yang mengakibatkan pada keduanya dipenjara untuk waktu yang singkat. . [75]
 
Natsu mengetuk keluar Gray

Karena penangkapan Erza sebagai formalitas belaka, mereka berdua akan segera dirilis [76]. Natsu sekali lagi mencoba untuk melawan Erza, tapi dengan cepat dikalahkan dengan satu pukulan [77] Natsu kemudian mencoba untuk bertarung dengan Laxus Dreyar tapi. dicegah dari melakukannya oleh Makarov, yang mengatakan ia tidak diperbolehkan untuk pergi ke lantai dua belum [78] Malam itu, Natsu menerobos masuk ke apartemen Lucy dan mencoba membujuknya untuk pergi pada misi S-class dengan dia. dan Senang "The Island Terkutuklah". [79] Dia awalnya menolak tapi kemudian setuju ketika ia melihat bahwa hadiah termasuk Golden Key [80]. Tidak dapat menemukan seseorang untuk mengangkut mereka ke seberang, Natsu jatuh pada gagasan berenang ke pulau, tetapi akan segera berhenti saat Gray muncul. Sama seperti mereka mulai untuk melawan, salah satu dari para pelaut yang sebelumnya menolak pemberitahuan Sihir mereka dan setuju untuk berlayar mereka di seluruh. Natsu lalu cepat-cepat mengetuk Gray keluar dan menyeret dia ke perahu. [81] Selama perjalanan ke pulau, pelaut terkemuka kemudian tiba-tiba menghilang sesaat sebelum gelombang pasang bangkai kapal mereka di pantai pulau itu. [82]
 
Gray dan Natsu terus menyerang mouse raksasa

Dengan Gray sekarang setuju untuk membantu mereka, mereka pergi ke klien mereka, walikota pulau, untuk mencari tahu tentang kutukan yang mempengaruhi penduduk [83] Awalnya. Diperintahkan untuk melakukan tugas yang tidak mungkin menghancurkan bulan, mereka memutuskan untuk mengeksplorasi Pulau keesokan harinya [84]. [85] Sementara di hutan, mereka bertemu seekor tikus raksasa, yang mereka dengan cepat mengalahkan, dan menemukan sebuah kuil hancur. [86] Natsu kemudian perangko di lantai candi yang menyebabkannya runtuh terpisah dan mengirimkannya jatuh ke dalam sebuah gua besar [87]. Gua memegang Deliora setan beku, dan Yuka Mages Suzuki, Sherry, dan Toby. Gray mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan tetap menaruh sampai bulan kembali keluar dan Natsu naluriah jatuh tertidur di sepotong berita [88]. [89] Malam segera tiba dan tim menemukan bahwa cahaya bulan ungu memukul Deliora. Natsu dan yang lain berlari permukaan untuk menyelidiki dan mereka menemukan sebuah ritual untuk membebaskan Deliora. [88]
 
Natsu membawa kembali Gray ke desa

Marah dengan perintah Lyon Vastia untuk menghancurkan desa, Natsu melompat keluar dari persembunyiannya dan serangan, namun dengan cepat dihentikan oleh Magic Ice Lyon dan mendorong menuruni bukit oleh Gray [90]. Natsu kembali kembali ke atas bukit hanya untuk menemukan Gray dipukuli dan membawa dia kembali ke desa [91]. Saat ia tiba, ia jatuh ke dalam perangkap yang Lucy sebelumnya ditempatkan untuk Lyon dan penyihir itu. [92] Desa ini kemudian diserang oleh penyihir Lyon yang menggunakan racun jelly untuk membunuh semua orang. Menggunakan serangan Api Brilliant Fire Dragon nya, Natsu menghancurkan sejumlah besar racun dan mengirim warga ke pinggiran desa. [93] Natsu dan Lucy kemudian dihadapkan oleh Sherri, Yuka dan Toby [94] Setelah Sherri dan Angelica meninggalkan untuk menghancurkan desa, Lucy sengaja meraih ke Angelica dan meninggalkan Natsu untuk melawan Yuka dan Toby.. [95] Ketika memutuskan untuk Bahagia pergi memeriksa Lucy untuk memastikan dia baik-baik saja, komentar Natsu bahwa itu baik-baik saja dan bahwa ia akan mengurus kedua. Setelah pertempuran singkat, ia mengalahkan Yuka dan trik Toby ke meracuni dirinya sendiri. [96] [97]
 
Natsu berhenti Gray dari membunuh dirinya sendiri

Erza tiba keesokan harinya dan Natsu muncul kembali saja, akan kembali ke kuil dari sebelumnya [98]. Setelah ia masuk ke reruntuhan, dia mulai melanggar mereka untuk mencoba untuk memiringkan candi sehingga cahaya bulan tidak akan mencapai Deliora. [99 ] Dia kemudian mulai melawan Lyon, tapi pertengahan terganggu oleh Gray, yang mengatakan kepadanya bahwa ia akan melawan Lyon gantinya. [100] [101] Gray upaya untuk menggunakan Shell Es mantra ampuh untuk membunuh dirinya dan Lyon, namun dihentikan ketika Natsu meninju wajahnya .. [102] Marah karena diabaikan oleh Zalty, ia mengejar setelah dia dan jatuh ke dalam perkelahian yang lain. [103]
 
Natsu mengalahkan Zalty

Pertempuran mereka mengarah ke gua Deliora, di mana Natsu terkejut untuk menemukan bahwa penjara beku Deliora yang mencair [104]. Natsu akhirnya menemukan cara sekitar Arc Zalty tentang Sihir Waktu dan pukulan dia pergi hanya sebagai ritual untuk kebangkitan Deliora adalah lengkap. [105 ] Namun, ia kemudian mengungkapkan bahwa Deliora sebenarnya sudah lama mati. [106] Berkat Erza, mereka menyadari bahwa transformasi desa ini tidak ada hubungannya dengan ritual seperti mereka setan di tempat pertama. Hal ini disebabkan Magic Drip Bulan berlebih, menciptakan penghalang di sekitar pulau membuat bulan terlihat ungu dan membuat warga melupakan penampilan mereka [107].
Phantom Tuhan arcEdit
 
Natsu dan yang lainnya menemukan

Phantom Lord arc


Setelah mereka kembali dari misi S-Class, Natsu dan kelompok menemukan serikat hancur. Mereka belajar dari Mirajane Strauss bahwa itu adalah saingan mereka, Phantom Tuhan, yang menyebabkan kehancuran. Natsu berpendapat dengan guru mereka bahwa mereka harus melawan, tapi Makarov memutuskan bahwa tidak ada gunanya marah dengan seseorang yang menyerang sebuah serikat kosong. [108] Kemudian, mereka menemukan mayat luka berat Shadow Aksesoris Levy, Jet dan Droy dipaku ke pohon dan Makarov menyatakan perang terhadap Phantom. [109]
 
Natsu smash ke Phantom Tuhan, menyerang dengan anggota lain dari Fairy Tail

Fairy Tail bergegas ke serikat Phantom Tuhan dan langsung menyerang anggotanya. Ketika mereka tiba, Natsu memecah pintu dan pertempuran antara dua serikat mulai [110]. [111] Ketika Makarov daun untuk menghancurkan pemimpin Phantom Tuhan, Jose Porla, Gajeel Redfox bergabung pertarungan. Dia awalnya berjuang dengan Elfman sebelum Natsu mengambil alih, dan dua naga slayers harus berjuang cukup sama [112] Namun, pertarungan segera berubah masam ketika Makarov jatuh dari atas setelah kehilangan kekuasaan Magical nya.. [113]
Natsu menyelamatkan Lucy

Setelah menyaksikan kekalahan jelas Master, perintah Erza mereka untuk mundur, banyak yang cemas dari Natsu dan seluruh serikat. Sama seperti mereka akan pergi, Natsu sengaja mendengar Gajeel dan anggota, Elemen 4 Aria, mengatakan mereka telah menangkap Lucy. Dia menculik salah satu anggota Phantom Tuhan itu, membakar dirinya sampai ia mengatakan Natsu mana Lucy mungkin. Karena takut cedera lebih lanjut, anggota Phantom Tuhan mengatakan kepadanya bahwa dia kemungkinan besar di markas mereka [114] sprint Natsu untuk itu., Meneriakkan nama Lucy, melompat di udara, dan penangkapan saat dia sengaja jatuh dari kantor pusat 'menara penjara. Melihat karena mereka berada di kantor pusat, Natsu ingin melanjutkan perjuangan, tapi bahagia dan Lucy menangis membuatnya enggan setuju untuk mundur [115].

Kembali di guild, Natsu menghibur seorang Lucy tertekan, mengatakan bahwa Fairy Tail adalah "rumah" nya [116] serikat dimulai dengan gempa dan mereka pergi ke luar untuk melihat sebuah bangunan berjalan raksasa:. Phantom Tuhan markas, yang memperkenalkan meriam kuat , Jupiter [117]. Jose kemudian memerintahkan meriam akan ditembakkan, tapi Erza requips armor Aamantine dan memutuskan untuk menghentikannya, meskipun Natsu dan sisanya dari guild memohon untuk tidak. Meriam tersebut kemudian menembak ke arah guild, tapi Erza mengambil beban penuh Jupiter, dan mencegah dari membasmi serikat. [118] Jose memperingatkan mereka bahwa ledakan lain tersebut akan dipecat kecuali Lucy diberikan kepada mereka, namun setiap satu dari mereka tegas menolak. Akibatnya, Jose mengatakan kepada mereka menggigil dalam 15 menit ketakutan karena ulang [119].
 
Natsu vs Totomaru

Natsu menyatakan bahwa ia akan menghancurkannya sebelum hal ini terjadi. Senang terbang mereka ke gedung, tetapi hanya karena ia adalah tentang untuk menghancurkan lacrima dari meriam, ia dihadapkan oleh anggota dari unsur 4, Totomaru [120] Karena elemen Totomaru yang berhubungan dengan api,. Ia mampu mengendalikan jenis api, dan menyebabkan kesedihan untuk Natsu sebelum ia mencari tahu bagaimana untuk mengatasi kontrol Totomaru dan menghancurkan saat lacrima sebelum kebakaran meriam [121] Marah, Jose pesanan untuk bangunan berjalan berubah menjadi Mage raksasa,. proses transformasi menyebabkannya untuk sementara berubah menjadi kendaraan, memohon mabuk Natsu, dan Totomaru nyaris menyerang dia dengan Api Rainbow sebelum kedatangan Gray dan Elfman, yang menyelesaikan anggota Phantom off. [122] Happy bergegas keluar untuk melihat apa yang telah terjadi dan memberitahu mereka bahwa bangunan telah menjadi Mage dan akan melepaskan mantra besar-besaran merusak. Mereka kemudian sepakat untuk berpisah untuk mencari sumber Magic. [123]
Natsu vs Aria

Seperti Natsu sedang mencari, ia bertemu dengan terkuat dari Element 4, Aria [124]. Natsu didominasi selama pertarungan dan hampir kehilangan Sihir nya melalui "Void" Aria itu. Dia diselamatkan oleh Erza, yang mengambil alih pertandingan dan mengalahkan Aria dalam satu pukulan [125]. Erza runtuh dari saat-saat kelelahan sebelum Jose mengumumkan bahwa mereka telah menangkap Lucy. Erza berteriak untuk Natsu untuk melepaskan kekuatan tersembunyi dan melindungi mereka semua. Natsu, terinspirasi oleh ini, menemukan tekad baru ditemukan dan api ke depan sampai ia menghancurkan melalui dinding dan menghemat Lucy tertusuk dari salah satu belati Gajeel itu [126] [127].
Natsu vs Gajeel

Kedua Naga Slayers kemudian mulai melawan panjang mereka [128] Meskipun sama pada awalnya, Gajeel mengambil di atas angin ketika dia makan ubin logam dan mengembalikan kesehatannya.. [129] Hal ini tiba-tiba berubah ketika Natsu mendapat makan berkat api untuk Celestial Lucy Roh, Sagitarius, dan ia sekaligus mengalahkan Gajeel dengan nya Lotus Crimson:.. Fire Dragon Fist, dan menghancurkan serikat-Nya [130] Natsu jatuh karena kelelahan, tetapi tetap berada di belakang dalam serikat sebagai Bahagia mengambil Lucy kembali ke Fairy Tail [131] Natsu tanya Gajeel tentang di mana dia belajar Sihir nya mana balasan Gajeel bahwa ia mendapatkannya dari logam naga Metalicana yang menghilang pada tanggal, 7/7 X777 mirip dengan Igneel. [132]
Natsu dan Gray yang terkena Erza

Sementara merekonstruksi serikat rusak, Natsu membawa banyak balok kayu lebih banyak dari yang diperlukan, dan secara tidak langsung menantang Gray dibawa karena dua kali lebih banyak, yang menerima dan melakukannya untuk kedua pendek. Erza hits kedua mereka dan memaksa mereka untuk berhenti main-main sebelum Loke memberikan kunci Gray Lucy, yang ia telah hilang ketika ia tertangkap oleh Juvia Lockser. [133] Natsu, Gray dan Erza memutuskan untuk pergi ke rumahnya untuk istirahat sejenak , tetapi menemukan bahwa ia telah meninggalkan untuk pulang. Mereka terburu-buru ke rumahnya dan lega menemukan bahwa dia hanya akan melihat makam ibunya [134]. [135] Ketika mereka kembali, Natsu dan percakapan Gray mendengar Lucy tentang hukuman yang dia terima dari Aquarius dari kehilangan kunci, dan merenungkan apa ekspresi Lucy akan ada jika dia membuat pantatnya sakit. Dia tidak pernah mengikuti melalui dengan ini, karena ia dipukul oleh sebuah kursi dilemparkan oleh Erza marah. [136] kemarahan nya diarahkan pada Laxus, yang mengejek kelemahan Gear Shadow. Natsu melempar tinju pada Laxus yang mudah dodges dan kemudian meninggalkan dengan penegasan bahwa ia akan membuat serikat terkuat. Erza mengatakan Natsu untuk meninggalkan dia, dan kemudian mengusulkan bahwa ia, Natsu, Gray, Lucy dan Happy harus melakukan pekerjaan bersama-sama: menyerang sebuah sekolah Sihir ilegal. Saat melakukan pekerjaan, mereka menghancurkan setengah bentangan jalan. [137]
Loke arcEdit
Natsu sebagai naga dalam bermain

Natsu pertama kali terlihat benar bermain kolam renang dengan Gray. [138] Setelah Lucy mengambil sebuah "Misi khusus" dari Mirajane, Natsu dan perjalanan lain ke tujuan mereka. Natsu lagi-lagi terlihat tergeletak di tanah, menderita mabuk nya [139] Misi adalah untuk membantu rumah teater dengan menjadi aktor untuk bermain.. Namun, Natsu dan yang lainnya kehancuran menyebabkan bermain untuk menjadi ternyata hancur. Namun, banyak mengejutkan semua orang, bermain menjadi hit besar [140].
Natsu mempersiapkan perang bantal

Setelah mengalahkan beberapa onar di Desa Balsam, Natsu dan yang lainnya memutuskan untuk tinggal di kota untuk malam. Ketika mereka berbicara, mereka melihat Loke di kejauhan dan datang atas untuk berbicara dengan dia sampai ia cepat lari pada pandangan Lucy. [141] Selama tinggal mereka, Natsu, Gray dan Erza masuk ke perang bantal yang serius. Gray ternyata menang dan Natsu mengajak Lucy memutuskan untuk mereka karena ia tidak akan menerima kehilangannya. [142] [143] Dia kemudian pada pencarian untuk Loke yang tiba-tiba menghilang [144].
Menara Surga arcEdit
Natsu imajinatif semangat

Setelah menemukan bahwa Loke adalah Roh Celestial, Natsu mengungkapkan keinginannya untuk dapat memanggil naga, mengklaim dia ingin cara untuk menguji tingkat nya Sihir Slayer Naga. Ketika Loke memberikan Lucy tiket ke sebuah resor, di mana dia sebelumnya memesan kamar untuk dirinya sendiri dan pacar nya, Natsu bergabung padanya, Erza, dan Gray dalam istirahat dari pekerjaan yang ditugaskan di Fairy Tail [145] Setelah menghabiskan hari relaksasi. di resor dengan anggota lain dari kelompok itu, Natsu mencoba peruntungannya di rolet di kasino, tetapi diserang oleh Wally Buchanen di tengah permainan, yang mencoba untuk membunuh Natsu dengan menembakkan pistolnya ke dalam mulutnya [146].

Setelah penculikan kedua Erza dan Happy, Natsu, marah dengan upaya Wally untuk membunuhnya, membantu orang lain, dengan Lockser Juvia yang baru tiba, di Erza pelacakan dengan menggunakan akal tajam penciuman untuk mengikuti aroma tubuhnya menyeberangi laut ke Menara Surga [147]. [148] Setelah kedatangan mereka, tim menggunakan gelembung oksigen Juvia untuk menyelinap ke ruang bawah tanah menara melalui sebuah terowongan bawah air, dan keinginan Natsu untuk perlawanan terbuka terpenuhi ketika mereka ditantang oleh para penjaga di sana. [149 ] Setelah bertemu dengan Erza, Natsu bergegas pergi sendiri untuk menemukan Happy, dan mendapat membalas dendam kepada Wally [150].
Natsu perkelahian Wally dan Millianna

Setelah akhirnya tiba di kamar Millianna, ia mencoba di kepala kucing-bertema kostum, tetapi menemukan bahwa itu terjebak. [151] Ketika Wally mencoba untuk menyergap lagi, ia diselamatkan oleh Millianna, yang percaya bahwa Natsu adalah kucing nyata dan tidak ingin Wally menyakitinya [152]. [153] Dia hampir terbunuh lagi ketika Wally meyakinkan Millianna bahwa ia tidak, pada kenyataannya, kucing, dan serangan kedua bersama-sama tapi dia diselamatkan oleh kembalinya Happy. Dia akhirnya mengalahkan kedua Mages dengan menggunakan lelucon-bergerak, "Strike Ultimate: Kitty di Pain", untuk memohon belas kasihan Millianna dan membuat pembebasannya dia dari ikatannya, sehingga Sihir untuk kembali dan mengalahkan mereka dengan satu serangan menggunakan nya Serangan Wing Api Naga [154].
Natsu perkelahian Fukuro

Setelah Bahagia akhirnya menghapus topeng kucing off dari Natsu, Wally mencoba untuk melanjutkan perjuangan mereka, namun Natsu menyatakan bahwa itu sudah berakhir. Tiba-tiba, puluhan mulut tumbuh di seluruh dinding, dan Jellal memberitahu semua orang bahwa mereka adalah bagian dari permainan surga dan menjelaskan aturan kepada mereka [155]. [156] Setelah awal Jellal Fernandes tentang Game Paradise, Natsu mencoba untuk berbuat curang dengan menggunakan Magic Happy untuk terbang ke lantai atas secara langsung, tetapi dicegat oleh Fukuro. [157] Simon mencoba untuk melawan Fukuro di manfaat Natsu, tetapi dengan mudah dikalahkan [158]. Natsu dan Fukuro kemudian mulai pertempuran mereka, tetapi [159] Fukuro mengambil keuntungan dari mabuk Natsu untuk melumpuhkan dan kemudian menelannya, sehingga menyerap nya Naga kemampuan Slayer [160]. Tapi tahap akhir penyerapan dihentikan oleh Gray, yang, dalam kemarahan karena kondisi Erza itu, pertempuran dan kemudian mengalahkan Fukuro dengan Tari Iris Tujuh nya, membebaskan Natsu dari perutnya. [161]
 
Natsu perkelahian Jellal

Setelah bertarung dengan Fukuro, Natsu bangun di punggung Simon. Simon mengambil Natsu dan memohonnya untuk menyelamatkan Erza. Natsu menolak pada awalnya, mengatakan bahwa Erza dibutuhkan untuk mengalahkan lawan sendiri dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin ikut campur, tapi dia berubah pikiran setelah Simon mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa mengalahkan Jellal. [162] [163] Dia juga menyatakan bahwa ia masih berusaha untuk menyelamatkan Jellal dan bahwa Jellal akan memanfaatkan emosinya. Simon menampilkan kekhawatiran bahwa Erza mungkin mengambil keuntungan dari Etherion mati dan mengambil Jellal turun dengan dia, yang membuat Natsu mencapai titik didih nya, dan meminta Simon tentang keberadaan Erza itu [164] Setelah Etherion itu dipecat, Natsu berhasil. Tiba saja pada waktunya untuk menyelamatkan Erza diserap ke dalam R-Sistem lacrima dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menyelesaikan pekerjaan mereka, kalau tidak mereka tidak akan membuat ke sewa Lucy tepat waktu. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa bergerak, yang ia lucu menggelitik dirinya. Erza kemudian memberitahu Natsu meninggalkan dan tidak untuk melawan Jellal karena ia hanya akan kehilangan, dan dia sambil menangis memohon dia untuk mendengarkan dia. Namun, Natsu Erza picks up, bertanya mengapa dia seperti itu dan mengatakan padanya bahwa dia akan memenangkan pertarungan ini, kemudian mengetuk pintu keluar. Dia kembali ke Jellal, menuduh bahwa ia adalah alasan di balik Erza menangis dan dia bilang dia harus kuat, artinya, dan menakutkan,. Natsu mengatakan ia berharap Erza akan menjadi Erza ia tahu begitu dia bangun dan bahwa ia akan melawan Jellal untuk itu dan biaya nya. [165]
 
Natsu setelah dia makan Etherion tersebut

Natsu perkelahian Jellal dan tampaknya mendominasi dia, sebelum Jellal mengungkapkan bahwa ia ingin mengetahui Naga kemampuan Slayer. Natsu memiliki kesulitan memprediksi gerakan Jellal kini serius dan tampaknya dikuasai oleh Jellal ini serangan Chariot Grand. Ketika berbicara Jellal tentang bahwa kerusakan yang dia telah dibagikan ke menara, Natsu mengambil keuntungan dari kata-katanya dan mulai menghancurkan beberapa lacrima, mengatakan bahwa Peri penyihir Tail mengkhususkan diri dalam kerusakan properti dan bahwa ia masih mampu melawan [166]. Dia mencoba untuk melawan Jellal sekali lagi dan menghancurkan lebih dari lacrima, hal ini mendorong Jellal untuk mempersiapkan serangan yang akan menghabisi Natsu, tapi Erza bangun dan langkah-langkah dalam, berharap bahwa dia tidak akan menyerangnya. Jellal mengatakan kepada mereka bahwa itu tidak penting lagi dan meluncurkan serangan pada mereka. Banyak kejutan mereka, Simon melangkah masuk dan mengorbankan diri untuk melindungi mereka. Sementara Jellal yang mengejek Simon, Natsu mulai makan lacrima, dan ia mengatakan Jellal untuk tutup mulut dan pukulan dia ketika Jellal mengatakan mereka tidak akan melarikan diri. Dia makan lebih dari Etherion-infused lacrima dan mulai menjadi liar [167]. Natsu mengalami efek samping negatif dari makan lacrima, ternyata tidak mampu menangani kekuatan sihir Etherion. Dia tiba-tiba stabil dan memasuki Dragon Force dan mampu mendominasi Jellal. Jellal mampu untuk pergi dan terbang di atas menara dan upaya untuk menggunakan Abyss Break untuk mengalahkan Natsu, namun luka yang disebabkan oleh interupsi Erza usahanya di casting mantra kuat. Natsu mengatakan tidak ada kebebasan bagi seseorang yang dimiliki oleh hantu dan mengambil keuntungan dari pembukaan ini untuk menyerang dan mengalahkan Jellal [168].
 
Natsu menyelamatkan Erza

Natsu pingsan setelah pertempuran dan Erza membawa dirinya, tapi dia menyadari bahwa Etherion telah pergi di luar kendali dan segera akan menciptakan ledakan raksasa yang akan membunuh semua orang di sekitar mereka. Erza memutuskan untuk mengorbankan dirinya dan menyatu dengan Etherion untuk menyelamatkan semua orang tapi Natsu tiba-tiba terbangun dan ia mulai fusi dan bertanya Erza apa yang dia lakukan. Dia menjawab bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan semua orang dan dia tidak bisa membayangkan dunia tanpa Fairy Tail atau teman-temannya. Jika dia bisa menyelamatkan semua orang, maka dia akan melakukannya tanpa ragu-ragu. Erza selesai fusi dan mengatakan dia akan selalu bersama mereka sebagai Natsu menangis meminta dia untuk keluar dari sana, menara kemudian menghilang [169] Setelah ini, Erza melihat visi pemakamannya.. Dalam setiap visi sangat sedih bahwa dia sudah mati kecuali Natsu yang keras menyangkal bahwa Erza sudah mati dan diserang oleh beberapa peserta dari pemakaman dan mendorongnya ke tanah. Melihat hal ini, Erza menyadari bahwa keputusannya meninggalkan teman-temannya dengan masa depan yang sedih dan ingin untuk berhenti. Dia tiba-tiba terbangun dan menyadari bahwa ia masih hidup dan melihat semua orang berjalan ke arahnya. Dia memperhatikan bahwa Natsu adalah membawa dirinya, dan ia membiarkan dia turun sementara menyatakan bahwa mereka adalah sama. Natsu, menangis, mengatakan dia tidak melakukan sesuatu seperti itu lagi. Erza Natsu berjanji tidak mengambil risiko hidupnya lagi dan memberinya berkat sejati, menyadari bahwa ia harus hidup demi teman-temannya 'untuk membawa masa depan yang bahagia. [170]

Natsu tidur selama tiga hari berturut-turut dan untuk sementara bangun setelah Gray menghinanya yang juga mengingatkan dia tentang bagaimana ia harus dimakan oleh Fukuro, setelah itu ia tiba-tiba jatuh tertidur lagi. Dia pesta nanti malam setelah akhirnya bangun dari cedera Etherion nya [171]. Sebagai Erza mulai dia mengirimkan untuk Wally, Millianna dan Sho, Natsu muncul dan mengatakan ia berharap untuk melihat mereka lagi dalam waktu dekat dan set off kembang api, menggunakan sihirnya , bersama dengan Gray dan Lucy sebagai perpisahan [172].
Memerangi Festival arcEdit
 
Natsu penyakit setelah makan Etherion

Natsu kembali dari menara untuk menemukan dibangun kembali serikat dan dua anggota baru, Juvia dan Gajeel. Diprovokasi oleh Gajeel, ia mulai bertengkar hebat dengan dia yang cepat termasuk anggota lainnya. Hal ini juga tampak bahwa ia tidak begitu suka tampilan baru dari guild juga, mengatakan bahwa itu tidak sama seperti dulu. [173] Setelah beberapa saat, ia mulai menderita beberapa efek samping dari menyerap yang Etherion selama berkelahi dengan Jellal. Dia awalnya meninggalkan untuk rumah, tapi tidur di tempat tidur Lucy sebagai gantinya. Kemudian, ia kembali sementara untuk memburu seorang pria Bertuah Magazine bahwa ia percaya menghancurkan reputasinya.

Selama Festival, Natsu masih dozy sebagai Evergreen membekukan peserta kontes Fairy Tail Nona. [174] Laxus, bersama dengan pengawalnya Thunder Allah Suku, mengumumkan nya "Fairy Tail pertempuran", mengancam akan membunuh gadis-gadis kecuali orang bergabung dalam, secara efektif membuat mereka sandera [175].
 
Natsu terjebak dalam pesona Freed s

Natsu tiba-tiba diremajakan oleh prospek royale pertempuran antara anggota serikat, dan kembali pada kaki merusak nya. Dia melompat ke depan untuk menyerang Laxus, tetapi sengatan listrik cepat dari penawaran Laxus dengan Natsu. Cepat mendapatkan kembali kakinya, ia sprint untuk bergabung melawan tapi tidak dapat meninggalkan guild karena rune Freed Justine, [176] yang mempengaruhi Gajeel dengan cara yang sama. Hal ini diyakini bahwa, karena mereka Dragon Slayer Magic, mereka tidak mampu untuk keluar dari serikat. Dia kemudian mencoba untuk Erza gratis dengan Gajeel dengan memanaskan tubuhnya. Secara tidak sengaja, mereka berhasil, tetapi bukan tanpa Erza meninju mereka berdua karena kecerobohan mereka [177] dan kemudian berlari keluar untuk melawan. Kemunculan dirinya dalam pertempuran datang bersama-sama dengan kedatangan Mystogan.
 
Natsu dan Gajeel, siap untuk melawan

Meskipun kekhawatiran Makarov, Natsu masih memiliki iman yang Laxus tidak akan menyakiti siapapun. Namun, Laxus sendiri melemparkan keraguan serius tentang hal ini ketika ia mengancam untuk menghancurkan seluruh kota dengan mengaktifkan Aula nya dari Thunder, dalam menanggapi kehilangan sandera setelah kekalahan Evergreen di tangan Erza. Levy, sekarang dirilis dari pesona batu juga, menawarkan bahwa dia dapat mematahkan penghalang, [178] memungkinkan Natsu dan Gajeel untuk memasuki medan perang, dan akhirnya berhasil melakukannya.
 
Natsu vs Laxus (bagian satu)

Natsu akhirnya menemukan Laxus dan menghadapkan dia di Katedral Kardia dan tepat pada waktunya untuk menangkap sekilas wajah Mystogan, yang tampak persis seperti Jellal. Erza bertanya Mystogan jika ia Jellal, tapi Mystogan menyangkal hal ini dan mengatakan ia hanya tahu siapa dia, dan kemudian menghilang. Natsu kemudian menantang Laxus [179], dan sementara awalnya acuh tak acuh kepadanya, Laxus mulai membawanya serius setelah Natsu berhasil mencetak beberapa hits. [180] Sebagai Erza daun berurusan dengan Balai Laxus 'Thunder, Natsu chides Laxus untuk tidak benar-benar ingin melaksanakan rencananya, mengatakan bahwa dia hanya ingin kakeknya menyerah, yang tidak menyadari telah jatuh sakit parah. Dia memiliki iman bahwa Erza akan menghentikan mantra, meskipun pikiran Laxus 'jika [181]. Iman Natsu terbukti saat mereka melihat laporan bahwa Hall of Guntur telah dihentikan karena Erza dan anggota Peri pulih Tail. Meskipun kota ini terhindar dari Hall of Thunder, penduduk kini terancam oleh Laxus marah saat ia berjalan mengamuk [182].
 
Natsu dan Gajeel melawan Laxus

Natsu memegang sendiri untuk beberapa saat, namun akan segera dikuasai. Saat itu, Gajeel kemudian bergabung dalam, menyimpan Natsu dari serangan finishing dan kedua tim enggan untuk memerangi Laxus. [183] ??Setelah combo berbagai macam beberapa Logam dan Naga Api Slayer teknik, asap membersihkan, dan Laxus masih tetap terluka terkesan dan menawarkan untuk menunjukkan mereka berdua "benar Dragon Slayer Magic". Laxus rilis versi petir Roar Naga, menimbulkan kerusakan kritis dan melumpuhkan baik Natsu dan Gajeel. Laxus mencoba untuk menggunakan UU peri yang sangat ampuh untuk membunuh semua orang [184], baik dari serikat, serta seluruh Magnolia, namun serangan itu gagal [185].
 
Raungan Natsu setelah ia mengalahkan Laxus

Freed, masih cedera dari perjuangannya dengan Mirajane, muncul dan menjelaskan itu adalah karena hati Laxus 'tidak melihat anggota Fairy Tail maupun orang Magnolia sebagai musuh. Laxus janji untuk mengubah serikat tapi kemudian Natsu bangkit, siap untuk menghentikannya dan membuktikan bahwa rekan-rekannya yang berharga baginya [186]. Natsu kemudian dipukuli ke dalam tanah oleh Laxus, namun terus mendapatkan kembali. Laxus adalah tentang membunuh Natsu dengan langkah lain Naga Petir, namun Gajeel menyerap dengan menggunakan dirinya sebagai batang pencahayaan. Akhirnya, Natsu datang kembali dengan sebuah kebingungan Fire Dragon bergerak dalam combo delapan-hit, mengalahkan Laxus. Victorious, Natsu berdiri tinggi dan berteriak di bagian atas paru-parunya [187].
Natsu on Parade Fantasia

Setelah pertarungan, sebagian besar anggota pulih dari pemukulan brutal mereka telah diambil, termasuk Natsu, yang diperban menutup mulut, muffling pidatonya. Ketika Laxus muncul di serikat untuk melihat Makarov, Natsu berteriak padanya, muffles nya diterjemahkan oleh Gajeel, bahwa ia tidak menganggap dua-on-satu sebagai kemenangan yang adil dan bahwa ia ingin pertandingan ulang dengan Laxus. Namun, bukan comeback yang biasa, Laxus hanya gelombang setelah serikat tanpa menghadapi mereka, produktif dia pandangan bingung dari Natsu [188] Meskipun luka-lukanya, Natsu mengambil bagian dalam parade Fantasia di pelampung api bertiup.. Natsu dan sisanya dari guild tahan tanda Laxus dan Makarov dibuat sebagai Laxus meninggalkan serikat, yang telah dikucilkan. [189]
Oración Seis arcEdit

Minggu berikutnya setelah Harvest Festival, luka Natsu menyembuhkan dan dia menghadapkan Makarov tentang ekskomunikasi Laxus ', tetapi dihentikan oleh Erza [190] Ketika Lucy khawatir tentang kurangnya nya uang, Natsu menunjukkan bahwa mereka mengambil pekerjaan.. [191] The Keesokan harinya, mereka, bersama dengan Happy, Erza, dan Gray mempersiapkan diri untuk meninggalkan untuk menemukan dan menangkap narapidana melarikan diri Velveno. Lucy tiba-tiba anak panah off - bingung dan yang lain mengikuti [192] Mereka merasa bahwa ia baik-baik saja dan hampir benar-benar mengalahkan serikat penuh oleh dirinya [193]..
 
Useless! Natsu hanya bisa makan

Seperti Lucy pendek pada sewa nya, Natsu dan yang lainnya membantunya dengan mengambil pekerjaan sebagai pelayan dan pelayan di restoran Magical. Namun, Natsu menghabiskan sebagian besar waktunya makan makanan daripada melayani ke pelanggan, dan setelah semua pekerjaan dilakukan, mendukung sosok yang agak membengkak. [194] Mereka kembali ke guild untuk menemukan gambar dari berbagai faksi dari the Dark Guilds dan kekuatan saat Aliansi Balam. Makarov kemudian menginformasikan serikat akan ada aliansi antara Guilds Hukum beberapa untuk mencatat salah satu anggota utama dari Aliansi Balam, Seis Oración. [195] Tim Natsu adalah tim dipilih untuk mewakili Fairy Tail.
 
Natsu dan Gray ... Tidak terlalu keren ... ---___---"

Saat ia usaha ke titik pertemuan, ia bertemu The Trimens dan Ichiya Vandalay Kotobuki, yang delegasi Biru Pegasus itu. Dia, bersama dengan Gray, tidak terkesan dengan mereka. Segera setelah itu, mereka bertemu para anggota Guild Skala Lamia untuk bergabung dengan mereka dan ia menjadi lebih terkesan dalam bentuk dua musuh lama, Lyon dan Sherry, dan salah satu dari Sepuluh Orang Suci Wizard, Jura Neekis. Namun, karena ia memenuhi Guild anggota Penampungan Cait, Wendy Marvell, bersama dengan kucingnya Carla, ia memberikan kesan mengenali nama Wendy [196] Kemudian, ia berjalan keluar mencari Seis Oración untuk membawa mereka semua pada, satu di. salah satu [197].
Natsu perkelahian Mummy Telanjang

Setelah Seis Oración menemukan mereka, Natsu adalah dipukuli [198] dan hampir dibunuh sampai Jura Neekis tiba untuk menyelamatkan dia dan orang lain [199]. Ketika mereka menemukan negara Erza yang beracun, Carla menunjukkan bahwa mereka menemukan Selamat ditangkap, bersama dengan Wendy, yang diturunkan menjadi Slayer Naga Sky, jadi dia bisa menyelamatkannya. [200] Dengan ini, Natsu berjalan off dengan Carla dan Gray, meminta Carla sepanjang jalan apa elemen Wendy mengkonsumsi menggunakan nya Dragon Slayer kekuatan, yang terjadi pada menjadi udara. Natsu bertanya-tanya apakah itu lezat yang Carla menjawab dia tidak tahu, meskipun dugaan Gray bahwa itu adalah sama dengan menghirup. Mereka melanjutkan pencarian mereka, hanya untuk menemukan [201] dan mengalahkan Guild Mummy Telanjang [202] Setelah persembunyian discovering Oración Seis itu, Natsu berjalan di depan, sementara perkelahian Gray racer [203] Saat ia tiba, Natsu adalah bertemu dengan terkejut.. - Jellal dihidupkan kembali. Natsu mampu lolos dengan Wendy dan Happy meskipun, dan setelah Gray membela mereka dari racer, [204], dan Hibiki panduan Natsu, [205] ia mencapai Erza lagi. Wendy akhirnya menyembuhkan Erza seperti orang membahas kebangkitan Jellal. [206] Tiba-tiba, Nirvana terungkap meskipun, dan Natsu bergegas keras kepala untuk menghentikan Jellal. [207]
Natsu terjebak dalam perangkap Angel

Dalam perjalanannya, dia berjalan ke serikat pribadi racer itu, Harpuia, dan mengalahkan mereka dengan mudah. ??[208] Natsu kemudian menemukan sebuah mengambang Gray tak sadarkan diri di sungai dan mencoba untuk membantunya, tetapi ketika ia sampai di sana, rakit muncul keluar dari mabuk air dan Natsu mengambil alih. Gray bangkit, bertingkah aneh, dan mempersiapkan untuk membuat pukulan membunuh. Lucy dan Hibiki muncul, menghentikan Gray sebagai rakit datang untuk berhenti, meskipun ini, Natsu masih terasa efek. Hal ini menunjukkan bahwa Gray sebenarnya Roh Celestial Angel, Gemini. [209] Lucy menghadapi off melawan dia dan menang, namun jeram tiba-tiba muncul dan menyeret dia dan Natsu menyusuri sungai dan air terjun [210]. Dia kemudian bangun pada kering tanah bersama dengan Lucy, dan pemberitahuan bahwa Virgo telah merawat mereka dengan memperlakukan luka Lucy dan mengganti pakaian mereka dengan kemauan sendiri. Sherry, yang memiliki pikiran pembunuh karena Nirvana, muncul tiba-tiba dan akan menyerang Natsu dan Lucy ketika crash Gray dalam dan memegang ke bawah, dan Lyon muncul menjadi hidup juga, membuat Sherry kembali ke normal [211]. Natsu, bersama dengan Gray dan Lucy, yang terjebak dalam aktivasi tahap kedua Nirvana,. [212] mereka kemudian terlihat memanjat salah satu kaki nya [213]

Sebagai mabuk Natsu tendangan, Happy tiba untuk membantunya, sehingga ia terbang untuk menghentikan Otak, Cobra diperlukan untuk langit juga untuk pertempuran Natsu. [214] Sebagai dua mulai pertempuran, Cobra tetap di depan Natsu dengan membaca nya pikiran, [215] tetapi Natsu mengatasi ini dengan pertempuran pada insting. Natsu menjadi terkejut ketika ia menyadari bahwa Cobra adalah Poison Dragon Slayer. [216]
 
Natsu mengalahkan Cobra

Namun, ia belajar Cobra yang sebenarnya buatan seperti Laxus, sehingga Natsu berjuang untuk mengalahkan lain buatan Dragon Slayer. Setelah terinfeksi dengan beberapa racun, Natsu menjadi marah bahwa Cobra menganggap semua naga punah dan mencoba untuk mengalahkan Cobra lagi dengan suara gemuruh besar yang menghancurkan drum sensitif Cobra telinga. [217] Namun, Cobra bertahan hanya untuk dikalahkan oleh Brain. [ 218] Dengan ini, Brain mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menggunakan Nirvana untuk mengubah Natsu jahat sehingga ia bisa melayani-Nya, tetapi kedatangan tepat waktu Gray, Lucy dan Jura menyelamatkannya. [219] Setelah penawaran Jura dengan Brain, Wendy dan Carla tiba [ 220] dan Wendy menyembuhkan racun Natsu sementara sementara menyembuhkan dia dari penyakit gerakan [221].

Sebagai tim yang dipimpin ke dalam perangkap dengan Brain, [222] Natsu menjadi marah melihat Jura hampir membunuh membela mereka dari itu [223]. Ketika anggota ketujuh dari Seis Oración, Otak staff Klodoa, muncul padanya, Gray, Lucy dan Happy, Natsu yang terpengaruh oleh kenyataan bahwa ia adalah tongkat berbicara dan gelombang dia sekitar, menuntut agar ia menghentikan Nirvana. [224]
 
Natsu membawa dirinya kembali

Klodoa, bagaimanapun, membebaskan diri dari genggaman Natsu dan memberitahu dia tentang rencana mereka untuk menghancurkan Penampungan Cait sehingga Nirvana tidak dapat disegel kembali. Klodoa kemudian mulai memukul, tapi kemudian tiba-tiba bertindak gugup (karena kekalahan Tengah Malam di Erza) karena ia mengatakan bahwa karena semua Oración Seis anggota telah dikalahkan, sisi baru dari Brain akan muncul, Zero CODEC. Ini kepribadian baru kemudian muncul sendiri, komentar Natsu bahwa Magic Zero terasa menjijikkan, dan menyerang dia ketika Nol mudah menghancurkan melalui Perisai Ice Gray. Serangan Nol dodges Natsu dan memberikan satu kuat sendiri, mengetuk Natsu bawah. [225] Setelah beberapa mendorong kata, Natsu kehendak dirinya kembali [226] dan pergi ke Lacrima # 1. [227]
 
Natsu dengan Flame of Hardiklah

Namun, Zero menantinya dan pertempuran sengit dua. Jellal akhirnya muncul dan memberikan ledakan Sihir kuat untuk Natsu, mengejutkan dia dan Zero, yang terakhir menanyakan apakah Jellal telah kembali kenangan. Bahkan, kenangan Jellal itu belum kembali, tapi ia tidak ingat nama Natsu dan menyebutnya sinar harapan. Ledakan Magic adalah benar-benar serangan api kuat dimaksudkan untuk memberikan Natsu kembali kekuatannya. [228]
 
Natsu murka

Awalnya, Natsu menolak bantuan Jellal dan bahkan hasil untuk menyerangnya. Mengambil keuntungan dari situasi, Zero kebakaran mantra lain di Natsu. Jellal membela dirinya dengan mengambil kekuatan penuh ledakan [229]. Hal ini mendorong Natsu untuk menerima Flame of Teguran dari Jellal untuk mengalahkan Nol, dan ia menerima dorongan besar dalam kekuatan dan kecepatan. [230] Dalam mode Angkatan nya Naga, ia berhasil mengalahkan Nol (setelah beberapa masalah awal mengendalikan kekuasaannya) dan menghancurkan Crystal Lacrima, menghentikan Nirvana ketika lima lainnya Mages juga menghancurkan kristal mereka. [231] [232]
 
Wendy berkat Natsu

Akhirnya, mereka berhasil menghentikan Nirvana dan Seis Oración sekali dan untuk semua, namun perayaan tidak berlangsung lama karena Dewan baru direformasi muncul untuk mengambil Hoteye dan Jellal ke tahanan. Sementara Natsu dan protes Wendy melawan, Jellal, Erza dan orang lain hanya melihat pada sedih. [233]

Natsu mencoba untuk mengambil kembali Jellal dengan kekerasan dan menyerang penjaga dewan, tetapi dihentikan oleh Erza [234] Dia kemudian muncul di Shelter Cait dan mendapatkan baju baru untuk menggantikan. Nya robek satu dan belajar tentang rahasia mengganggu Penampungan Cait, yang mengarah untuk Wendy diminta untuk bergabung dengan Fairy Tail. [235] Natsu menunjukkan sukacita tentang berada di berkat perahu untuk Wendy, tapi dengan cepat jatuh sakit lagi ketika Sihir nya habis. Dia kembali ke Fairy Tail dan mencoba untuk memberitahu Elfman tentang pertempuran melawan Cobra. [236]
Daphne arcEdit

Catatan: Acara di busur ini terjadi hanya di anime dan tidak merupakan bahan kanon.
Klik "show" untuk membaca plot busur. [Menunjukkan]

Edolas arc
 
Gildarts menunjukkan Natsu luka-lukanya

Setelah mengetahui bahwa Gildarts Clive sedang dalam perjalanan kembali, Natsu dan sisanya dari Fairy Tail mulai mempersiapkan kedatangannya. Bahkan seluruh kota akan siap, membagi dua untuk menghindari Gildarts sengaja smashing melalui rumah-rumah pribadi. [241] Setelah kedatangan Gildarts ', Natsu segera menantang dia untuk berkelahi dan biaya padanya, hanya untuk mendapatkan dibelokkan ke langit-langit, di mana dia komentar tentang bagaimana Gildarts kuat [242]. Gildarts mengundang dia untuk mengunjungi dia sedikit kemudian di rumahnya. [243] Ketika Natsu dan Happy tiba, lelucon Gildarts tentang hubungan Natsu dengan Lisanna, tetapi terguncang ketika Natsu mengatakan kepadanya bahwa dia meninggal dua tahun lalu saat ia berada di misinya. Natsu mencoba untuk pergi, tapi Gildarts menyebutkan bahwa ia berlari ke naga saat misinya. Dia mengatakan itu tidak Igneel karena itu naga hitam, bukan merah. Dia menceritakan bahwa ia berjuang dan bahwa itu adalah alasan ia gagal pencarian. Natsu memutuskan dia akan pergi ke gunung suci, Zonia, di mana Gildarts ditemui naga, dengan harapan belajar di mana Igneel adalah. Gildarts berhenti dia dan menunjukkan kepadanya luka-luka yang ia terima dari naga: hilangnya lengan kirinya, kaki dan organ. Natsu habis setelah itu, mengucapkan Slayer Naga bisa mengalahkan naga, tersandung dan jatuh ke dalam kolam sebelum mengenang Igneel [244].
 
Natsu dan yang lainnya ditemukan

Sementara tertidur, Anima menyerap serikat. Hanya dia, Wendy, Happy, dan Carla tertinggal karena mereka Slayer kekuatan Naga. Di sini, Carla menjelaskan tentang "Edolas", sebuah dunia paralel. [245] Natsu kemudian berencana untuk pergi ke Edolas untuk menyelamatkan serikat [246]. Saat ia pergi ke versi Edolas dari Fairy Tail, ia menjadi kagum karena ia melihat bagaimana setiap orang sangat berbeda. Dia kemudian gapes bagaimana menakutkan versi Edolas dari Lucy adalah dari rekan nya [247].
Lucy Edolas pelukan Natsu

Edolas Lucy cepat menyadari siapa Natsu adalah, kemungkinan membingungkan dirinya dengan Natsu Edolas, dan Tuhan dia, bertanya di mana dia berada sebelum menghukumnya. Kemudian, Edolas Lisanna muncul dan Natsu cepat gudang air mata sukacita. Sama seperti ia akan memeluknya, Edolas Lucy menendang wajahnya, dan ia segera mendengar Carla mengatakan bahwa semua orang di sini tidak dari serikat mereka dan bahwa mereka adalah Edolas rekan-rekan mereka. [248] Sama seperti ia akan mencari teman-temannya, berita tentang Hunter Peri tiba, dan serikat harus mentransfer pergi. Dia kemudian belajar bahwa Hunter Peri tidak lain Edolas Erza, dan untuk mendapatkan teman-temannya kembali, ia mungkin akan harus melawan dia. [249]
Natsu melarikan diri dari rakasa katak

Setelah melarikan diri Hunters Fairy, Natsu mengungkapkan bahwa mereka datang dari Tanah bumi untuk menyelamatkan serikat mereka, yang kejutan yang Edolas Peri anggota Tail. Ketika ia meminta untuk mengetahui bagaimana untuk sampai ke ibukota, hampir semua orang memberitahu dia untuk menyerah pada gagasan bahwa, karena praktis bunuh diri. Namun, bahkan setelah mendengar sejarah Edolas pada serikat dan menguasai mereka, Natsu tidak goyah dan tegas mengatakan bahwa ia akan menyelamatkan serikat dan para sahabatnya. Ini semua guncangan dalam serikat, terutama Lucy. Setelah menerima petunjuk ke Ibukota, Natsu mendapat teralihkan dan ingin menangkap kecil, katak-seperti makhluk dan memberikannya ke Bumi Land Lucy sebagai hadiah, yang Bahagia bilang itu ide yang buruk [250]. Capture, bagaimanapun, tidak berhasil, sebagai makhluk katak-seperti yang sangat besar muncul, dan mereka dipaksa untuk melarikan diri ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat menggunakan Magic. Entah dari mana, Edolas Lucy menyelamatkan mereka, dan mengatakan kepada mereka bahwa ia datang dengan mereka karena daerah itu berbahaya, dan bukan karena ia khawatir. Setelah mendengar itu, Natsu mengatakan bahwa dia Lucy setelah semua, yang Lucy merespon dengan mengatakan bahwa itu cara memutar logika berpikir ia [251].
 
Edolas Senjata, pisau api Sealed

Kemudian, kelompok membuat jalan mereka ke dalam Town Of Luen, di mana Natsu membeli sebuah gagang pedang Sihir dari pasar gelap rahasia Magic. Ketika Edolas Royal Army menemukan mereka, ia segera menempatkan senjata untuk menggunakan, mengirimkan aliran api di tentara. Namun, mereka menggunakan perisai Sihir terhadap serangan itu, dan Natsu menemukan bahwa ia tidak dapat menggunakan Magic lagi karena itu yang terbatas dalam Edolas. Dia kemudian berhasil melarikan diri untuk sementara waktu dengan sisanya, dan terkejut untuk mengetahui bahwa Bumi Land Lucy telah berhasil menemukan jalan ke Edolas dengan bantuan Mystogan. [252]

Akhirnya, Natsu dan kelompok berhasil mencapai Sikka, di mana mereka memutuskan untuk menghabiskan malam. Sambil makan, ia menonton dua Lucys berdebat tentang tubuh mereka, yang Natsu membalas dengan pertanyaan mengapa mereka mengambil mandi dengan rekan mereka. Keesokan harinya, saat mendengarkan Edolas Lucy menjelaskan bahwa perlombaan yang disebut Exceed ada, mereka melihat sebuah pesawat milik Angkatan Darat Royal. Natsu ingin naik ke sana, tapi ketika negara Wendy dia tidak dapat melakukan Troia sini, ia mengatakan bahwa itu adalah ide yang buruk setelah semua. Menonton Lucy gagal untuk memanggil Roh Surgawi yang benar karena salah satu dari tanggal Loke, Natsu dan Wendy memutuskan untuk berperang dengan senjata mereka terisi penuh [253]. Mereka dikalahkan dalam hitungan saat, namun. Ketika pesawat flys off dan mereka hampir bisa ditangkap, harapan semua tampak hilang sampai Edolas Natsu muncul dengan kendaraan dan kabur dengan kelompok. Mengalami mabuk, ia mendengarkan rekannya memperkenalkan dirinya sebagai Natsu Fireball. [254]
 
Dragneel memenuhi Dragion

Tiba di pinggiran ibukota Edolas, Edolas Natsu melemparkan semua orang keluar. Dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin melawan modal seperti itu sangat bodoh, dan mengatakan bahwa satu-satunya alasan mengapa ia bahkan melakukan mereka mendukung karena Edolas Lucy meminta dia untuk membantu. Sebelum Edolas Natsu memiliki kesempatan untuk pergi, Bumi Land Natsu menarik dia dari kendaraannya dan bertanya mengapa ia tidak akan mendapatkan mabuk. Rekannya yang pengecut respon dari semua kejutan kendaraannya lagi. Earth Land Natsu kemudian komentar tentang bagaimana Lucy harus memperlakukan rekannya yang lebih baik, meskipun dia hanya berusaha untuk memperkenalkan dirinya kepada rekannya. Meskipun Edolas Natsu mengatakan bahwa mereka tidak akan menang melawan Tentara Royal, Bumi Land Natsu hanya memberikan senyum percaya diri, mengatakan bahwa mereka akan menyelamatkan teman-teman mereka dan teman dari musuh. Kemudian, di dalam kerajaan, mereka menemukan Lacrima, yang dijaga oleh Tentara Royal. [255]
 
Lucy mencoba untuk menghentikan Natsu

Sementara mendengarkan pidato raja, mereka melihat bahwa bagian Lacrima telah dihapus, dan ketika Raja terkelupas sedikit dari Lacrima, Natsu hampir kehilangan itu, telah Lucy tidak menahannya [256] Kemudian,. Ketika Carla merencanakan rencana untuk menyelinap ke istana, mereka mengambil jalan ke sebuah tambang ditinggalkan dan sekali mereka bisa keluar, mereka ditangkap oleh Edolas Erza. Natsu terlihat pada, kaget Happy, sebagai prajurit sujud ke Happy dan Carla [257] Natsu dan Wendy yang dikurung di sel penjara, Natsu meminta penjaga apa yang terjadi pada Lucy.. Setelah mendengar penjaga mengatakan bahwa mereka akan mengeksekusi dirinya, ia menjadi marah dan mengancam untuk membunuh mereka jika mereka menyentuh Lucy. Para penjaga kemudian mengungkapkan bahwa misi Melebihi 'awalnya untuk membunuh Naga Slayers, tetapi telah berubah untuk menangkap mereka bukan [258]. Natsu yang selanjutnya dipandang sebagai sadar Byro mempersiapkan untuk mengekstrak dan Wendy Dragon Slayer Sihir. Ketika Gray dan Erza menyimpan Lucy, Happy, dan Carla dari Erza Knightwalker, Gray memberikan Natsu sadar suatu Ex-bola, makanan yang memungkinkan bumi Land penyihir untuk menggunakan Sihir mereka di Edolas terbatas. Setelah bangun, Natsu melihat kekuasaannya kembali, bernafas api, dan bergegas untuk menghentikan Fairy Tail Lacrima dari bertabrakan dengan Extalia [259].
 
Natsu reaksi ketika ia melihat dua Erzas

Dia akhirnya berlari ke Wendy, Carla, Lucy, dan Gray. Pada awalnya, Natsu bingung tentang situasi sampai Lucy dan Wendy menjelaskan bahwa Bumi Land Gajeel, Gray dan Erza muncul. Sekarang jelas, kelompok itu terbagi menjadi dua, Natsu perjalanan dengan Lucy dan Gray, [260] dan bertanya di mana raja adalah. Gray dan Lucy menduga di beberapa tempat penting, tapi Lucy mulai bertanya-tanya, karena halaman dan penjara di lokasi yang aneh tersebut untuk sebuah kastil. Natsu kemudian mengatakan bahwa dalam jangka pendek, tempat memiliki tata letak yang aneh. Lucy menjawab, mengatakan bahwa dia tidak akan terkejut jika ada sebuah taman hiburan, dan kebetulan ada satu tepat di depan mereka. Sugarboy dan Hughes muncul, menyatakan berapa banyak mereka ingin Sihir terbatas, dan mempersiapkan diri untuk melawan Natsu dan yang lainnya. Hughes dimulai dengan menjatuhkan kapal pada Natsu, Gray, dan Lucy, yang diblokir oleh Perisai Ice Gray. [261]
Natsu dan Lucy pada roller coaster Hughes '

Natsu kemudian serangan Hughes, menuntut agar rekan-rekannya dikembalikan. Hughes membantah Natsu dan menggunakan senjatanya, kebijaksanaan Command, untuk mendapatkan Natsu ke roller coaster yang melemahkan dirinya. Gray melempar Lucy ke coaster untuk membantu Natsu, tetapi track coaster berakhir di sebuah danau kecil. Hughes berbicara tentang bagaimana awesome Edolas Magic, dan mengapa hal itu tidak bisa dibiarkan habis, yang membuat marah Natsu, karena mereka membunuh Fairy Tail dan Melampaui hanya untuk Magic terbatas [262]. Dia mengatakan yang penting adalah bahwa mereka adalah makhluk hidup, bahwa "Ini adalah hidup, sialan!" Lucy melanjutkan menggunakan Aquarius untuk menyerang Hughes, tetapi Hughes 'kontrol apapun di taman menimpa Aquarius' pengendalian air, dan dia ambruk sejumlah besar air di Natsu, Lucy, dan Aquarius [263].
 
Natsu Fury

Kedua dicuci ke dalam Akademi Rakasa. Natsu menemukan Lucy dalam peti mati yang bisa berganti pakaian yang, sehingga ia merencanakan rencana untuk memiliki Lucy mengalihkan perhatian Hughes dengan bikini seksi, yang akhirnya gagal. Hughes mengendalikan boneka rakasa dalam menyerang mereka, Lucy mengemudi jauh dari Natsu. Seperti Natsu semakin memukuli oleh monster, ia menjadi marah dan bentuk naga bisa dilihat dalam asap dan api, menyebabkan Hughes dan tentara rakasa untuk mundur dalam ketakutan. Dia terlihat kemudian meninju Hughes melalui tanda Academy Rakasa, merobohkan Byro pada saat yang sama [264]., [265]

Natsu kemudian bertemu dengan Lucy, dan ketika Coco mencoba untuk memberi mereka kunci untuk rencana raja, dia terkejut, tetapi kemudian tertangkap basah ketika Sugarboy meluncur melewati mereka dan mencuri kunci [266] Setelah mengejar dan mengalahkan Sugarboy. , Gray menangkap dengan Natsu. Ketika ia menangkap, Natsu adalah sedikit terkejut melihat kunci hancur, tapi kemudian belajar bahwa Gray dapat membuat replika dan bahwa mereka dapat menggunakannya untuk mengubah semua orang kembali normal. Tak lama setelah, Erza Knightwalker (sebenarnya Erza Scarlet yang menyamar) muncul dan menangkap mereka. Dia kemudian terlihat tampaknya sadar dan diikat, dibawa oleh Erza melewati gerbang ke mana meriam adalah [267] Erza memberitahu Gray untuk membuat duplikat dari kunci,. Mereka diam-diam mencoba untuk memukul lacrima dengan meriam, namun ketika rencana gagal (karena Gray tidak tahu bagaimana menggunakan meriam), Erza mengatakan Natsu untuk bergerak, merobohkan beberapa tentara, mengambil raja sebagai sandera, dan memerintahkan tentara untuk mengubah target meriam ke lacrima itu sendiri. Erza Knightwalker muncul dari atas dan Erza serangan, melepaskan raja dan mengembalikan meriam target semula. Ketika menembakkan meriam, Lucy tiba dengan Coco di Daerah untuk mengambil semua orang untuk Extalia dan menghentikan lacrima. [268]
 
Natsu melindungi Wendy

Ketika kekuatan Mages tidak cukup, seluruh penduduk Extalia, termasuk ratu yang mengejutkan banyak orang, datang untuk membantu dan tiba-tiba menghilang lacrima, meninggalkan beberapa asap dan Mystogan Mage ada, yang menjelaskan bahwa terima kasih kepada mereka, ia mampu menemukan Anima cukup besar untuk mengirim kembali ke Tanah Lacrima bumi dan kembali semua orang normal. Dia kemudian menyatakan dirinya sebagai Pangeran Edolas yang Pantherlily disimpan bertahun-tahun kembali. Tiba-tiba, Pantherlily diserang oleh Erza Knightwalker, yang akan menyerang Melebihi dengan sekelompok tentara di Daerah. [269] Ketika Mystogan mencoba untuk menghentikan Erza Knightwalker, raja muncul di dalam mesin naga seperti raksasa yang disebut Dorma Anim, yang membatalkan semua serangan Sihir eksternal. Perintah raja prajurit untuk menangkap Melebihi dan kemudian tunas sinar Sihir dari Dorma tersebut. Mystogan menggunakan Magic Rune Tiga: Cermin Air, untuk membelokkan serangan kembali ke sana, tetapi tidak memiliki efek apapun. Dorma Anim tunas lagi dan mengambil Mystogan bawah. Ketika raja akan menyerang lagi, Anim Dorma tiba-tiba dipukuli 3 kali, mengungkapkan Natsu, Gajeel dan Wendy, yang telah memutuskan untuk mengambil raja, meninggalkan sisanya untuk berurusan dengan tentara [270].

Wendy melemparkan mantra pada Natsu dan Gajeel sementara mereka bertarung dengan Anim Dorma, membuat mereka lebih cepat dan lebih kuat. Raja kemudian kebakaran beberapa rudal pelacakan setelah Wendy, namun penyadapan Natsu dan menghancurkan mereka. Ketika raja adalah tentang untuk menembak lagi, Gajeel hits rudal sebelum peluncuran namun akan terkena ekor Dorma. Sekelompok rudal ditembakkan lagi, tapi orang-orang ini meledak sebelum Natsu bisa memukul mereka. Raja akan terkejut ketika Natsu makan api dari ledakan sementara Gajeel mulai makan ekor Dorma tersebut. Tiba-tiba, Dorma perubahan warna dan keuntungan dalam kekuasaan, sebagai negara raja bahwa ia akan "Tiriskan semua roh pertempuran". [271]
 
Natsu dan Dorma Anim

Bentuk baru dari Anim Dorma memberikan sebuah peningkatan besar dalam kekuasaan, mengubah gelombang dalam mendukung raja. Gajeel memutuskan untuk mencoba beberapa taktik yang berbeda, mengungkapkan bahwa mereka tidak menggunakan kekuatan penuh karena mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi. Mereka bertiga menyerang sekaligus dengan mengaum masing-masing, tetapi memiliki efek yang hampir tidak ada. Raja menyatakan kemenangan, mengatakan bahwa meskipun mereka memiliki Sihir tak terbatas, dibutuhkan waktu untuk mengisi ulang setelah itu semua habis. Natsu bangkit, mengatakan ia akan menggunakan Magic besok. Gajeel bangkit dan pin kaki Anim Dorma itu ke tanah, mengatakan Natsu untuk menyerang dan bahwa ia adalah satu-satunya yang bisa melakukannya. Natsu memberitahu Wendy untuk tujuan raungan padanya untuk meningkatkan kecepatan dan berhasil merobek melalui Anim Dorma [272].
 
The Great Demon-Lord Dragneel "lol" hahaha

Seeing pulau jatuh, tip dari Nadi tentang Mystogan, dan percakapan Pantherlily kita membuat Natsu memutuskan untuk berdandan dan menyatakan dirinya sebagai Demon Lord-Dragneel besar. Menampilkan dengan hamba-hambanya dan Faust diikat pada Capital Royal, ia menyatakan bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengambil Sihir jauh dari Edolas. Dia memerintahkan hamba-hambanya untuk menghancurkan jalan-jalan Capital Royal. Mystogan muncul, mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk melawan lagi dengan raja kalah, namun Natsu tidak mendengarkan dan mengungkapkan silsilah Mystogan terhadap massa. [273] The Great Demon-Tuhan kemudian ejekan Mystogan baik untuk melawan dia atau dia akan menghancurkan seluruh kota. Dengan kedatangan Mystogan itu, Natsu ejekan dia dengan menunjukkan kekuatan Magical kepada pangeran berdaya dan kerumunan, dalam rangka untuk setup skenario yang sempurna. Meskipun Mystogan terus meragukan keberhasilan rencana, Natsu tidak mendengarkan dan memulai perkelahian tinju melawan sang pangeran. Mengetahui bahwa Mystogan masih kurang percaya diri, ia lebih lanjut ejekan dia untuk melawan serius, yang menyebabkan dia untuk menerima tendangan di wajah. Seperti perkelahian berlanjut, Natsu mulai memberitahu Mystogan tiga aturan untuk meninggalkan serikat sebagai ritual berangkat akhir. [274]
 
The Slayers Naga 'benar perpisahan untuk Edolas

Dengan aturan akhir selesai, Natsu jatuh sambil tersenyum, sambil berharap untuk melihat dia lagi satu hari. Dengan tubuh mereka mulai bersinar karena Anima, ia, bersama dengan Gajeel dan Wendy, berpura-pura menderita, untuk lebih meyakinkan penonton bahwa Pangeran Jellal telah mengalahkan mereka. Seperti Natsu daun, Faust mengatakan Natsu ia lupa hal-hal tentang begitu banyak ketika ia menjadi raja. Dia kemudian bertanya apakah berada di gilda adalah menyenangkan. Natsu terlihat bingung pada awalnya, tapi kemudian menjawab dengan senyum lebar mengatakan kepadanya bahwa mereka [275]. Ketika orang tidak bisa lagi melihat mereka, mereka memberikan senyum cerah sebagai tanda keberuntungan. [276]
 
Lisanna menyapa Natsu

Setelah itu, Natsu dan yang lainnya melintasi Anima dan melihat bahwa serikat mereka dan Magnolia kembali normal. Mereka mendapatkan kejutan lain ketika mereka melihat semua Melampaui di Tanah Bumi juga. Namun, setelah mempelajari kebenaran misi yang melibatkan 6 tahun, ia tidak menanggung dendam terhadap mereka dan mereka bagian pada istilah yang baik [277]. Karena mereka akan kembali ke Fairy Tail, Pantherlily (dalam bentuk yang lebih kecil) muncul, meminta untuk bergabung dengan serikat mereka. Dia menarik orang yang mencurigakan ia tertangkap keluar dari balik semak-semak. Natsu kemudian mendapat kejutan besar ketika ia melihat bahwa itu adalah Lisanna Edolas, dan bertanya-tanya bagaimana dan mengapa dia berada di Tanah Bumi. Namun, ia sangat senang ketika ia angka bahwa dia, pada kenyataannya, Bumi Land Lisanna. Dengan ini, ia membantu dia kembali ke saudara-saudaranya untuk reuni menangis [278].
Tenrou Pulau arcEdit

Natsu dan sisanya dari Fairy Tail melemparkan pesta untuk merayakan kembalinya Lisanna itu yang kemudian akan berubah menjadi perkelahian yang Natsu dan Gajeel awalnya menyebabkan. [279] Beberapa hari kemudian, Natsu terlihat bergegas kepada Dewan Permintaan untuk mendapatkan pekerjaan untuk Trial S-Class Promosi Percobaan mendatang. Natsu kemudian dipilih oleh Makarov, bersama dengan Gray, Juvia, Elfman, Kana, Freed, Levy, dan Mest Gryder [280].
 
E untuk Erza, tentu saja!

Pada durasi bahwa peserta menuju ke pulau itu, Makarov mulai menjelaskan aturan untuk sidang pertama. Setelah menyadari bahwa kapal telah berhenti, Natsu mencoba untuk pergi ke pulau pertama. Namun, Freed telah dilemparkan rune nya di papan, mencegah setiap orang untuk meninggalkan selama lima menit. Hanya, beberapa yaitu Levy dan tim Elfman, dapat menimpa rune meninggalkan Natsu dan sisanya terjebak. Setelah rune menghilang, Natsu dan lalat Happy pulau. Ketika mereka mendarat di pantai, Natsu dihadapkan dengan delapan jalur ditandai 'A' ke 'H'. Natsu memilih 'E' jalan karena ia percaya bahwa 'E' huruf berarti Erza dan bahwa dia akan menjadi bagian dalam salah satu [281]. Namun, setelah jalan membersihkan, itu Gildarts yang sudah menunggunya. [282] Natsu langsung biaya untuk melawan dia. Tapi meskipun rentetan serangan itu, Gildarts mudah mengalahkan Natsu menggunakan Tangan ke Tangan Tempur. Natsu kemudian mencoba gemuruh Naga nya, tapi Gildarts menggunakan mantra pembongkaran untuk melawan, namun hits Natsu juga dan ia berubah menjadi versi mini dari dirinya banyak [283].
 
Natsu menangis

Natsu terus berjuang sementara dalam bentuk chibi, yang mengesankan Gildarts. [284] Kemudian, Gildarts akhirnya kehilangan kesabaran saat berperang mini-Natsus dan ternyata dia kembali normal. Menyadari bahwa ini mungkin kesempatan terbaik, Natsu menggunakan serangan terkuat: The Crimson Lotus Exploding Bilah Flame. Tapi serangan itu tidak apa-apa lebih dari Gildarts mendorong kembali beberapa meter [285]. Gildarts berhenti memegang kembali Natsu dan melepaskan Magic Power nya yang dirasakan atas seluruh pulau. Natsu kemudian busur ke Gildarts dalam kekalahan. Gildarts menjelaskan bahwa Natsu akhirnya belajar untuk menghadapi kelemahan dan ia membiarkan dirinya lulus sebagai Natsu mulai menangis. [286]
 
Natsu dengan scarf nya menjadi hitam

Seperti semua orang selesai melalui jalur mereka, Makarov akhirnya mengumumkan awal sidang kedua. Semua dipompa, Natsu resmi tantangan Gray, Kana, Levy dan Elfman untuk Judul S-Class, yang semua orang langsung setuju. [287] Dengan kedua tribally mulai, Natsu membahas dengan Happy keberadaan kemungkinan makam Mavis '. Mereka berdua memutuskan untuk terbang untuk memeriksa bagian atas pulau, tetapi sepanjang jalan, ia melihat dengan Elfman dan Evergreen menghadapi Zeref. Natsu berhasil menyelamatkan mereka dengan membuat mereka merunduk tepat pada waktunya untuk menghindari Sihir Kematian Zeref itu. Zeref panggilan keluar ke Natsu, tapi Natsu gagal untuk mengenali siapa dia dan memberitahu dia untuk pergi [288]. Ketika Zeref menyatakan bahwa ia mengantisipasi kedatangan Natsu, Natsu menafsirkan ini sebagai deklarasi tantangan dan serangan itu, Zeref meninju pada wajah. Zeref kemudian merasakan adanya gelombang Sihir Kematian datang, dan mengatakan Natsu dan yang lainnya untuk menjalankan. Natsu menyadari bahwa sihirnya merampas nyawa dan memberitahu yang lain untuk meninggalkan. Sebagai menjalankan Elfman dan Evergreen, Natsu tetap tetapi muncul apa-apa dan menyadari bahwa anak itu telah menghilang. Selamat pemberitahuan bahwa knalpot Natsu telah berubah hitam dan keajaiban jika Igneel memberinya syal sehingga dia akan dilindungi. [289]
 
Natsu fighting Grimoire Heart members

Ketika Natsu melihat sinyal peringatan dikirim oleh Erza [290], ia dan mulai Senang berpikir tentang siapa musuh mungkin [291] Natsu dan Happy terus melalui hutan, sampai mereka mendengar suara keras.. Berpikir bahwa musuh mungkin berada di sana, mereka menuju ke arah itu. Natsu kemudian melihat kolom api dari salah satu serangan Asuma dan berjalan, mengetahui bahwa tak seorang pun di Fairy Tail memiliki jenis sihir [292]. Ketika mereka tiba, pelaku telah menghilang dan dia menghadapkan Mest, yang Memory Pengendalian Sihir telah memudar . Segera setelah itu, Grimoire Hati anggota tiba dari gelembung dirilis oleh Capricorn, [293] dan dia mempersiapkan untuk melawan mereka [294] Dia melanjutkan untuk mengalahkan sebagian besar anggota, namun Zancrow muncul dan incinerates sisanya karena terlalu lemah . Zancrow meluncurkan api nya di Natsu, yang mencoba untuk mengkonsumsinya sebelum menyadari ia tidak bisa dan sangat terluka. Zancrow kemudian menjelaskan kepada Natsu bahwa ia adalah seorang Slayer Tuhan, dan dengan demikian lebih unggul. [295]
 
Natsu mengalahkan Zancrow dengan mantra Api Brilliant nya Naga Tuhan

Natsu dan Zancrow pertempuran dan Zancrow menguasai dia sepenuhnya. Zancrow, bagaimanapun, diadakan kembali oleh Makarov sebelum ia dapat menyakiti Natsu lebih jauh dan ketika Makarov membiarkan Zancrow pergi, Natsu menyatukan api Dragons dan Dewa dalam serangan Api Brilliant Allah Dragon, mengalahkan Zancrow akhirnya [296]. Natsu jatuh di atas tak lama setelah menyelesaikan pertempuran [297]. Wendy tiba di beberapa titik dan mencoba untuk menyembuhkan Makarov dan Natsu terluka, Namun, dia tidak bisa benar menyembuhkan Natsu belum, sebagai catatan Makarov bahwa pewarnaan jahat knalpot nya mencemari dirinya. [298 ]
 
Natsu siap untuk melawan Zancrow sekali lagi

Ketika Natsu bangun, knalpot dan pakaiannya telah berkat tetap kepada Wendy. Dia kemudian tunjangan ketika aroma pria yang bertemu pada Galuna Island, Zalty, mencapai hidungnya [299]. Dia kepala ke arah aroma dan ketika ia tiba, Zeref tidak sadar dan Ultear telah menghilang, merasakan kehadiran Natsu . Tiba-tiba, seorang tumbuh di tanah tumbuh menjadi pohon besar hampir memukul dia. Dia kemudian melihat Ultear duduk di salah satu cabang. Natsu mengakui dirinya sebagai 'bahwa satu orang' dan agak menuduh dia sebagai meja rias lintas. Ultear menyangkal hal ini dan menjelaskan bahwa dia sebenarnya dalam bentuk yang sebenarnya, dia kemudian bertanya kepadanya di mana masa depannya akan pergi saat ia mengungkapkan bahwa dia adalah pemimpin dari Kin Tujuh dari Api Penyucian, Ultear Milkovich. Ultear juga bertanya kepadanya tentang apa rencana apakah Fairy Tail miliki untuk Zeref, Natsu dan Happy mengejutkan tentang identitas Mage Membunuh. Ultear mengatakan bahwa dia harus membayar utang, mengingat bahwa Natsu telah memukul punggungnya di Galuna Island. Natsu memanjat pohon dan mengeluh bahwa penampilan Grimoire Hati telah terganggu ujian. Dia memukul dia dengan dia bola dan mundur Natsu dari pohon. Ultear kemudian menghasilkan banyak bola dan serangan Natsu dengan "Flash Forward" kemampuannya. [300]
 
Tim Natsu direformasi untuk sementara waktu

Natsu yang berikutnya terlihat selama Kain dan Lucy, s melawan. Dia muncul tepat ketika Kain hendak membunuh Lucy, menendang wajahnya dan mengirimkan dia terbang ke Ultear [301] Setelah pembicaraan singkat, Natsu dan Lucy tinggi balita sama lain. Dan keduanya setuju bahwa mereka harus mengalahkan Kain dan Ultear bersama-sama. [302]
 
Natsu memanipulasi Lucy dengan Mr Cursey

Setelah Kain mengatakan untuk menangani Natsu dan Lucy pada dirinya sendiri, Ultear mengambil cuti nya. Natsu mencoba untuk menghentikan Ultear namun dihentikan ketika Kain mendapat di jalan. Lucy mencoba untuk membantu tetapi berada di bawah Sihir Kain itu. Dia mengungkapkan bahwa ia mampu mengambil serangkaian rambutnya sambil mengejarnya sebelum dan memaksanya untuk menyerang Natsu. Natsu berhasil menghindari salah satu serangan Lucy dan mempersiapkan untuk melakukan serangan balik, namun gerakan tak terduga Lucy terbukti terlalu berat baginya untuk menghindari. Natsu, Lucy, Kain, dan sebentar pertempuran Happy, dan Kain keuntungan atas tangan-. Kain akhirnya menangkap Lucy dan dia disiksa oleh Kain. Natsu meminta dia untuk menjalankan, tapi dia menolak, mendorong Kain untuk membunuh Lucy dengan menghancurkan kepalanya. Panicks Natsu, dan kemudian ia melihat boneka dengan rambut Lucy di atasnya. Sebelum Kain bisa melakukannya, Natsu menggunakan boneka untuk memanipulasi tubuh Lucy ke dalam serangan balik, di mana Kain mengambil pemukulan brutal. Selanjutnya meningkatkan Lucy dengan sendiri nya Slayer Naga Sihir, Natsu memberikan boneka Happy sehingga ia dapat menggunakan kecepatan untuk daya lebih lanjut Lucy, yang akhirnya mengalahkan Kain Hikaru dengan tendangan brutal pada wajah [303].
 
Menarik Natsu keluar dari batu

Setelah pertempuran berakhir, Lucy dan perjuangan Happy, dan akhirnya berhasil menarik Natsu keluar dari batu-batu ia terjebak masuk Setelah keluar, ia menyarankan bahwa mereka kembali ke tempat Makarov sedang beristirahat dan bahwa mereka akan memiliki Pantherlily atau Carla pergi dan mencari kapal Grimoire Hati [304].
 
Semua orang yang menentang Fairy Tail adalah musuh

Ketika Natsu tiba di lokasi istirahat Makarov, Doranbolt tiba, Natsu bertanya di mana ia pergi, dan Lucy mengatakan bahwa itu adalah Mest Dewan. Dia kemudian memberitahu Lucy bahwa namanya benar-benar Doranbolt dan bahwa dia ada di sana untuk membantu mereka, yang kejutan Happy dan Carla. Dia kemudian mengatakan bahwa dengan kekuasaannya, setiap orang dapat meninggalkan pulau, tapi Natsu dan yang lainnya menolak. Meskipun upaya Doranbolt untuk meyakinkan mereka sebaliknya, mereka semua memutuskan untuk tinggal di pulau dan melawan, [305] dan Natsu, bersama dengan Wendy dan Lucy, mencoba meyakinkan Doranbolt untuk kios dewan sementara mereka mengalahkan Jantung Grimoire. [306]
 
Natsu dan Kana diserang oleh Bluenote

Kemudian, ia, bersama dengan Wendy, Happy, Carla dan Lucy, dihadapkan dan dipukuli dalam satu pukulan oleh Heart anggota Grimoire Bluenote Stinger. [307] Ketika Kana tiba dan perkelahian Bluenote, dia meminta Natsu untuk mengalihkan perhatiannya sementara dia membangun kekuatan Magical . Namun, rencana mereka gagal ketika Bluenote menggunakan Sihir Gravitasi untuk mendorong mereka ke tanah. [308] Sebagai Bluenote adalah tentang membunuh Cana, Natsu menggunakan Roar Api nya Dragon di tanah dalam rangka untuk melawan Sihir Bluenote dan menyerang dia, hanya untuk dilemparkan kembali. Namun, Kana menggunakan ini sebagai pembuka untuk melemparkan Glitter Fairy, namun gagal untuk menyerang

Bluenote ketika menangkis oleh tanah [309].

Ketika Bluenote adalah tentang membunuh Cana, Gildarts tiba tepat pada waktunya untuk menghentikannya, banyak bantuan semua orang dan menyenangkan [310] Setelah kedatangan Gildarts ', ia memerintahkan semua orang untuk pergi,. Dan kekuatan dari Gildarts dan Bluenote bentrok mengirimkan Natsu dan yang lain terbang. [311] Setelah menyadari bahwa mereka hanya akan berada di jalan Gildarts ', Natsu dan yang lainnya meninggalkan [312] [313]. Kemudian, ketika Azuma menghancurkan Pohon Tenrou Besar, Natsu terlihat ambruk bersama dengan yang lain anggota Fairy Tail [314].
 
Tim Natsu berdiri di depan Hades

Setelah Erza mengalahkan Azuma, Natsu, Lucy dan Wendy berkumpul kembali dengan sisa guild di kamp utama, dan mereka terkejut bahwa begitu banyak yang terluka. [315] Natsu kemudian memutuskan untuk pergi dan mengalahkan Hades, meminta Lucy dan Happy datang bersamanya. Wendy dan yang lainnya Melampaui memutuskan untuk datang. Sepanjang jalan ke Hades, mereka bertemu Gray dan Erza, mengatakan kepada mereka bahwa ia selalu perlu diselamatkan oleh seseorang juga. Natsu, Erza, Gray, Lucy, dan Wendy kemudian tiba di kapal Hades ', siap untuk melawan [316] Hades memberitahu mereka untuk datang ketika mereka sudah siap., Dan Natsu berteriak baginya untuk datang ke sana dan berjuang sia-sia. Dia kemudian bertanya Happy dan yang lainnya Melebihi untuk menemukan dan menghancurkan sumber daya kapal, hanya dalam kasus itu terbang selama perjuangan mereka. Wendy juga melemparkan Troia pada Natsu sebagai satu tindakan pencegahan untuk penyakit transportasi Natsu. Kelompok ini kemudian memasuki kapal dengan menggunakan tangga yang dibuat oleh Gray, Natsu dipecat up yang ia akhirnya bisa melawan Hades. Natsu mulai pertarungan dan setelah rentetan serangan, Hades menjelaskan bahwa kesalahan yang normal akhirnya menjadi pengalaman, tetapi dalam kasus mereka, kesalahan melawan dia akan menyebabkan mereka memiliki masa depan. Saat ia muncul terpengaruh oleh serangan mereka, semua orang terkejut dan Natsu mencatat bagaimana tingkat Magic Power telah berubah. [317]
 
Laxus meneyelamatkan Natsu

Hades menyatakan bahwa anak-anak Makarov menarik dan Natsu bertanya apakah ia adalah seorang kenalan dari orang tua. Hades mengungkapkan kepada mereka bahwa ia adalah master kedua Fairy Tail dan dinominasikan Makarov sebagai penggantinya. Natsu bergegas ke arahnya menyebutnya pembohong tetapi kemudian diserang oleh Hades, yang mengakibatkan ledakan besar. Hades kemudian berbicara tentang asal Fairy Tail nama dan berjalan ke Natsu, mengatakan perjalanan mereka adalah untuk mengakhiri [318]. Ia marah karena ia akan dipercayakan kepada Makarov karena ia tidak suka perubahan yang dibuat untuk serikat dalam nya absense. Natsu mengatakan tidak ada yang salah dengan perubahan dan bahwa Hades hidup seperti dia sudah mati, dibandingkan dengan mereka yang hidup dengan kehidupan mereka di telepon. Dia kemudian mengatakan jika Anda tidak memiliki keberanian untuk mengubah hal-hal, Anda mungkin juga akan mati. Natsu ditembak beberapa kali dengan Magic Bullet Hades ', dan mengatakan Natsu membenci Makarov untuk menyebabkan mereka menderita. Natsu mengatakan Hades adalah saingan laki-laki tua itu, hal ini meminta Hades untuk siap pukulan finishing, tapi petir pemogokan kapal ini dan memukul lengannya sebelum ia dapat menyerang [319].
 
Natsu dengan petir Laxus 'diserap

Laxus muncul dan bertanya apakah Natsu Hades adalah saingan orang tua itu. Hades terkejut, mengakui Laxus dari ketika ia masih muda, menyebutnya brat dan cepat headbutted oleh Laxus [320] Natsu jam tangan sebagai Hades Laxus pertempuran di sebagian besar bahkan istilah Laxus sampai terkena salah satu serangan ledakan Hades.. Sebagai Hades menggunakan serangan besar untuk menyelesaikan Laxus, Natsu diberikan petir Laxus '. Natsu Laxus terima kasih untuk makan dan meminta Laxus mengapa ia melakukan hal ini, mengatakan dia sangat jauh lebih lemah daripada dia. Laxus mengatakan kepadanya itu bukan tentang menjadi lemah atau kuat dan mengatakan bahwa seseorang dengan merek serikat ini harus menjadi salah satu yang mengalahkan Hades, tidak seperti dia. Laxus memberitahu dia untuk mengambil rasa sakit yang disebabkan serikat dan mengembalikannya 100 kali lipat. Pemberitahuan Wendy sebagai api dan kilat yang sekering bersama di Natsu, yang menyatakan bahwa ini adalah Flame petir Naga Lipat 100 Payback. [321] Dengan Kekuatan Gaib Laxus 'dalam dirinya, Natsu tampaknya untuk mengalahkan Hades dengan kombinasi Fire Dragon Slayer Sihir dan Lightning Dragon Slayer Magic. Dengan Roar petir nya Fire Dragon itu, Hades tampaknya dikalahkan. [322] Namun, Hades pulih dari serangan Natsu, tidak terpengaruh. Dia kemudian merilis Eye Iblis nya dengan menghapus penutup mata nya. Setelah habis Kekuatan Gaib-nya, Natsu bisa melakukan apa-apa kecuali menonton sebagai Hades bersiap untuk membunuh mereka. [323]
 
Hades mengaktifkan Nemesis

Hades menjelaskan bahwa menggunakan sihir adalah untuk tenggelam dalam kegelapan dan jurang yang dalam, ada "Magic of One." Dia bilang dia dekat dengan mencapai sihir ini, namun peregangan terakhir adalah yang paling sulit dijangkau. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa kebangkitan Zeref akan menciptakan "The Great World of Magic" yang akan memungkinkan dia untuk mencapai [324] Dia kemudian menggunakan Sihir Tersembunyi, punishers Surga "Keajaiban Satu.": Nemesis yang memungkinkan dia untuk memanggil setan kuat bahkan dari yang terendah dari batu. Wendy, Erza, Gray, Lucy dan semua takut mewujudkan setan sangat kuat, Natsu meraih lengan Lucy, mengatakan bahwa dia punya hak rekan di sampingnya setelah semua. Dia mengatakan kepada mereka kata-kata Gildarts, rasa takut itu tidak jahat, tetapi bahwa hal itu memungkinkan mereka untuk mempelajari kelemahan mereka sendiri. Dia mengatakan bahwa ketika belajar kelemahan mereka sendiri, mereka dapat tumbuh lebih kuat dan ramah, sekarang bahwa mereka telah belajar kelemahan mereka, katanya mereka butuhkan untuk tumbuh lebih kuat sekarang dan menghadapi kepala musuh mereka. Dia mengatakan itu saja, rasa takut mereka mungkin terlalu berat untuk ditanggung, tapi mereka semua di samping satu sama lain. Dia berteriak bahwa ada tidak perlu takut karena mereka tidak sendirian. Hades mengatakan kata-kata Natsu kosong dan bahwa ia akan mengakhiri mereka. Setiap orang memutuskan untuk tidak menyerah meskipun tidak memiliki apapun kekuatan sihir, dan mereka bergegas untuk menyerang Hades. Hades meminta mereka apa yang bisa mereka lakukan dengan seperti sejumlah kecil daya, dan kemudian, ia memerintahkan roh jahat untuk menari. Natsu perjalanan saat menjalankan untuk berperang, tapi Lucy dan Wendy menangkapnya dan melemparkannya ke depan. Gray dan Erza kemudian menendang Natsu lebih jauh ke depan, memungkinkan Natsu untuk menutup dalam pada Hades. Sebuah ledakan besar kemudian terjadi pada kapal Hades. [325]
 
Natsu vs Hades

Setelah ledakan, Natsu mampu meninju Hades di wajah. Hades mengatakan ini adalah mustahil dan keajaiban bagaimana sihir gelap tidak berpengaruh. Dia menyadari sihirnya hilang sebagai Natsu pukulan lagi. Hades menyadari hatinya hancur, yang dilakukan oleh Happy dan Carla. Kembali pada Tenrou Pulau, Rustyrose mengatakan bahwa hati adalah rahasia untuk sihir yang besar Hades 'dan umur panjang, "Hati Setan." Natsu menyerang Hades lebih dengan rentetan besar tendangan dan pukulan. Setelah Ultear telah sepenuhnya pulih Tenrou Island, Natsu dan semua orang mendapat kekuatan sihir mereka kembali. Setelah serangan lebih lanjut tentang Hades, Natsu menyatakan bahwa kemenangan mereka, namun, Hades mendorong Natsu kembali mengatakan bahwa setan tidak akan tidur sampai ia telah mengalahkan mereka. Laxus kemudian meninju Hades di wajah dan memberitahu Fairy Tail untuk menyerang sekarang. Lucy menggunakan Capricorn, Wendy menggunakan Serangan Wing Dragon Surgawi, Gray menggunakan Pembawa Es dan Erza menggunakan Tenrin - Pedang Pentagram untuk menyerang Hades. Natsu kemudian serangan, pertama dengan Revisi Teknik Khusus Dragon Wave, kemudian dengan Lightning Blade Ledakan Crimson. Hades rupanya dikalahkan oleh ini, dan Natsu berteriak sebagai "Ini adalah serikat kami!" saat matahari terbit di Tenrou Island. [326] Pertempuran berakhir dan melebihi akhirnya tiba saat sedang dikejar oleh anggota Jantung Grimore. Natsu dan yang lainnya sudah kehabisan Sihir, tapi kemudian para anggota di kamp datang untuk menyelamatkan. Sementara yang lain sedang menikmati reuni mereka, Natsu terlihat sedang bersemangat untuk melanjutkan ujian. Dia diingatkan oleh Gajeel bahwa ia memiliki luka yang parah, namun ia mengatakan bahwa ia masih memiliki yang baru diperoleh nya petir ditingkatkan kekuatan ... Sebelum ambruk ke tanah, kelelahan. Komentar Erza itu karena ia makan sesuatu selain api. [327]
 
Fairy Tail berjalan dari Acnologia

Setelah perang berakhir, Natsu terletak di dasar kamp dengan sisa teman serikat nya. Sisanya dipotong pendek ketika Acnologia tiba dan mulai menyerang para anggota serikat. Makarov menggunakan nya Sihir Titan untuk menahan Naga, dan memberitahu guild untuk menjalankan dan mengindahkan ketertiban terakhirnya. Natsu bersama dengan yang lain mencoba untuk protes, tetapi ketika ia meraih oleh Laxus dan melihat air mata di matanya dia setuju. [328]
 
Fairy Tail bergabung tangan

Mengabaikan protes Laxus ', Natsu berjalan kembali dan berjuang Acnologia bersama dengan sisa serikat yang mengikutinya. Sebagai Fairy Tail sedang berjuang, jam tangan gadis misterius dengan senyum dan gesper tangannya. Acnologia akhirnya terbang ke langit, dan mempersiapkan untuk menghancurkan pulau dengan satu serangan terakhir. Semua anggota Fairy Tail di tangan terus pulau, seperti Pulau Tenrou dihancurkan oleh Nafas Dragon Acnologia itu [329].
X791 arcEdit
 
Natsu kembali dengan anggota lain dari Fairy Tail

Setelah Tenrou Pulau muncul kembali, Fairy Tail Guild baru menemukan Natsu terkubur di tanah. [330] Natsu yang bangun, terkejut melihat mereka di sana dan bingung tentang berapa banyak Jet dan Droy telah berusia. Dia mengatakan bahwa mereka terkena serangan Acnologia dan kemudian bertanya-tanya di mana orang lain adalah, dan Natsu jam tangan sebagai Vermilion Mavis mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang menyelamatkan mereka menggunakan Sphere Fairy. Natsu dan yang lain kemudian kembali ke Guild Fairy Tail, dan sebagai Romeo Conbolt akan segera diserang oleh Teebo dan gengnya, Natsu tendangan Teebo seberang ruangan. Dia kemudian terlihat bersama dengan semua anggota Fairy Tail lainnya yang hilang 7 tahun yang lalu dan mengatakan bahwa kita sudah pulang. Natsu melihat Romeo dan mengatakan ia sudah dewasa. Romeo menangis dalam kebahagiaan dan menyambut semua orang kembali .. [331]

Pada pesta merayakan kembalinya mereka, Natsu terkesan dengan kemampuan baru Romeo Api Magic. Romeo mengungkapkan kepada Natsu bahwa ia telah mengambil kelas dari Totomaru. Natsu meminta untuk datang, tapi Romeo mengatakan akan lebih baik untuk tidak, karena Totomaru masih memegang dendam terhadap dirinya [332] Kemudian,. Setelah Natsu dan Happy menyadari bahwa mereka tidak memiliki tabungan di rumah mereka sehingga mereka mengikuti Lucy untuk melihat ayahnya , berharap dia akan meminjamkan mereka sesuatu. Ketika mereka tiba di Love & Beruntung, dan Lucy meminta untuk melihat ayahnya tetapi mereka diberitahu bahwa Mr Heartfilia telah meninggal satu bulan yang lalu. [333]

Natsu, bersama dengan Happy, perjalanan kembali ke Kota Magnolia dengan Lucy. Dalam perjalanan, mereka bertemu dua gadis berbicara tentang betapa mengerikan ayah mereka dan Natsu menjerit meminta mereka untuk menjadi tenang. Lucy mengatakan Natsu untuk berhenti berteriak pada mereka dan meminta maaf karena membuat mereka khawatir tentang dia. [334] Kemudian, Natsu dan Happy membawa Lucy pekerjaan untuk menghiburnya [335].
Kunci dari Starry Sky arcEdit

Catatan: Acara di busur ini terjadi hanya di anime dan tidak merupakan bahan kanon.
Klik "show" untuk membaca plot busur. [Menunjukkan]

Grand Sihir Permainan arcEdit
Natsu kepala untuk menyerang sekali lagi.

Beberapa waktu kemudian, Natsu dan Max Alors masuk ke pertempuran ramah. Max memiliki upperhand pada awalnya [357] sampai Natsu mulai mendapatkan revved, dan panggilan petir api Modus Naga, menyerang Max dengan Roar Petir Api Dragon. Meskipun tidak memukul Max, ia menghancurkan segalanya di belakangnya. Kekuatan dari semua mantra guncangan dan Lucy tanya Natsu ketika ia memiliki kemampuan untuk melakukan itu, yang ia merespon sejak sekarang. Wendy yang kagum dan Max forfeits pertempuran, karena ia percaya bahwa tertabrak sesuatu seperti itu berpotensi membunuhnya. [358]

Natsu meminta yang ingin pergi berikutnya, tertawa, dan kemudian jatuh ke tanah karena jumlah energi yang dibutuhkan untuk menggunakan kemampuan. Gray, yang telah menonton dari pinggir lapangan, mengatakan bahwa kekuatan mereka tidak cukup di dunia ini lagi, sehingga kelompok memutuskan untuk pergi mengunjungi Porlyusica untuk beberapa ramuan yang dapat membuat mereka lebih kuat. [359] Mereka pergi untuk bertemu Porlyusica, namun dia hanya memukul mereka dengan sapunya dan shoos mereka pergi. Setelah mereka adalah jarak aman, menyatakan Wendy bahwa dia berpikir bahwa Porlyusica adalah Grandeeney, dan saat mereka membicarakan hal ini Porlyusica tiba dan mengungkapkan bahwa dia tidak Grandeeney, tapi rekan Edolas nya. Dia terus mengatakan bahwa dia telah bertemu Grandeeney sebelumnya dan bahwa Grandeeney meninggalkan beberapa mantra baginya untuk diberikan kepada Wendy. [360]
Natsu dan co. menyadari bahwa mereka berada di luar waktu.

Kemudian, mereka kembali ke guild Fairy Tail, dan Romeo menunjukkan bahwa mereka memasuki Permainan Magic Grand, dengan Natsu bersemangat untuk berpartisipasi [361] Karena tujuh tahun yang mereka habiskan di dalam Sphere Fairy., Tim Tenrou pergi untuk kereta api untuk turnamen di sebuah resor pantai. Pada hari kedua pelatihan, Natsu dan yang lainnya terganggu oleh Virgo, yang memberitahu semua orang bahwa Dunia Roh Surgawi berada dalam bahaya besar dan mereka membutuhkan bantuan semua orang. Setelah berpakaian dalam pakaian Roh Celestial, mereka akan dikirim ke Dunia Roh, di mana mereka menemukan bahwa tidak ada masalah, bukan semua Spirits Lucy telah merencanakan pesta untuk merayakan kembalinya semua orang. Setelah seharian merayakan, Virgo menginformasikan geng waktu itu bergerak berbeda dalam Dunia Roh daripada yang dilakukannya di Tanah Bumi,. Sehingga mereka telah kehilangan hampir seluruh tiga bulan pelatihan dalam satu hari [362]
Natsu sebagai Asal Kedua nya dibuka.

Setelah mereka menyadari hal ini, Natsu dan yang lain menjadi tertekan tentang keadaan mereka sampai Erza merekomendasikan bahwa mereka memulai pelatihan kecelakaan lima hari dari neraka. Saat ia berbicara, sebuah tanah merpati di kepalanya dengan catatan terikat pada kakinya yang memberitahu Erza dan yang lain untuk datang ke jembatan gantung di Woods Barat. Mereka menuju ke jembatan yang rusak, yang memperbaiki diri sebelum mereka, dan bertemu Jellal Fernandes, Ultear Milkovich, dan Meredy di sisi lain. Setelah reuni singkat, Ultear memutuskan untuk meningkatkan setiap orang dalam kekuasaan Fairy Tail ini dengan mengaktifkan "Asal kedua" mereka dengan Arc nya Waktu. Setiap orang merayakan lebih setelah mendengar ini, dan pelukan Ultear Natsu, mengatakan bahwa ia akhirnya mulai melihat dirinya sebagai seorang wanita sejati [363] Setelah Ultear melemparkan mantra, Natsu writhes-guling di lantai sakit [364]..
Sting ejekan Natsu

Setelah pelatihan, Natsu dan yang lainnya tiba di Crocus di mana mereka melakukan pertemuan singkat dengan sisa anggota serikat yang telah tiba sebelum Natsu pergi untuk menjelajahi kota [365] Sambil melihat sekeliling., Ia bertemu Sting Eucliffe dan Rouge Cheney, yang mock Natsu untuk menjadi Slayer Naga yang hilang ke Naga. Mereka mengatakan bahwa mereka "benar" Slayers Naga, karena mereka membunuh Dragons yang mengangkat mereka. [366] Marah mendengar hal ini, Natsu kembali ke Hotel tulang Madu dan dimarahi oleh Erza karena terlambat, namun keduanya terputus ketika Lisanna dan Elfman berjalan masuk Namun, pertemuan mereka dipotong pendek ketika mengumumkan bahwa pendahuluan untuk Olimpiade Magic Grand akan segera dimulai. Mereka diberitahu bahwa mereka harus menjadi salah satu dari delapan tim pertama yang tiba di arena, Domas Flau, agar dalam permainan. Juga, semua anggota tim harus membuat di sana. Natsu dan yang lainnya khawatir karena Wendy adalah tempat yang akan dilihat, tapi Elfman memutuskan untuk mengambil tempatnya dan mereka berangkat untuk pergi ke Labyrinth Sky. Dengan bertarung dan mengalahkan guild lain untuk peta mereka, Natsu dan yang lain mengamankan tempat dalam permainan, meskipun datang terakhir. [367]
The A Team membuat penampilan

Natsu dan perubahan lain ke dalam pakaian tim mereka sebelum mereka kepala keluar untuk mendengar tim mana berhasil keluar dari labirin depan mereka. Sebagai tim diperkenalkan, mereka belajar bahwa Tail Raven telah memasuki kompetisi, dan marah ketika mereka mengetahui bahwa mereka adalah orang-orang yang terluka Wendy dan Carla, dua yang ditemukan malam sebelumnya keluar dingin di jalan. [368] Dia juga terkejut mengetahui bahwa ada tim kedua dari Fairy Tail dalam menjalankan, yang terdiri dari Gajeel Redfox, Mirajane Strauss, Laxus Dreyar, Juvia Lockser, dan Jellal Fernandes menyamar sebagai Mystogan. Ketika Natsu menemukan mereka, ia berteriak keluar pada mereka, marah menyatakan bahwa ia tidak berniat kehilangan, bahkan untuk teman sendiri serikat. Semua orang setuju, dan setelah mereka mendengar aturan untuk acara pertama dari permainan, mereka memilih Gray untuk masuk bagi mereka di babak itu. [369] Ketika Gray kehilangan acara dan tanah mengolok-olok dia dan Fairy Tail untuk itu, Natsu datang ke pembelaannya [370].
Natsu menyelamatkan Asuka.

Seperti Lucy looses pertempuran selanjutnya melawan Flare Corona, pendengaran ditingkatkan Natsu memungkinkan dia untuk mendengar Lucy mengatakan nama Asuka, dan ia langsung kepala keluar untuk menemukannya. Dia pemberitahuan rambut Flare Corona yang menjaga sandera gadis kecil dan menghancurkan itu, baik menyelamatkan Asuka Connell dan memberikan Lucy kesempatan untuk melawan kembali [371]. Namun, Lucy akhirnya dikalahkan karena Obra menyabotase pertandingan, dan Natsu berdiri di sisinya untuk menghiburnya, memanggil menakjubkan dan menjanjikan bahwa mereka akan mengubah air pasang dalam waktu singkat. nya [372]

Setelah melihat bahwa Lucy nyaman di teluk sakit setelah perjuangannya, Natsu kembali ke tribun dan menonton pertandingan lain dengan bunga. Ketika Jellal secara mengejutkan dikalahkan ia dibiarkan kaget dan bingung. Setelah permainan hari pertama telah berakhir, Natsu bergabung dengan sisa Fairy Tail dalam roti kekalahan pos, bersorak dengan istirahat ketika Makarov menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk menjadi nomor 1 di Fiore. Dia kemudian masuk ke dalam perkelahian dengan teman serikat nya, mudah mengalahkan Max. Setelah Bacchus "memperkenalkan" dirinya, Natsu sangat terkejut mendengar bahwa Quatro Cerberus Mage berjuang bahkan pada pijakan dengan Erza tujuh tahun yang lalu.
Natsu dan Gajeel menyelesaikan lomba.

Meskipun protes timnya dan nama acara yang "Chariot", Natsu memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara hari kedua. Namun, ini terbukti menjadi tugas yang sulit bagi dia sebagai mabuk nya mengaktifkan hanya setelah acara dimulai. Namun, dia tidak sendirian, seperti Gajeel dan Sting yang mengungkapkan untuk memiliki jenis yang sama dari penyakit. Ketiganya kemudian ditinggalkan seperti yang lain berpacu menuju tujuan. [373] Sebagai finish lain, Natsu, Gajeel dan Sting yang diejek oleh penonton. Sting memutuskan untuk menyerah, namun Natsu dan Gajeel bertekad untuk menyelesaikan lomba. Natsu, ingin menang untuk teman-temannya yang menunggu mereka selama tujuh tahun terakhir, menyelesaikan balapan di tempat keenam, mendapatkan timnya dua poin. [374]

Setelah acara tersebut, Natsu terletak dengan Wendy [375] dan pemberitahuan bahwa dia, Carla, dan Porlyusica hilang ketika ia bangun, menyadari bahwa aroma orang asing yang ada di ruangan. [376] Natsu mengikuti hidung dan menangkap sampai dengan sekelompok pria bertopeng, yang telah meraih Wendy, Carla dan Porlyusica [377]. Natsu segera mengejar kelompok, berjuang menerobos beberapa yang mencoba untuk menghentikan dia. Natsu akhirnya mengalahkan Mages dan menghemat sesama serikat-rekan. [378] Ketika Mages mempertanyakan mengungkapkan bahwa mereka bekerja untuk Tail Raven, Natsu menjadi sangat marah, karena Tail Raven sekali lagi mengancam serikat nya [379].
Natsu menuntut untuk melihat Jiemma.

Setelah hari kedua turnamen berakhir, Natsu, Lucy, Happy dan Carla berjalan kembali ke penginapan mereka. Di sana, Natsu dan yang lainnya melihat Yukino Aguria menunggu keluar depan. [380] Natsu skeptis pada awalnya seperti mengapa Mage dari serikat saingan akan mengunjungi mereka, berpikir bahwa dia seperti anggota lain dari Sabertooth yang percaya bahwa mereka lebih baik dari Fairy Tail. Setelah mendengarkan percakapan Yukino dengan Lucy, Natsu berjalan setelah dia ketika dia pergi, memintanya untuk memaafkan dia untuk bersikap kasar. Setelah mendengar kata-kata jenisnya, Yukino terurai menjadi sebuah kebingungan dari air mata, dan mengaku di Natsu fakta bahwa ia dikucilkan dari Sabertooth setelah kehilangan dirinya dalam pertempuran sehari sebelumnya. Setelah mendengar bagaimana Yukino itu dipermalukan dipaksa untuk menghapus pakaian dan tanda gilda di depan guildmates nya, Natsu menjadi marah. [381] Dia kemudian badai penginapan yang Sabertooth, menyerang semua orang yang dilihatnya dan menuntut untuk bertemu Sabertooth ini serikat guru, Jiemma, yang berani melangkah keluar untuk menghadapinya [382].
Natsu menyerang Jiemma.

Natsu tantangan Jiemma, dan ingin melawan dia, tetapi ketika Jiemma mengaku tidak mengerti motif Natsu kecuali bahwa itu keluar dari rasa bangga, Natsu bergegas di Guild Master. Awalnya berpikir layak Natsu waktunya, Jiemma mengirimkan salah satu Mages yang lain, Dobengal, untuk melawan, tetapi Natsu cepat mengambil orang itu turun. Sting kemudian memilih untuk melangkah maju dan mengambil penyusup, namun Jiemma berhenti dia dan mengambil pukulan Natsu sebagai gantinya. Master Guild mudah counter pukulan pertama Natsu, tetapi kemudian terkena berondongan serangan dari lawan yang lebih kecil. Natsu kemudian menggunakan serangan yang kuat, yang dipertahankan oleh kemunculan tiba-tiba dari Minerva. Minerva meminta Natsu untuk mundur, sehingga mereka semua bisa menyelamatkan muka, dalam pertukaran untuk kembalinya terluka Happy, yang dia telah menangkap keluar depan serikat dan diikat. Natsu menerima dan daun, tetapi tidak sebelum memberitahu Sabertooth bahwa Fairy Tail tidak akan kalah dari serikat mereka, dan untuk menghargai rekan-rekan mereka [383].

Selama hari ketiga Olimpiade, selama pertempuran Laxus ', Natsu mengungkapkan kejutan bahwa S-Class Mage sedang terpukul oleh Tail Raven. Namun, ketika pertempuran ia saksi diturunkan menjadi ilusi, ia bahkan lebih tertegun. Natsu yang jengkel ketika ia menemukan bahwa Laxus telah memerangi serikat Raven Tail keseluruhan, dan ia kemudian ingin keberuntungan Wendy dalam pertempuran nya dengan Chelia Blendy. [384]
Natsu khawatir Wendy

Seperti Wendy dan Chelia terlibat dalam pertempuran, Natsu terlihat akan terkejut dengan Magic Angin Chelia itu [385] Kemudian, Natsu sangat tertarik ketika Wendy menggunakan Cahaya Menghancurkan nya:. Bor Sky dan sebagai serangan hits Chelia, Natsu, bersama rekan-rekannya, merayakan Wendy kemenangan [386]. Namun, Natsu sama sekali tercengang setelah melihat bahwa Chelia berdiri di arena terluka dan tersenyum bahkan setelah terkena serangan intensitas tersebut [387].

Sebagai pertempuran antara Wendy dan Chelia terus, Natsu terlihat menjadi sangat khawatir untuk guildmate saat ia berteriak nama Wendy. [388] Namun, melihat tekad Wendy dan strategi yang luar biasa, Natsu terkesan dengan kekuatan Wendy. [389] Setelah pertarungan berakhir imbang, Natsu terlihat menjadi sangat bersemangat dan senang dengan hasil pertarungan [390].

Setelah pertempuran hari ke-3, Natsu kepala ke bar dengan guildmates untuk merayakan. Sementara di sana, ia mulai barel berselancar dengan Happy, meskipun peringatan dari semua orang tentang bagaimana berbahayanya, dan kemudian mendapat Lisanna untuk memulai barel berselancar juga. [391]
Natsu marah oleh Sabertooth sombong atas kemenangan mereka yang keras.

Pada hari keempat Magic Grand Games, Natsu terlihat bersorak Lucy pada saat ia berpartisipasi dalam Pertempuran Laut. [392] Karena hanya Lucy dan Minerva yang tersisa, Minerva mulai menyerang Lucy berat, yang mengkhawatirkan Natsu saat ia berteriak namanya. [393] Sebagai Minerva mulai menyiksa Lucy, Natsu berteriak padanya untuk berhenti [394]. Natsu, bersama dengan Gray dan Erza, berdiri terkejut karena jeritan Minerva tentang kekuatan Sabertooth itu. Minerva kemudian dinyatakan sebagai pemenang, dan sebagai Lucy tetap bergerak, Natsu mendapatkan bahkan lebih khawatir. [395]

Natsu dan Gray lari ke Lucy saat dia dilempar keluar oleh Minerva. Natsu melihat Minerva dengan ekspresi marah, dan Tim Sabertooth, dengan pengecualian dari Rogue, berdiri di depan Minerva, menghadapi dia, Erza dan Gray. Natsu, bersama dengan Gray, ingin menyerang mereka, tetapi dihentikan oleh Erza. Setelah Erza mengancam Sabertooth, Natsu, dengan sisa anggota Tim Fairy Tail A dan B berada di rumah sakit dengan Lucy. Makarov tiba dan mengumumkan bahwa administrator telah memberitahu mereka untuk bergabung kedua tim bersama-sama, meninggalkan Natsu dan yang lainnya terkejut. Natsu mengatakan bahwa dia pasti akan membalaskan Lucy, dan tidak akan memaafkan Sabertooth untuk menertawakannya. Natsu, bersama dengan Gray, Gajeel, Erza, dan Laxus, menjadi bagian dari tim reorganisasi baru. Keluar di medan perang, Natsu dan Gajeel silau di Twin Dragons of Sabertooth, dan Natsu mengatakan bahwa ia adalah semua bersemangat [396].

Kemudian, pertempuran tag antara Tim Biru dan Tim Pegasus Quatro Puppy diumumkan. Ichiya dan Kelinci akan menghadapi Bacchus dan Rocker. Natsu adalah benar-benar terkejut melihat bahwa kelinci tersebut sebenarnya merupakan Melebihi dari Extalia, lebih khusus, Nichiya [397]. Setelah Ichiya memenangkan nya pertempuran-yang merupakan dua lawan satu karena Nichiya tersingkir di awal, Natsu terkejut dan terkesan oleh kekuatan Ichiya itu [398].

Setelah pertempuran antara tag Heel Tim Mermaid dan Skala Lamia Tim mengakibatkan imbang, pertempuran Fairy Tail dan Sabertooth dimulai. Sebuah Natsu ditentukan dan Gajeel memasuki medan pertempuran, siap untuk menghadapi off dengan Twin Dragons of Sabertooth [399].
Natsu dan Gajeel membuat langkah pertama.

Natsu dan Gajeel memulai pertarungan dengan cepat masuk ke Sting dan Rogue wajah dan menyerang mereka secara bersamaan. The Dragons Twin yang mengetuk kembali, mengejutkan penonton. Sting serangan Natsu dengan Roar Naga Putih dan Rogue menggunakan Slash Dragon Bayangan melawan Gajeel, ia mudah mengalihkan serangan dengan teknik Pedang Naga nya Besi dan mengirimkan Rogue terbang. Natsu meraih Rogue dan berjalan untuk Sting dan hits keduanya dengan Serangan Wing Dragon Fire. Sting mengakui mereka kuat dan pertanyaan Natsu jika mereka benar-benar mengalahkan naga dengan tingkat kekuasaan. Sting mengingatkan mereka bahwa mereka membunuh orang tua naga mereka dan ia dan Rogue menggunakan Hard Putih dan Drive Shadow untuk kekuasaan diri.
Sting serangan Natsu dengan pukulan Putih Dragon.

The Dragons Twin cepat menyerang dan Natsu dan Gajeel diletakkan pada defensif. Sting mengatakan Natsu bagaimana ia mendongak dan diinginkan untuk melampaui dia. Dalam serangan baru-baru ini, Cakar Naga Putih, ia meninggalkan tanda pada Natsu yang akan melumpuhkan dirinya. Natsu tersenyum seperti Sting bergegas untuk menyerang dan meninju Sting di wajah, yang terakhir ini bingung bagaimana Natsu mampu bergerak dan menyadari bahwa ia membakar tanda immobilisasi pergi. Sting kemudian menggunakan Dragon Slayer Rahasia Art: Holy Nova pada Natsu, sehingga ledakan besar, namun, Natsu dengan mudah menghentikan serangan dengan satu tangan yang kejutan Sting bersama dengan sisa Sabertooth.

Rogue dan Sting yang dipukuli lebih sebagai Lektor dan menonton Frosh tak percaya. Detik sebelum Tail Tim Peri dapat diberi nama pemenang, Natsu yang tersisa berkata-kata ketika ia melihat bahwa kedua Sting dan Rogue telah memasuki modus Naga Angkatan [400].
Natsu bergerak untuk menghadapi Sting dan Rogue saja.

Natsu berdiri dan menunggu serangan yang baru bertenaga-up Dragon Slayer, bagaimanapun, sebelum dua bisa maju, Sting menyatakan bahwa ia sudah cukup untuk mengalahkan lawan-lawannya, dan bergerak untuk mengambil dua saja. Gajeel komentar bahwa Sting yang meremehkan mereka, tetapi Natsu tidak yakin tentang hal ini, menyatakan bahwa ia dapat merasakan kekuatan Sting, sesaat sebelum diserang oleh Mage Sabertooth. Dia dan Gajeel mencoba untuk menggabungkan serangan mereka, tapi Sting mampu baik menghindar dan merespon dengan kecepatan tinggi. Akhirnya, melepaskan serangan besar, Sting menghancurkan dasar arena dan mengirim tiga dari mereka ke katakombe di bawah ini. Meskipun kekuatan besar Sting, Natsu menolak untuk menyerah dan mencoba untuk melawan, tapi Sting merilis sebuah langkah yang sangat kuat, mengirim dia dan Gajeel terbang dan tampaknya mengalahkan mereka. [401]

Sebelum hakim dapat menyatakan pertarungan yang lebih sekalipun, baik Natsu dan Gajeel berdiri, mengomentari kekuatan Sting, tetapi juga mengatakan bahwa mereka telah menonton dan menghafal semua kebiasaan dalam pertempuran, masuk ke perkelahian alih posisi kaki Sting ketika ia bergerak untuk membuat serangan. Karena tidak bisa datang ke keputusan bersatu, Natsu menjadi kesal dengan Gajeel dan mendorong dia ke keranjang tambang di dekatnya, mengirimkan Mage bertabur menggelinding jauh. Dengan Gajeel sekarang keluar dari gambar, Natsu ternyata kembali langkah sebelumnya Sting, menantang kedua Slayer Naga ke satu di dua pertempuran. [402]
Natsu goads Sting dan Rogue

Ketika Sting dan Rogue menjadi marah dengan keberanian Natsu, Natsu hanya goads dua lagi, menghasut mereka untuk melibatkan dirinya. Sting marah bergegas dia, meskipun Natsu mengalihkan serangan dengan presisi tenang, menyatakan dia akan berjuang untuk teman-teman mereka membuat olok. Seperti Rogue juga bergabung keributan dengan mengirimkan Roar Shadow Dragon terhadap dirinya, Natsu counter dengan raungan sendiri, benar-benar membungkus Rogue terbakar. Serangan dua lagi dan lagi, meskipun tidak peduli apa yang mereka melemparkan jalan, Natsu terus melawan mereka [403] Akhirnya., Sting dan Rogue memutuskan untuk menggunakan Raid Unison, menggabungkan kedua cahaya dan bayangan sihir menjadi mantra berputar besar, yang mereka kirim langsung ke Natsu. Namun, Natsu tegas berdiri tanah dan menggunakan Crimson Lotus: Exploding Api Blade, yang mengetuk Twin Dragons ke tanah. Setelah menang dan pindah timnya ke tempat pertama, Natsu berdiri dengan tangan terangkat dalam kemenangan sebagai sorak-sorai kerumunan. [404] Setelah itu, ia berjalan ke Sting dan Rogue, tersenyum pada mereka mengatakan mereka harus bertarung lagi [405].
Magic dan AbilitiesEdit

Fire Dragon Slayer Magic . Ia mahir dengan nya Dragon Slayer Magic dan membuat penggunaan dalam berbagai cara dalam pertempuran [406] [407] [408] Seperti semua Naga Slayers , dia bisa mengkonsumsi elemen masing-nya, dengan pengecualian dari apa yang ia telah dibuat, untuk menambah cadangan energinya. Panas api itu dapat meningkatkan suhu, yang sebanding dengan keadaan emosional Natsu. Natsu sadar digunakan ini terhadap Erigor, panas api-nya secara signifikan meningkat ketika ia mendapat lebih marah. Ini juga disebut Flame Emosi [409]. Ia menggabungkan api ia menyatu ke dalam gaya bertarung nya, sangat meningkatkan kerusakan pukulan nya. [410] Dengan demikian, Magic Natsu berkisar pada penggunaan api yang corot dapat dari setiap bagian dari tubuhnya [411] [412] kemampuan Natsu makan api memberinya kekebalan terhadap sebagian besar jenis api dan memungkinkan dia untuk memuntahkan api dari paru-parunya [413] Api ini sangat kuat -.. setara dengan api naga - yang mampu membakar bahkan melalui logam. [414] Dia bahkan dapat menggunakan api untuk menciptakan efek pendorong [415]. Jenis api yang dia gunakan dapat diubah. Sebagai contoh, dapat dipadatkan untuk melekat pada permukaan. [416]
 
Api Dragon Roar

    Roar Api Dragon (? ? ? ?? Karyu no Hoko): Natsu bernafas garis panjang api yang menjadi bola api yang besar, yang membakar lawannya [417].
    Api Dragon Claw (? ? ? ?? Karyu no Kagitsume): Natsu kakinya menyatu dengan api yang sangat besar untuk meningkatkan kekuatan tendangan nya. Dia juga dapat menggunakan api berikutnya yang kuat untuk jet-menyorongkannya ke segala arah yang ia inginkan. [418]
    Iron Fist Api Naga (? ? ? ?? Karyu no Tekken): Natsu menelan tinjunya di api besar dan meninju lawannya yang membuat lawannya terbang jauh [419] Natsu berganti nama ini Fire kemampuan Cat (? ????? Neko Faia) sambil mengenakan cat. mask.
    Api Dragon Wing Attack (? ? ? ? ? Karyu no Yokugeki):. Natsu mengambil memegang lawannya dan menyatu lengan dan tangannya terbakar, dalam bentuk sayap naga sebagai pendukung, untuk membuang mereka jauh sambil membakar mereka [420 ]
    Api Dragon Sword Horn (? ? ? ? ? Karyu no Kenkaku): Natsu membakar seluruh tubuhnya terbakar dalam rangka untuk ram ke lawannya dengan kecepatan penuh, kemudian memulai mereka tinggi ke udara dengan tanduk yang besar api [421].
    Fire Dragon Brilliant api (? ? ? ?? Karyu no Koen): Natsu menciptakan api di kedua tangan, dan membawa mereka bersama-sama, menciptakan ledakan raksasa yang menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Dalam anime, dia membakar kedua tangan dan menggabungkan api, tapi bukannya menciptakan ledakan raksasa, dia melempar bola api yang sangat besar di musuhnya, meniup mereka pergi. [422]
    Api Naga Api Siku (? ? ? ? ? Karyu no Enchu):. Setelah Natsu membakar ujung sikunya, ia menggunakan api yang memperkuat tinjunya, dan roket lawan tinggi di udara [423]
    Api Dragon Fang Crushing (? ? ? ?? Karyu no Saiga):. Dengan tangannya terbakar dengan api besar, Natsu gouges tangannya ke musuh dan cepat gesekan musuhnya menjauh dari pandangannya [424]

    Dragon Slayer Rahasia Seni (? ? ?? Metsuryu Ogi):

        Merah Lotus: Fist Api Naga (?? · ? ? ? Guren Karyu Ken): Pencahayaan tangannya terbakar, Natsu cepat pukulan lawannya. Setiap pukulan menyebabkan ledakan yang berapi-api. Serangan ini digunakan untuk mengalahkan Gajeel, Slayer Naga yang menggunakan besi, dan sebagai hasil tambahan, memiliki kekuatan yang cukup destruktif untuk menghancurkan gedung serikat seluruh Phantom Tuhan. Dalam anime, Natsu mengalahkan Erigor dengan itu dalam pertempuran. [425]
 

Merah Lotus: Exploding blade Api

        Merah Lotus: Exploding Api Blade (?? · ?? ? Guren Bakuenjin): Setelah serangkaian serangan yang merusak, Natsu selesai dengan torrent pisau berbentuk api yang menyerang musuh dalam formasi spiral. Setiap kali musuh dipukul dengan pisau, itu meledak dan membakar musuh. Digambarkan sebagai teknik Naga utama Slayer, serangan ini sangat kuat dan destruktif yang telah ditunjukkan untuk menghancurkan melalui naga skala ---- yang dikenal memiliki kemampuan daya tahan yang sangat luar biasa. Natsu menggunakan teknik ini sebagai langkah finishing, menggunakannya untuk mengalahkan Dreyar Laxus, dan bahkan menyebabkan Gildarts untuk mengambil dua langkah mundur. Selama Magic Grand Games/X791, Natsu menggunakan teknik untuk secara bersamaan mengalahkan Sting Eucliffe dan Rogue Cheney [426]

        Api Tersembunyi Formulir - Crimson Lotus: Phoenix blade
        ("?? ? ?" - ?? · ?? ? "Shiranui Gata": Guren Hoo Ken): Natsu membakar seluruh tubuhnya dengan kekuatan Flame of Hardiklah. Dia kemudian biaya mendekati musuh dan memberikan pukulan menghancurkan yang meledak musuh, kemudian mulai Headbutt dia. Hal ini juga digambarkan sebagai The Ultimate Dragon Slayer Teknik dan Seni Tersembunyi Slayer Dragon, Laut Style Api. Ini bisa menjadi serangan Natsu terkuat, karena tidak bahkan Api Lotus: Blade api meledak mampu mengalahkan serangan Zero terkuat, meskipun ini mungkin karena Exploding blade Api berfokus pada penetrasi menusuk bukan kerusakan destruktif massal. Ini serangan tak terbendung dan merusak digunakan untuk mengalahkan Nol. [427]
 

Naga Allah Brilliant Api

    Naga Allah Brilliant Api (?? ? ?? Ryujin no Koen): Sama seperti Api Brilliant Dragon Fire, tetapi pada skala yang lebih besar. Natsu panggilan api di kedua tangannya seperti teknik asli, tapi menggabungkan api Fire Dragon di tangan kanannya dengan api Api Allah di tangan kirinya. Saat ia membawa mereka bersama-sama, ia menciptakan ledakan raksasa yang cukup kuat untuk menghancurkan daerah sekitarnya dan pukulan musuh jarak jauh utama. Ini pertama kali terlihat digunakan untuk mengalahkan Zancrow di Pulau Tenrou Arc. [428]
 

Lightning Flame Dragon Mode

Petir Api Naga Mode (??? ? ? ? Modo Raienryu):. Setelah makan petir Laxus Dreyar dan memiliki api dan petir dalam tubuhnya menyatu bersama-sama, Natsu memperoleh kemampuan untuk menggunakan Api nya Dragon Slayer Sihir ditingkatkan dengan petir [429] Meskipun adalah sesaat, Natsu mampu memanggil ketika ia berada dalam keadaan marah. Namun, kemampuan ini menempatkan strain berat tubuhnya ke titik yang bahkan penggunaan tunggal mampu benar-benar menguras dirinya dari semua energinya. [430]

    Roar petir Api Naga (? ? ? ? ?? Raienryu no Hoko): Sebuah versi, alternatif yang disempurnakan Roar Naga Api, dilakukan ketika pengguna telah diberdayakan dengan petir. Dia / dia menggabungkan petir tersebut dengan / api nya, mengumpulkan mereka dalam / nya mulutnya dan kemudian melepaskan mereka menuju lawan. Ini menghasilkan ledakan sangat besar memicu dan destruktif, yang menghasilkan sejumlah besar cahaya dan mampu bepergian untuk jarak yang besar, mendatangkan malapetaka di mana pun berlalu, seperti yang ditunjukkan saat melintasi jarak setengah Pulau Tenrou menghasilkan ledakan besar. Mantra ini meninggalkan regangan besar pada tubuh pengguna [431] Namun, meskipun itu menjadi cukup kuat untuk berpotensi membunuh seseorang dengan satu pukulan, karena itu bukan bagian dari elemen nya teknik meninggalkan Natsu sangat terkuras setelah penggunaan tunggal.. [432 ]

    Petir Api Dragon Fist (? ? ? ? ? Raienryu no Ken): Sebuah versi alternatif dari Iron Fist Api Dragon. Setelah telah diberdayakan oleh petir, pengguna menciptakan lingkup elemen seperti di sekitar / nya tinjunya dan menggunakannya untuk menyerang target, electrocuting dan merusak mereka. Sementara diberdayakan oleh Magic Petir Laxus Dreyar itu, Natsu Dragneel telah dicatat untuk menggabungkan api dari nya Fire Magic Dragon Slayer dengan petir di dalam tubuhnya, sehingga dia memukul lawan dengan api dan berturut-turut memiliki petir menyerang mereka. [433]

        Hammer petir Api Naga Firing (? ? ? ? ?? Raienryu no Gekitetsu): Sebuah versi yang lebih kuat dari Fist Petir Api Dragon. Setelah Asal Kedua nya dibuka, pengguna menelan petir dan api sekitar kedua kepalan / nya dan lengan bawah dan menggunakannya untuk menyerang target, untuk melakukan pukulan yang menghancurkan. Bahkan dengan kekuatannya disebarkan oleh pertahanan Minerva, itu masih cukup kuat untuk menerbangkan sebagian besar lantai atas sebuah bangunan besar. [434]

    Api Brilliant petir Api Naga (? ? ? ? ?? Raienryu no Koen): Sebuah versi, alternatif yang lebih kuat dari Api Api Brilliant Dragon. Pengguna, setelah telah ditingkatkan oleh petir, menciptakan sejumlah petir tersebut pada / nya tangan kirinya, dan menggabungkan dengan api dia / dia menghasilkan di / nya tangan kanannya. Kontak mereka menghasilkan ledakan, sangat besar memicu sekitar musuh yang ditargetkan. [435]

    Dragon Slayer Rahasia Art Revisi (? ? ?? · ? Metsuryu Ogi Kai):

        Merah Lotus: Exploding Petir Blade (?? · ? ? ? Guren Bakuraijin): Sebuah versi yang disempurnakan Crimson Lotus: Exploding Bilah Flame, mantra digunakan oleh Natsu Dragneel untuk mengalahkan Hades, diberdayakan oleh Laxus Dreyar itu Petir Dragon Slayer Magic. Setelah dikonsumsi petir, pengguna menelan satu tangan dengan petir dikatakan dan yang lainnya dengan api dari / nya Api nya Magic Dragon Slayer. Kemudian, dengan mengayunkan / nya lengan sekitar, dia / dia meluas elemen seperti panjang, menciptakan pusaran api dan petir yang sangat merusak lawan dan mendorong mereka menjauh dari pengguna dengan kekuatan besar [436].

Dragon Force (???? ???? Doragon Fosu): Dengan mengkonsumsi Etherion dan Flame of Hardiklah masing-masing, Natsu mencapai Naga Angkatan. Sihir ini dikatakan menjadi negara terakhir dan paling kuat yang Slayer Naga dapat mencapai di mana tubuh pengguna berubah menjadi bahwa dari seekor naga. Aura Sihir mereka menjadi terlihat dan mereka Dragon Slayer kekuatan meningkat tajam. [437]

Transformasi (? ? ?? Henshin maho): Natsu telah menguasai keterampilan dasar Sihir Transformasi. Ia mampu berubah menjadi Lucy berhasil pada percobaan pertama. [438]
Fire Dragon Slayer Doll

Ushi no Koku Mairi (? ? ? ?? Ushikoku no Sanri): Selama bertarung dengan Kain Hikaru, Natsu singkat memperoleh kepemilikan boneka Kain, Mr Cursey, dan dimanfaatkan kemampuannya.

    Fire Dragon Slayer Doll: Natsu menggunakan Api nya Dragon Slayer teknik dan menyatu Mr Cursey dengan rambut Lucy. Api muncul pada Lucy menyebabkan tidak membahayakan kepadanya dan memberikan dia kemampuan untuk menggunakannya pada keuntungan nya. [439] (Tanpa Nama)

        Iron Fist Api Naga (Lucy Version): Saat menggunakan Fire Dragon Slayer Doll, Lucy, di bawah kendali Natsu, pukulan lawannya dengan kekuatan yang besar [440] (Tanpa Nama).
        Rahasia Attack: Lucy Api (?? · ?? ?? ???? Hissatsu: Rushi Faia): Sementara dikendalikan dengan Mr Cursey dan setelah Natsu telah memicu nya, Happy menggunakan Kecepatan Max untuk membuat seluruh tubuhnya terbakar dan mempercepat, yang berpuncak dalam yang sangat cepat api ditingkatkan serangan pada musuh [441].

Bau ditingkatkan: Natsu memiliki arti yang sangat tajam bau. Hidungnya begitu tajam bahwa hanya dengan berada di sekitar Kaby ia tahu bahwa ia miskin, meskipun fakta bahwa ia menggunakan rumah teman-temannya 'untuk mencoba untuk mengelabui Tim Natsu menjadi percaya dia kaya [442]. Ia juga adalah track mampu Ultear meskipun jarak antara mereka. [443]

Mendengar ditingkatkan: Natsu, menurut kata-katanya sendiri, memiliki pendengaran yang baik, sesuatu yang Games Magic Grand terbukti benar: selama pertarungan Lucy Heartfilia dengan Flare Corona, di mana yang terakhir digunakan rambutnya jarak jauh mengancam Asuka Connell, yang bersorak-sorai dari berdiri, dan dengan demikian memaksa Lucy menjadi tunduk, Natsu adalah tampaknya satu-satunya orang mengelola mendengar nama Asuka dalam percakapan rendah dua pejuang ', bereaksi dan melindungi gadis dari ancaman Flare, sesuatu yang memungkinkan Lucy untuk melanjutkan pertempuran. [371]

Enhanced Kekuatan: Natsu telah menunjukkan pada berbagai kesempatan untuk memiliki tingkat tinggi kekuatan, cukup baginya untuk melakukan sejumlah prestasi fisik, antara yang bebas berayun di sekitar tiang kapal sebagai senjata darurat, [444] melakukan hal yang sama dengan telapak tangan ia secara pribadi mogok telanjang-tangan, [445] menghancurkan sebuah meja biliar dan retak sebagian dari bola yang hanya dengan memukul salah satu dari mereka dengan isyarat, [446] dan menghentikan kaki Dorma raksasa Anim, yang akan menginjak-injak dia dan Slayers Naga sesama, semua oleh dirinya sendiri, kemudian melemparkan naga robot kehilangan keseimbangan dengan cepat mendorongnya menjauh. [447]

Refleks ditingkatkan:. Natsu memiliki refleks cepat, karena telah mampu menghindari serangan dari Erza, Laxus dan yang paling baru serangan dari Sting [448]

Peningkatan Kecepatan: kecepatan Natsu dan refleks yang mengesankan, cukup baginya untuk menutup jarak yang jauh dalam sekejap mata dan serangan menghindar cepat [449].

Daya Tahan Besar: Natsu telah membuktikan dirinya cukup tahan lama. Dia telah berhasil mengambil terus menerus, serangan mematikan dari musuh dan terus berjuang. Resistensi mengesankan seperti pertama kali ditampilkan selama pertempuran dengan Erigor, di mana ia menerima beberapa hits oleh semburan lawannya memotong angin dan terus berjuang. [450] Juga, selama pertarungan dengan Cobra, Natsu ditampilkan resistensi alami terhadap Oración Seis ' anggota ini racun, digambarkan sebagai mematikan dan korosif. Sebuah bukti nyata ketahanan nya ditunjukkan saat ia blok salah satu dari Sting terkuat Eucliffe ini serangan Holy Nova, dengan satu tangan tanpa kerusakan terlihat untuk dirinya sendiri meskipun ledakan yang cukup serangan menyebabkan daerah sekitarnya [451].

Guru Tangan ke Tangan Pejuang: Natsu adalah pejuang bersenjata yang sangat mahir, sering menggunakan nya Naga Sihir Slayer dalam kombinasi dengan pukulan, tendangan, dan bahkan headbutts untuk memerangi lawan-lawannya untuk efek yang besar [452] keterampilan tersebut dipasangkan dengan kecakapan fisik yang luar biasa.: selain dari kekuatannya, Natsu telah menunjukkan derajat tinggi kecepatan, kelincahan dan refleks, cukup baginya untuk mencocokkan jarak dekat-spesialis sekaliber Erza dalam pertempuran.
EquipmentEdit
Sealed Api blade

Bilah Api Sealed: Ketika Natsu tidak bisa menggunakan nya Dragon Slayer Magic di Edolas, ia berjuang menggunakan bentuk Edolas Magic yang bermanifestasi sebagai pisau api merusak. Namun, pisau itu habis setelah satu menggunakan karena kurangnya Natsu keterampilan dengan itu dan alam yang biasa berlebihan ketika ia bertarung. [453]

Scarf Igneel: Ini adalah syal yang diberikan kepada Natsu oleh ayah angkatnya, Igneel, dan Natsu selalu memakainya untuk mengingat dia [4] Ini adalah syal putih yang memiliki sisik di atasnya.. Ini adalah sesuatu yang mirip dengan pesona yang melindungi Natsu dari kemalangan. Ini terlindung dia melawan Sihir Kematian Zeref itu, tetapi paparan Magic kematian menyebabkannya berubah menjadi hitam. [454] Selama waktu itu tercemar, Wendy tidak mampu untuk menyembuhkan Natsu. Untuk menyembuhkannya, dia harus mundur dan menghapus kejahatan di syal. [455]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lucy Heartfilia

Gray Fullbuster

Cheat Monster Rancher 2 ( FULL ) + turitorial